29 C
Indonesia
Friday, January 15, 2021
Home Highlight Pertandingan Jawaban Mino Raiola Tentang Dua Kilennya dan Diincar Madrid

Jawaban Mino Raiola Tentang Dua Kilennya dan Diincar Madrid

Mino Raiola adalah salah satu super agen paling terkenal di dunia. Kalau jadwal transfer berbagai macam liga di wilayah eropa mulai dibuka, maka pasti akan ada berita yang isinya tentang Mino. Memang kalau bsa kita lihat sampai saat ini saja sudah banyak pemain terkenal memakai jasanya. Agen memang jadi salah satu hal yang harus dipenuhi para pemain sepakbola dalam kegiatan transer.

Saat ini sendiri masih ada kabar jika Real Madrid tertarik dengan klien Mino. Seperti kita ketahui kalau Madrid memang jadi salah satu klub yang banyak memakai jasa Mino selain Manchester United dan berbagai klub lainnya. Untuk pemain yang lagi diincar oleh Madrid sendiri adalah Paul Pogba dan Erling Braut Haaland. Kedua pemain ini memang dianggap sangat berpotensi mengisi skuad tim asal ibukota Spanyol.

Tapi tentu langkah kongkret yang dilakukan oleh Madrid masih sebatas hanya menanyakan masa depan kedua pemain. Kedua pemain tersebut memang tergolong masih muda dan bisa berkembang lebih jauh lagi. Disini untuk Pogba sendiri sebenarnya masih berkomitmen untuk United, klubnya sekarang. Terlebih lagi sampai sekarang ia masih belum membuktikan permainan terbaiknya.

Selain itu Mino Raiola juga mengatakan tentang Haaland. Perlu diketahui kalau ia adalah pemain asal Norwegia yang sebelumnya bersinar bersama timnas Norwegia U-20 dan RB Salzburg. Musim ini ia lebih memilih untuk bergabung dengan Dortmund walaupun diincar oleh Madrid. Jadi Mino sendiri sudah mengatakan kalau Haaland tidak akan hengkang paling tidak sampai akhir musim berakhir.

Terlebih lagi untuk Haaland masih perlu berkembang. Ia adalah striker berumur 19 tahun yang belum memiliki banyak pengalaman. Tentu saja usia yang terlalu muda juga bisa jadi halangan apabila bergabung dengan Madrid. Terlebih lagi Madrid adalah klub yang selalu mengincar gelar juara setiap musim. Jadi semua pemain yang direkrut memang selalu memiliki beban tersendiri dipundak mereka.

Dengan pernyataan yang dibuat oleh Mino ini sendiri tentunya sudah membuat Madrid harus gigit jari. Terlebih lagi Haaland memang tidak mungkin mudah untuk dibeli. Sekalipun akan dibeli harganya bisa ratusan juta euro. Apalagi umurnya yang masih muda membuatnya bisa jadi pemain yang lebih mahal di masa depan. Karena hal inilah kemudian Madrid dimungkinkan bisa saja beralih ke pemain lain.

Mino Raiola sendiri memang beberapa kali diberitakan akan melego pemain lainnya yaitu Pogba. Saat ini keadaan pemain asal Prancis ini memang bisa dibilang tidak dibiarkan oleh klub. Terlebih lagi Pogba masih memiliki kontrak yang cukup panjang. Kemungkinan Poga juga akan mencoba untuk bertahan lebih lama lagi. United masih butuh jasanya untuk beberapa musim kedepan.

Pogba sendiri dimungkinkan akan menambahkan kontrak paling tidak sebanyak satu atau dua musim kedepan. Kita sudah tahu sendiri sebelumnya kalau ia masih ingin meraih gelar bersama United, terutama disini adalah gelar yang sifatnya major. Memang Pogba sudah berhasil membawa United juara, akan tetapi bukan suatu kompetisi yang dianggap terbaik dan membuat namanya melambung.

Untuk Madrid sendiri kemungkinan masih akan bertarung untuk mendapatkan kedua pemain. Terutama Madrid selalu membuat timnya berisi pemain paling terbaik dunia sehingga disebut sebagai Galacticos. Jadi peluang kedua pemain tersebut gabung Madrid masih terbuka dalam beberapa musim kedepan. Kita tunggu saja mana klien Mino Raiola yang berhasil direkrut oleh Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Coutinho Kembali Disebut Usai Kekalahan Beruntun Liverpool

Berita bola hari ini hadir dari daratan Inggris. Liverpool adalah salah satu klub Inggris yang pada musim ini menunjukkan keganasan mereka. Tidak...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool, 28 Nov’20

Liverpool akan berusaha memperpanjang rekor kemenangan mengesankan mereka melawan Brighton & Hove Albion ketika mereka menuju ke Stadion Amex untuk kick-off hari...

Liga Inggris : Manchester United diselamatkan oleh Tiang Gawang.

Ole Gunnar Solskjaer manajer dari Manchester United, mengatakan bahwa ia dan timnya merasa beruntung dengan tidak adanya Jose Mourinho pada saat timnya...

Tahun Bersejarah, Kala Persebaya dan Persik Tanding Di Liga Musim 2020

Persebaya dan Persik akhirnya dipertemukan di lapangan pada Liga 1 musim tahun ini, tercatat telah 10 tahun Peribaya dan Persik tak pernah...