29 C
Indonesia
Thursday, December 8, 2022
Home Berita Liga Indonesia Jeda Latihan, Beberapa Punggawa Persib Dipulangkan

Jeda Latihan, Beberapa Punggawa Persib Dipulangkan

Di lansir oleh situs resmi persib, beberapa punggawa persib yang telah menyelesaikan pelatihan bersama maung bandung dipulangkan di tengah jeda pertandingan liga 1 indonesia dan untuk mencegah penyebaran covid -19 diantara punggawa persib sehingga dipulangkan ke kampung halaman masing – masing.

Keputusan ini diijinkan atas keputusan pelatih kepala persib Robert Alberts untuk memulangkan para punggawa persib yang khususnya yang pulang di daerah luar jawa barat dan luar negeri teruntuk para pemain asing persib bandung pula dan kepulangan ini juga berlaku kepada               staff – staff  kepelatihan persib bandung, dengan maksud mencegah penularan virus covid -19 yang semakin hari semakin menyebar di seluruh negeri Indonesia.

Adapun beberapa punggawa yang dipulangkan yakni kapten persib bandung, Supardi Natsir dan beliau mengatakan  “ saya akan pulang lusa, semoga cepat pulih baik kesehatan dan keadaan ini kembali”. Ujar Supardi selasa (24/03/2020). Dan ada beberapa punggawa persib bandung yang dipulangkan di beberapa daerah Indonesia seperti Frets Butuan , Beni Oktovianto dan Febri hariyadi yang tempat tinggalnya di bandung. Serta untuk para punggawa asing juga seperti Nick Kuipers dan Wander Luiz pulang ke negara masing – masing ke belanda dan brazil. Dan para staff pelatihan persib seperti Luizinho Passos pulang dan memanfaatkan libur jeda kompetesi dengan berkumpul dengan keluarga.

Dan pelatih kepala persib bandung, Robert Alberts mengatakan dengan dipulangkan para punggawa persib bandung tidak akan hanya berlibur dan berkumpul dengan keluarga cinta, beliau menginstruksikan para punggawa persib bandung ini untuk berlatih secara mandiri di kampung halamannya masing – masing dan menjaga pola makanan serta menjaga kesehatan pribadi di tengah menyebaran virus covid-19.

Dan para punggawa persib yang berada di mess atau maupun di rumah yang berada di daerah jawa barat ini tetap jaga kondisi kesehatan dan lakukan sosial distancing ,ujar pelatih kepala Robert Albert agar tidak terkena paparan virus covid-19 dan tetap menjaga kebugaran dengan melakukan pelatihan ringan secara mandiri di rumah masing – masing sehingga pelatih kepala persib bandung Robert Albert akan melakukan pemantauan daring atau secara online yang mampu melihat kondisi para punggawa persib bandung baik yang berada di wilayah Indonesia maupun para punggawa asing persib yang berada di luar negeri sehingga dapat secara jelas melihat kondisi para punggawa persib bandung ini.

Beberapa punggawa persib bandung  yang dipulangkan atas perijinan pelatih kepala Robert Albert akan memanfaatakan kepulangannya dengan bertahan di rumah masing – masing berkumpul dengan keluarga tercinta karena kesempatan ini sangatlah jarang sekali didapatkan oleh para punggawa persib bandung ini sehingga para punggawa persib ini sangat antusias mengikuti instruksi dari pelatih kepala persib bandung Robert Albert.

Dan informasi akan kapan para punggawa persib kembali mengikuti pelatihan kembali menunggu wabah virus covid-19 mereda sehingga para punggawa merasa nyaman kembali tidak dihantui oleh virus ini dan jeda kompetisi liga 1 dapat dimulai kembali secara lancer tanpa ada gangguan kembali dan mendapatakan kemenangan kembali dan tetap berada di puncak klasemen liga 1 indonesia ini, dan membawa piala yang ditunggu oleh para bobotoh persib bandung ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Optimisme Lucas Moura Di Bawah Pelatih Jouse Mourinho Untuk Raih Juara Liga Eropa 2020-2021

Lucas Moura dikenal sebagai sosok penggawa dari Tottenham Hotspur mengaku puas dengan kinerja dari tim yang dimilikinya tersebut. Apalagi setelah timnya itu...

Deliver Order New bride Movie Review – An assessment the Mail Purchase Wife Film

"Mail Purchase Wife" is based on the true account of Mail Buy Brides, a service that provides Cookware women with...

Analisis Pemain Hotspur dalam Laga Kontra Liverpool

Tottenham Hotspur kalah 3- 1 dari Liverpool dalam laga 29/1/2021 dini hari WIB. Hal ini membuat mereka tampak menyia- nyiakan kesempatan utama...

Hot News : Man City Menangkan Banding Atas UEFA, Mereka Resmi Bisa Tampil di Liga Champions!

Setelah menunggu sekian lama kini akhirnya Manchester City bisa tenang dan bernapas lega karena banding yang mereka ajukan atas hukuman yang diberikan...