29 C
Indonesia
Monday, October 26, 2020
Home Highlight Pertandingan Jamie Vardy Hatrick, Leicester City Pecundangi Manchester City

Jamie Vardy Hatrick, Leicester City Pecundangi Manchester City

Jamie Vardy Trigol pemain penyerang Leicester City menjadi momok untuk lini belakang Manchester City pada saat Laga pekan ketiga Premier League. Pada pertandingan tersebut Jamie Vardy Trigol pun berhasil mencetak tiga gol, sehingga membuat Man City pun takluk 2-5 dari Leicester City.

Skor yang dimiliki oleh Leicester City ini tentu saja membuatnya terdongkrak ke puncak klasemen dengan memiliki koleksi Sembilan poin.

Dengan menjamu Leicester di Stadion Etihad tentu, Minggu (27/9/2020) tentu saja menjadi sebuah awal yang baik untuk Man City untuk mengawali laga tersebut. Pada menit ke empat anak asuh dari pep Guardiola ini pun berhasil unggul terlebih dahulu dengan gol ynag diciptakan oleh Riyad Mahrez.

Dengan skor unggul yang dimilikinya . Man city pun semakin meningkatkan intensitas serangan. Akan tetapi, Leicester City pun dapat menyamakan kedudukan pada saat di menit ke 37 lewat titik putih.

Hadiah itu didapatkan The Foxes setelah salah satu pemain dari Man City yaitu Jamie Vardy Trigol di jatuhkan oleh kyle walker di kotak terlarang. Pada saat itu vardy yang maju sebagai eksekutor ini pun dapat menjalankan tugasnya dengan baik., setelah bola hasil sepakan penaltinya ke pojok kiri atas gawang tidak bisa dihalau oleh kiper.

Skor yang imbang tentu saja membuat pertandingan ini pun menjadi semakin menarik. Akan tetapi skor ini pun tetap bertahan hingga jeda babak pertama.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua pertandingan pun semakin memanas. Hal ini pun dapat dilihat dari perlawanan yang sengit yang di terima oleh Man City dari lawannya tersebut. Pada menit ke 54 tim tamu ini pun berhasil untuk menggandakan keunggulan. Hal ini dikarenakan bola hasil dari sepakan Jamie Vardy Trigol yang memanfaatkan umpan dari Timothy ini pun berhasil melesat mulus masuk kedalam gawang Man City.

Akan tetapi tidak lama dari itu tepatnya di menit ke 57, Leicester City pun kembali mendapatkan hadiah dari penalti, menysusl sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh Eric Garcia  kepada Jamie Vardy Trigol.

Kemudian pada menit ke 77  salah satu pemain dari Leicester City yaitu James Maddison pun kembali membuat Man City menambah deritanya, dimana bola yang di sepaknya tersebut tidak mampu di gagalkan oleh Man City.

Pada menit ke enam waktu normal berakhir, Nathan Ake pun kembali mencatatkan namanya di papan skor dan memperkecil ketinggalan menjadi 4-2. Bola hasil sundulan dari Nathan Ake yang memanfaatkan umpan sepak pojok yang dilakukan oleh Riyad Mahrez,menghujam gawang Leicester City.

Pertandingan pun semakin sengit, pada menit ke 88 Leicester City pun memperbesar keunggulannya menjadi 5-2 dengan hasil gol yang di eksekusi penalty Your Tielemans. Samapi pertandingan berakhir tidak ada tambahan skor dari kedua tim tersebut.

Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): 31-Ederson; 2-Kyle Walker, 6-Nathan Ake, 50-Eric Garcia, 22-Benjamin Mendy; 16-Rodri, 25-Fernandinho (48-Liam Delap 51′); 26-Riyad Mahrez, 17-Kevin De Bruyne, 47-Phil Foden (21-Ferran Torres 64′); 7-Raheem Sterling.

Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

Leicester City (5-4-1): 1-Kasper Schmeichel; 27-Timothy Castagne, 6-Jonny Evans (28-Christian Fuchs 80′), 4-Caglar Soyuncu, 18-Daniel Amartey, 2-James Justin; 26-Dennis Praet (10-James Maddison 69′), 24-Nampalys Mendy, 8-Youri Tielemans, 15-Harvey Barnes; 9-Jamie Vardy (14-Kelechi Iheanacho 85′).

Manajer: Brendan Rodgers (Irlandia Utara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inilah Tokoh Sepak Bola Dunia Paling Berjasa Perangi COVID-19

Penyebaran virus corona di dunia terjadi begitu cepat. Virus SARS-COV2 yang menjadi penyebab virus corona atau COVID-19. Virus corona menyebar melalui droplet...

Apakah Neymar Akan Kembali Ke FC Barcelona

Rumor yang menyatakan bahwa bahwa kembalinya Neymar ke FC Barcelona sudah sangat santer di beritakan dari semenjak musim lalu. Namun hasilnya adalah...

Jurgen Klopp Terharu Melihat Petugas Medis Di Inggris Nyanyikan ‘You’ll Never Walk Alone’

Juru taktik The Reds, Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya tidak bisa menahan air matanya ketika melihat para staff kesehatan nasional menyanyikan lagu...

Bayern Munich Layak Juara Liga Champions, Karena Sempurna Sepanjang Kompetisi

Pada musim ini gelar juara Liga Champions akhirnya berhasil diamankan oleh Bayern Munich, bukan hanya sekedar mengamankan gelar juara, namun mereka juga...