29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Liga Indonesia Jeda Latihan, Beberapa Punggawa Persib Dipulangkan

Jeda Latihan, Beberapa Punggawa Persib Dipulangkan

Di lansir oleh situs resmi persib, beberapa punggawa persib yang telah menyelesaikan pelatihan bersama maung bandung dipulangkan di tengah jeda pertandingan liga 1 indonesia dan untuk mencegah penyebaran covid -19 diantara punggawa persib sehingga dipulangkan ke kampung halaman masing – masing.

Keputusan ini diijinkan atas keputusan pelatih kepala persib Robert Alberts untuk memulangkan para punggawa persib yang khususnya yang pulang di daerah luar jawa barat dan luar negeri teruntuk para pemain asing persib bandung pula dan kepulangan ini juga berlaku kepada               staff – staff  kepelatihan persib bandung, dengan maksud mencegah penularan virus covid -19 yang semakin hari semakin menyebar di seluruh negeri Indonesia.

Adapun beberapa punggawa yang dipulangkan yakni kapten persib bandung, Supardi Natsir dan beliau mengatakan  “ saya akan pulang lusa, semoga cepat pulih baik kesehatan dan keadaan ini kembali”. Ujar Supardi selasa (24/03/2020). Dan ada beberapa punggawa persib bandung yang dipulangkan di beberapa daerah Indonesia seperti Frets Butuan , Beni Oktovianto dan Febri hariyadi yang tempat tinggalnya di bandung. Serta untuk para punggawa asing juga seperti Nick Kuipers dan Wander Luiz pulang ke negara masing – masing ke belanda dan brazil. Dan para staff pelatihan persib seperti Luizinho Passos pulang dan memanfaatkan libur jeda kompetesi dengan berkumpul dengan keluarga.

Dan pelatih kepala persib bandung, Robert Alberts mengatakan dengan dipulangkan para punggawa persib bandung tidak akan hanya berlibur dan berkumpul dengan keluarga cinta, beliau menginstruksikan para punggawa persib bandung ini untuk berlatih secara mandiri di kampung halamannya masing – masing dan menjaga pola makanan serta menjaga kesehatan pribadi di tengah menyebaran virus covid-19.

Dan para punggawa persib yang berada di mess atau maupun di rumah yang berada di daerah jawa barat ini tetap jaga kondisi kesehatan dan lakukan sosial distancing ,ujar pelatih kepala Robert Albert agar tidak terkena paparan virus covid-19 dan tetap menjaga kebugaran dengan melakukan pelatihan ringan secara mandiri di rumah masing – masing sehingga pelatih kepala persib bandung Robert Albert akan melakukan pemantauan daring atau secara online yang mampu melihat kondisi para punggawa persib bandung baik yang berada di wilayah Indonesia maupun para punggawa asing persib yang berada di luar negeri sehingga dapat secara jelas melihat kondisi para punggawa persib bandung ini.

Beberapa punggawa persib bandung  yang dipulangkan atas perijinan pelatih kepala Robert Albert akan memanfaatakan kepulangannya dengan bertahan di rumah masing – masing berkumpul dengan keluarga tercinta karena kesempatan ini sangatlah jarang sekali didapatkan oleh para punggawa persib bandung ini sehingga para punggawa persib ini sangat antusias mengikuti instruksi dari pelatih kepala persib bandung Robert Albert.

Dan informasi akan kapan para punggawa persib kembali mengikuti pelatihan kembali menunggu wabah virus covid-19 mereda sehingga para punggawa merasa nyaman kembali tidak dihantui oleh virus ini dan jeda kompetisi liga 1 dapat dimulai kembali secara lancer tanpa ada gangguan kembali dan mendapatakan kemenangan kembali dan tetap berada di puncak klasemen liga 1 indonesia ini, dan membawa piala yang ditunggu oleh para bobotoh persib bandung ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Marouane Fellaini Positif Terinfeksi Corona

Corona adalah salah satu isu kesehatan yang sedang banyak diperbincangkan saat ini. Terutama karena memang menyebar hampir di seluruh wilayah dunia. Dan...

Persiraja Tawarkan Diri Jadi Tuan Rumah Kompetisi Lanjutan Shopee Liga 1

Menyoal wacana PSSI yang akan melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini hanya berpusat di pulau Jawa ditanggapi dengan keberatan oleh pihak Persiraja....

Latihan Tim Nasional Indonesia U-19 Segera Diselenggarakan di Kroasia, Jack Brown dan Elkan Baggot Masuk Daftar Pemain

Pelatih Timnas U-19 pastikan Elkann Baggot masuk daftar pemain Timnas Indonesia. Shin Tae-young memasukan Elkan bersama 30 pemain lainnya untuk melakukan pemusatan...

Keputusan PSSI Memangkas Gaji Hingga 75% Menuai Kritik

Beberapa waktu lalu PSSI mengeluarkan keputusan memperpanjang masa rehat kompetisi karena covid-19 hingga 29 Mei 2020. Yang menjadi acuan PSSI adalah masa...