29 C
Indonesia
Sunday, November 27, 2022
Home Berita Jelang Kompetisi, Kimmcih dan 4 Pemain Lain Timnas Jerman Dikarantina

Jelang Kompetisi, Kimmcih dan 4 Pemain Lain Timnas Jerman Dikarantina

Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) pada hari Selasa mengumumkan kalau 5 pemain tim nasional akan dikarantina setelah instruksi dari kepala kesehatan setembat.

Para pemain sudah berkumpul di Wolfsburg untuk berlatih menjelang kualifikasi Piala Dunia pada Kamis melawan Liechtenstein.

Kabar itu muncul kala otoritas Jerman mendapatkan seruan untuk pembatasan yang lebih ketat, dengan jumlah permasalahan COVID di negara itu terus meningkat.

DFB mengkonfirmasi laporan tadinya kalau pemain yang diartikan merupakan bek Bayern Munich Niklas Süle. Tetapi, tidak ada konfirmasi formal lekas tentang bukti diri pemain tersebut.

DFB berkata Süle seluruhnya divaksinasi dan saat ini leluasa indikasi.

Rekan satu tim Süle Joshua Kimmich, Serge Gnabry, dan Jamal Musiala juga wajib mengisolasi diri, dan striker Red Bull Salzburg Karim Adeyemi. Keempatnya dinyatakan negatif namun diklasifikasikan sebagai kontak jenis 1 dan diwajibkan masuk karantina.

Kimmich, yang ialah kapten Jerman dalam kualifikasi Piala Dunia baru- baru ini, merangsang perdebatan sengit bulan kemudian kala ia mengatakan kalau ia memilah untuk tidak divaksinasi, sebab” permasalahan individu”.

Setelah itu pada hari Selasa, pejabat sepak bola Jerman berkata pemain Bayern yang lain, Eric Maxim Choupo- Moting, wajib dikarantina sebab kontaknya dengan Süle.

Apa maksudnya untuk tim?

Tim nasional pelatih Hansi Flick, yang juga akan mengalami Armenia Pekan depan, sudah lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan di Qatar. Pertandingan hari Kamis diyakini tidak dalam bahaya saat ini.

” Kabar ini, begitu dekat dengan 2 pertandingan terakhir di kualifikasi Piala Dunia sangat getir, untuk staf pelatih dan juga untuk segala tim, namun kesehatan merupakan yang utama, pasti saja,” kata direktur DFB Oliver Bierhoff.

Pemain yang terinfeksi, Niklas Sule, sudah divaksinasi seluruhnya dan saat ini tidak menampilkan indikasi, tambah DFB.

Rekan setim Bayern Kimmich, Serge Gnabry dan Jamal Musiala dan Karim Adeyemi dari RB Salzburg, sudah dimohon untuk mengisolasi sebab mereka merupakan kontak dekat dengannya, walaupun mereka sudah dites negatif, kata kepala direktur DFB Bierhoff.

” Kabar ini, tiba begitu dekat saat sebelum kualifikasi Piala Dunia final, getir untuk tim pelatih dan untuk Die Mannschaft,” kata Bierhoff.

Permasalahan profil besar terkini tiba kala Jerman memerangi lonjakan peradangan baru, dengan tingkatan COVID 7 hari menggapai rekor baru pada hari Selasa.

Ini juga menyoroti Kimmich, yang sudah merangsang perdebatan sengit di negara itu bulan kemudian kala ia mengatakan kalau ia memilah untuk tidak divaksinasi, sebab” permasalahan individu”.

Perihal itu apalagi mendesak Menteri Dalam Negara Horst Seehofer untuk mendesaknya secara langsung untuk memikirkan kembali letaknya sebagai” vaksinasi merupakan senjata utama dalam perang melawan pandemi”.

Kimmich nyatanya jadi minoritas sebab lebih dari 90 persen pesepakbola dan staf ruang balik di 2 liga paling atas Jerman divaksinasi, menurut angka yang dirilis bulan kemudian oleh Liga Sepak Bola Jerman( DFL).

” Aku berharap pemain yang dites positif kilat sembuh, dan ia terus tidak menampilkan indikasi.”

Para pemain seluruh diuji sebagai permasalahan protokol kala mereka datang untuk pelatihan pra- internasional pada hari Senin.

” Jumlah peradangan Corona secara nasional baru- baru ini bertambah tajam lagi,” tambah Bierhoff.” Seperti itu kenapa kami mempraktikkan program baru selama pertandingan internasional terakhir tahun ini, kami terus mempraktikkan ketentuan kebersihan dan sikap selama pertandingan internasional terakhir tahun ini untuk berperan sebertanggung jawab bisa jadi.”

Latihan Selasa pagi dibatalkan dan para pemain dimohon untuk berlatih dalam tahap orang.

Flick menunjuk bek Bayer Leverkusen Jonathan Tah untuk skuad Jerman pada Senin malam. Pada hari Selasa, duo Wolfsburg Ridle Baku dan Maximilian Arnold juga ditambahkan, bersama dengan striker Monaco Kevin Volland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Cristiano Ronaldo Mendapat Kritikan karena Tidak Ikut Karantina COVID-19 dengan Juventus

Cristiano Ronaldo menjadi pemain Juventus pertama yang mendapatkan izin untuk meninggalkan Italia saat Daniele Rugani dinyatakan positif COVID-19. Hal ini justru mendapatkan...

Very long Distance Enchantment – Tricks for a Successful Longer Distance Romance

A long distance romance can be described as romantic relationship between two people who are not face to face. Partners in LDRs sometimes...

Nasib Liga 1 Dan Liga 2 Bergantung Pada Tangan PSSI

Beberapa waktu pihak PT Liga Indonesia Baru telah mengumpulkan aspirasi dari para klub peserta Liga 1 dan Liga. Dari hasil aspirasi yang...

Optimis Kalahkan Jerman, Inggris Yakin Masuk Babak Penyisihan

Jordan Henderson meyakinkan bahwa Inggris akan masuk ke babak penyisihan Euro 2021 dan akan mengalahkan Jerman dalam laga yang digelar di Wembley...