29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Jadwal Pertandingan Jadwal Bola Malam Ini yang Diundur Karena Corona

Jadwal Bola Malam Ini yang Diundur Karena Corona

Corona saat ini menjadi momok yang sangat menakutkan. Banyak sektor kegiatan di berbagai lini yang harus dihentikan dengan alasan kesehatan dunia yang semakin memburuk. Salah satu sektor yang terdampak corona juga adalah sepakbola. Sampai saat ini telah ada banyak jadwal bola malam ini yang ditangguhkan. Tentu saja kebijakan ini memang harus diambil supaya tidak ada hal buruk terjadi.

Untuk beberapa jadwal pertama yang diundur yaitu liga champions. Memang kita sudah melihat sendiri kemarin ada laga antara PSG berhadapan dengan Dortmund yang tetap digelar, akan tetapi tanpa penonton. Tentu saja hal ini tidak seru, selain itu klub juga tidak dapat meraih untuk dari tiket. Pertandingan liga europa yang seharusnya di gelar juga harus di undur terlebih dahulu atas sebab sama.

Selain iyu pertandingan liga juga diundur. Pertandingan liga tentu memang pertandingan yang banyak dilakukan di seluruh kota dalam suatu negara. Maka dari itu peluang penyebaran virus corona menjadi terlalu besar. Untuk hal ini sendiri telah dilakukan rapat oleh seluruh divisi sepakbola dan pihak federasi. Bahkan federasi sepakbola eropa juga ikut andil dalam mengambil keputusan besar ini.

Jadwal bola malam ini yang diundur tentu demi keamanan bersama. Karena perlu diketahui sendiri yang namanya corona itu penyebarannya bisa melalui berbagai macam hal. Jadi walaupun kita sudah menutupi muka dengan masker, akan tetapi peluang terkena corona dari cara lain juga semakin besar. Apalagi kalau pertandingan yang akan di tonton adalah di luar kota yang tidak tahu kondisinya seperti apa.

Selain di eropa, beberapa negara juga mengundur pertandingan bahkan terlebih dahulu memberhentikan liga. Kita bisa melihat misal Jepang, Tiongkok dan Korea. Apalagi Tiongkok yang menjadi negara pertama terjangkit Corona memang yang paling awal menghentikan liganya. Selain itu negara terdekatnya seperti Jepang dan Korea juga tak kalah banyaknya pengidak corona disana.

Sementara itu negara asia seperti Thailand dan Vietnam juga memberhentikan laga. Hal ini tentunya karena banyak juga kasus corona disana. Sementara itu yang lainnya tanpa penonton. Pertandingan tanpa penonton sendiri adalah pertandingan yang tidak seru untuk dilihat. Selain itu klub juga sudah dipastikan mengalami kerugian karena tidak meraih keuntungan dari penjualan tiket pertandingan,

Jadwal bola malam ini di Indonesia sendiri tidak ada masalah karena terus berjalan, walaupun begitu keamanan harus tetap kita waspadai. Beberapa daerah di Indonesia sendiri sudah ada orang yang terkena corona. Karena penyebarannya sangat cepat, maka harus dihindari bepergian tanpa alat pengaman kesehatan. Termasuk yang paling penting seperti menyiapkan sabung anti kuman.

Lalu kalau beberapa pertandingan liga Indonesia 2020 yang cukup menarik yaitu antara Persija vs Bhayangkara. Ada juga pertandingan menarik antara PSIS vs Arema yang masih bisa kita tonton. Lalu pada tanggal yang sama yaitu 14 Maret juga ada pertandingan antara Persik vs Persiraja Banda Aceh.

Sedangkan pertandingan lainnya yaitu pada tanggal 15 Maret 2020 ada Bali United vs Madura United yang sudah di tunggu banyak orang. Derby antara PSM Makassar vs barito Putera juga tidak kalah menarik mengingat materi pemain yang dimiliki sama-sama bagus.

Jadwal liga Indonesia lainnya yaitu antara PS Tira vs Persita Tangerang dan Persib vs PSS Sleman. Semua jadwal bola malam ini masih akan bisa kita lihat karena belum ada penundaan liga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Athletic Bilbao vs Real Madrid : Adalah Kesempatan Madrid Jauhi Barcelona

Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke kandang Athletic Bilbao untuk melakoni laga lanjutan pekan ke 34 LaLiga. Meski hadir sebagai tim...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

Recent Comments