29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Inggris Jarang Terekspos, Vinicius Ternyata Jadi Pemain Unggulan Mourinho

Jarang Terekspos, Vinicius Ternyata Jadi Pemain Unggulan Mourinho

Wartawan Hotspur Alasdair Gold akhirnya mengungkapkan rencana Tottenham Hotspsur dalam sebuah wawancara setelah tim asuhan Jose Mourinho itu menang 2- 0 di kandang Aston Villa. Salah satu alasan kemenangan itu, menurut Gold, adalah karena kehadiran Vinicius yang jarang terekspos, namun banyak berkontribusi pada Spurs.

Striker Brasil itu mencetak berhasil pertamanya di Liga Premier dengan seragam Spurs pada akhir minggu dalam kemenangan 2- 0 mereka dikala bertandang ke Aston Villa yang membuat mereka menutup jarak dari regu urutan keempat Chelsea jadi cuma 3 poin.

Berdialog tentang mungkin Spurs membuat konvensi permanen di musim panas, Gold berkata ini.

Ia mengatakan:” Aku pikir ia melaksanakannya dengan baik. Apakah aku pikir Spurs hendak menghasilkan£ 40 juta buat pindah permanen? Tidak, aku tidak.

“Tetapi yang mau aku katakan merupakan aku membayangkan Daniel Levy hendak kembali ke Benfica serta ia hendak mengatakan, Amati, Kamu tidak hendak memperoleh£ 40 juta dari siapa juga.

“Tetapi, kami hendak menawarkan Kamu£ 15 juta,£ 17 juta, suatu semacam itu. Mereka wajib menjual sebagian pemain terlebih dulu, semacam yang aku katakan tadinya, kecuali mereka melaksanakan konvensi keuangan yang sangat pintar buat itu.

“Tetapi aku pikir Kamu dapat melaksanakan jauh lebih kurang baik daripada bawa Carlos Vinicius lagi, ataupun secara permanen selaku cadangan buat[Harry] Kane sebab aku pikir ia cuma hendak jadi lebih baik. Aku pikir ia hendak tumbuh lebih jauh serta lebih jauh di Liga Premier.

“Ini merupakan mimpi untuk banyak pesepakbola, serta ia melaksanakannya, serta aku pikir ia hendak mengambil suasana yang sama semacam yang ia natural saat ini bisa jadi buat sebagian menit lagi, serta ia hendak mendapatkannya- semakin ia menyesuaikan diri, terus menjadi banyak waktu ia hendak masuk ke lapangan.

“Aku pikir itu merupakan konvensi yang betul- betul wajib Kamu coba serta jalani.”

Striker dengan nilai£ 18 juta ini sebagian besar bermain di Liga Europa buat Spurs musim ini serta dalam penampilannya di Eropa, dia mencetak 6 berhasil dalam 9 penampilannya( via Transfermarkt).

Gold memberi tahu opsi buat membeli Vinicius dalam kontrak dengan harga dekat£ 40 juta, yang sangat tidak bisa jadi diminati Spurs, mengingat kondisi keuangan mereka. Tetapi, semacam yang dikatakan Gold, bila Spurs dapat mendapatkannya dengan harga yang lebih rendah hingga itu hendak sangat masuk ide untuk Lilywhites.

Pertandingan melawan Villa pada akhir minggu cumalah start keduanya di liga serta ia membuka skor pada malam itu. Spurs mempunyai sebagian striker di musim kemudian yang tidak sangat menjanjikan, tetapi, walaupun Vinicius bisa jadi bukan postingan yang pas, dia jelas menampilkan isyarat positif.

Paul Merson sudah menulis di Media Inggris kalau striker Tottenham Hotspur Harry Kane lebih berbakat daripada gelandang serbu Aston Villa Jack Grealish.

Mantan bintang internasional Villa serta Inggris ini yakin kalau Kane merupakan pemain sangat bertalenta di skuat Three Lions dikala ini.

Media pula berkata kalau striker Tottenham berumur 27 tahun itu lebih baik dari Bayern Munich serta pemain internasional Polandia Robert Lewandowski.

Merson menulis tentang Kane di The Daily Star:”Aku hendak berkata ia telah jadi pemain sangat bertalenta di skuad Inggris- lebih bertalenta daripada Grealish serta apalagi Foden.

“Ia mencetak begitu banyak berhasil, serta ia mengoper bola lebih baik dari keduanya pula. Robert Lewandowski mencapai penghargaan selaku pemain terbaik dunia tahun kemudian. Tetapi ia tidak sebagus Harry Kane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Kalahkan Turki, Mancini Sanjung Para Pemainnya

Pelatih kepala Italia Roberto Mancini karena telah berhasil melawan tekanan dari Turki dan gol memenangkan laga yang cukup sengit pada Sabtu 12...

Genoa Dibeli Raksasa Industri Amerika

Klub sepak bola tertua di Italia, Genoa, akhirnya dijual ke perusahaan swasta asal Amerika Utara, 777 Parners. Hal ini telah resmi disampaikan...

Andres Iniesta Jadi Sosok Yang Inspirasi Bruno Fernandes

Bruno Fernandes adalah salah satu pemain Manchester United yang saat ini tengah bersinar, penampilan yang begitu apik pada akhirnya mencuri perhatian banyak...

Syarat Jose Mourinho Bangkit di Spurs

Jose Mourinho sudah kita kenal pelatih yang sedang serba salah saat ini. Tentu saja kita bisa melihat bukti misalnya pada saat ia...