29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Internasional Jelang Euro 2021, Timnas Inggris Bersiap Lawan Polandia

Jelang Euro 2021, Timnas Inggris Bersiap Lawan Polandia

Manajer Inggris Gareth Southgate memiliki banyak sekali hal yang harus dipersiapkan terkait dengan banyaknya pemain timnas Inggris yang mengalami cedera bersama klub mereka. Namun, terlepas dari itu Southgate sudah menyiapkan beberapa strategi yang enggan diungkapnya dalam Euro 2021 ini.

“Ya, tentunya ada banyak pemain yang harus absen. Tapi aku merasa siap untuk ini. Ada banyak strategi dalam liga ini,” kata Southgate.

The Three Lions bersiap buat kampanye Euro awal mereka di dasar Southgate, yang dikala ini hendak fokus pada usaha timnya di kualifikasi Piala Dunia 2022 dikala Inggris bersiap mengalami San Marino, Albania serta Polandia akhir bulan ini.

Tetapi, para pemain terbaik dalam pertandingan ini tentu dapat membuat Southgate sakit kepala dikala tiba ke turnamen kontinental masa panas ini, serta dengan prospek pemain lain kembali dari cedera pada waktunya buat memasukkan nama mereka ke dalam topi, persaingan nyaris tidak dapat lebih sengit. buat tempat- tempat di penyiapan.

Dengan pemikiran tersebut, Sports Mole memandang secara mendalam gimana Inggris dapat berbaris di Euro.

Marcus Rashford sudah melaksanakan ekspedisi ke markas Inggris walaupun hadapi cedera kaki; ia melupakan pelatihan pada hari Senin serta hendak ditilik oleh dokter FA; Jude Bellingham dari Borussia Dortmund pula datang pada hari Senin sehabis otoritas Jerman meninjau peraturan resiko virus korona mereka

Bos United Ole Gunnar Solskjaer berkata sehabis pertandingan hari Minggu kalau petugas kedokteran klub lagi berdiskusi dengan rekan- rekan mereka di FA tentang Rashford, yang mengalami perlombaan buat meyakinkan kebugarannya pada waktunya buat Kualifikasi Piala Dunia Kamis melawan San Marino.

Seluruh 26 anggota skuad Inggris terletak di St Georges Park tercantum Jude Bellingham. Manajer Inggris Gareth Southgate pesimis tentang kesempatan Bellingham buat bisa muncul, namun pergantian yang terlambat dalam peraturan Covid Jerman memungkinkannya buat bepergian tanpa butuh mengisolasi diri sepanjang 14 hari sekembalinya.

Ketentuan baru tiba pada tengah malam pada Minggu malam, dengan pengecualian berolahraga buat pesepakbola elit diperkenalkan kembali.

Demikian pula, itu berarti Robert Lewandowski hendak dilepas oleh Bayern Munich pada hari Senin buat bergabung dengan regu Polandia yang melawan Inggris dalam pertandingan terakhir sela waktu internasional ini seminggu pada hari Rabu.

Tiap pemain Inggris sudah menempuh uji virus corona- yang umumnya hasilnya hendak kembali dalam waktu 24 jam.

Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham sudah diberi izin buat melaksanakan ekspedisi dari Jerman buat bergabung dengan skuad Inggris buat kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Pemain berumur 17 tahun itu disebutkan pada Kamis dalam tim beranggotakan 26 orang yang diseleksi oleh Gareth Southgate buat bermain melawan San Marino, Albania serta Polandia akhir bulan ini.

Pembatasan virus korona di Jerman awal mulanya mengecam buat menghindari Bellingham mengambil tempatnya, namun pada hari Minggu FA memberikan pembaruan tentang ketersediaan mantan pemain Birmingham itu.

Southgate berkata menyusul pengumuman skuadnya kalau” nampak meragukan” Bellingham hendak dapat bermain, dengan anak muda itu mengalami masa isolasi diri sepanjang 14 hari sehabis kembali ke Jerman dari tugas internasional.

Borussia Dortmund sudah menarangkan kalau mereka tidak hendak mengizinkan pemain mana juga berangkat ke luar negara bila itu berarti mereka tidak hendak bisa berlatih serta bermain buat klub mereka sekembalinya mereka.

Semenjak bergabung dengan Dortmund dari Birmingham dengan bayaran dini£ 25 juta pada Juli 2020, Bellingham sudah menguatkan dirinya selaku pemain reguler regu utama buat regu Bundesliga, sehabis tampak dalam 35 pertandingan di seluruh kompetisi masa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Perkembangan Arsenal Bersama Arteta

Arsenal mulai membaik bersama Mikel Arteta. Cuma saja secara game, The Gunners dikala ini dinilai dalam keadaan tidak balance. Semenjak kehadiran Arteta...

Arsenal Bisa Tembus Zona Liga Champions Jika Terus Main Seperti Ini

Arsenal melakukan penampilan apik kala melawan Fulham, dalam laga tersebut mereka berhasil unggul 3-0 atas tim tuan rumah. Jika Arsenal mampu mempertahankan...

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Hot News : Timo Warner Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Simpang siur tentang kabar transfer Timo Warner kini akhirnya resmi berakhir. Secara resmi Chelsea telah mengumumkan bahwa pada musim depan penyerang milik...