29 C
Indonesia
Friday, July 1, 2022
Home Berita Jelang Final Euro 2021, Owen Beri Masukan Untuk Timnas Inggris

Jelang Final Euro 2021, Owen Beri Masukan Untuk Timnas Inggris

Michael Owen memberikan dukungannya kepada timnas Inggris untuk mengalahkan Azzuri pada Final Euro 2021 nanti dini hari. Selain itu, ia juga memberikan beberapa saran untuk menghadapi Italia.

The Three Lions lagi bersiap buat mengalami pasukan Roberto Mancini di Wembley di saat mereka mau memenangkan kejuaraan Eropa buat regu utama serta mengangkut trofi besar awal mereka semenjak Piala Dunia 1966.

Inggris membukukan tempat mereka di final berkat kemenangan 2- 1 perpanjangan waktu atas Denmark di pertengahan minggu, sedangkan Italia maju sehabis menang adu penalti atas Spanyol di semi- final.

Italia sudah 2 kali kalah di final Euro semenjak menang di Roma pada 1968, sedangkan Inggris sukses lolos ke semifinal Euro buat awal kalinya sehabis kalah di 4 besar pada 1968– di Italia– serta selaku tuan rumah pada 1996.

Ini cuma final turnamen besar kedua Inggris, yang yang lain juga tiba di kandang sendiri– kemenangan 4- 2 yang populer di perpanjangan waktu melawan Jerman Barat di final Piala Dunia 1966 di Wembley.

Mantan bintang Inggris serta Liverpool FC Owen menunjang The Three Lions buat menang atas Italia pada hari Minggu serta berikan tip kepada regu tuan rumah buat memenangkan trofi berkat kemenangan perpanjangan waktu.

Menulis di kolomnya buat England Sport, Owen berkata:”Final Euro 2020 berlangsung pada Minggu malam serta itu menjanjikan buat jadi peluang yang betul- betul berarti.

“Para pemain Inggris sudah tampak luar biasa sejauh turnamen ini serta tidak terdapat yang semacam turnamen besar di rumah buat menggembleng bangsa.

“Tetapi, semacam halnya Inggris sudah bermain sepanjang ini, mereka betul- betul butuh menciptakan perlengkapan lain bila mereka mau menanggulangi regu Italia yang tangguh ini yang saat ini tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan.

“Saat ini, dari sudut pandang regu, aku pikir Inggris akan memakai formasi wajar dari 4 bek. Salah satunya ciri tanya besar yang aku miliki buat Gareth Southgate merupakan siapa yang bermain dalam kedudukan melanda itu? Apakah itu Sancho ataupun Saka, yang kerap jadi lawan main Gareth Southgate.

“Aku pikir ia bisa jadi akan bermain dengan lapisan pemain yang sama dengan yang ia mainkan di semifinal melawan Denmark.

“Dari sudut pandang Italia, aku wajib mengakui, aku tidak berharap mereka menggapai sesi turnamen ini. Tetapi, mereka sudah jadi regu yang menonjol dengan sebagian penampilan regu yang luar biasa serta mereka merupakan pertandingan nyata buat regu Inggris ini.

“Inggris memerlukan perpanjangan waktu buat menuntaskan tugas melawan Denmark di semifinal, sedangkan Italia dibawa ke perpanjangan waktu oleh Austria serta Spanyol. Aku dapat memandang ini jadi urusan yang menegangkan serta menegangkan dengan gol- gol premium serta aku mau yang ini finis 1- 1 sehabis 90 menit.

“Tetapi, dengan sekumpulan penggemar luar biasa yang lain yang menekan mereka, aku mau Inggris kesimpulannya mengklaim trofi besar awal mereka dalam 55 tahun dengan pemenang dalam waktu yang tentu akan jadi perpanjangan waktu yang menegangkan.

“Semacam halnya Denmark di semifinal, aku unggul 1- 1 sehabis 90 menit serta 2- 1 buat Three Lions sehabis perpanjangan waktu.”

Terdapat sedikit di antara regu sepanjang bertahun- tahun, Italia memenangkan 10 dari 27 pertandingan mereka ke Inggris 8, walaupun Three Lions sudah mencetak 33 gol, yang 2 lebih banyak dari Azzurri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Goretzka Buka Alasan Ia Menolak Tawaran Liverpool

Gelandang Bayern Munich Leon Goretzka telah menjelaskan keputusannya menolak Jurgen Klopp pada 2018, ketika manajer ingin membawanya ke Liverpool.

Sevilla Buktikan Diri Sebagai Raja Liga Europa

Dalam laga semifinal Liga Europa 2019/2020 Manchester United dapat melakukan permainan yang baik, hal ini terbukti dengan betapa dominannya mereka di laga...

Stadion Mattalatta, Markas PSM Makassar Terbengkalai dan Jadi Kebun Sayur

Markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta saat ini sedang sangat sepi aktivitas. Hal tersebut dikarenakan Shoppe Liga 1 memang tengah ditangguhkan akibat...

Akhir Pekan Ini Bayern Munich Miliki Peluang Kunci Juara BundesLiga

Bayern Munich yang saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Jerman, memiliki kemungkinan besar untuk mengunci gelar juara mereka di akhir pekan...