29 C
Indonesia
Monday, January 25, 2021
Home Jadwal Pertandingan Jadwal Bola Malam Ini Terbaru 16, 17, 18 Maret 2020

Jadwal Bola Malam Ini Terbaru 16, 17, 18 Maret 2020

Saat ini yang namanya pertandingan sepakbola terbaru selalu dinanti. Apalagi ada berbagai macam liga di eropa yang sangat ditunggu. Sebenarnya untuk pekan ini sendiri memang ada jadwal bola malam ini yang harus ditonton. Tapi sayangnya ada banyak pertandingan yang tidak bisa untuk kita tonton dikarenakan wabah virus corona yang menyebar hampir ke seluruh wilayah Eropa.

Berbagai macam pertandingan berbagai liga sangat ditunggu memang tidak bisa untuk kita lihat sampai saat ini. Misalnya saja di liga Italia dan Spanyol yang terpaksa membuat penundaan jadwal pertandingan di liga masing-masing. Selain itu liga Inggris yang jadi salah satu liga paling laris sendiri juga harus tidak bisa kita tonton saat ini. Tentu karena wabah corona di Inggris juga mulai menyebar.

Dampak dari penyebaran corona sendiri memang sangat mengganggu semua jadwal berbagai macam liga di wilayah Eropa. Selain itu bukan hanya pertandingan berbagai liga saja, akan tetapi bisa kita lihat sendiri ada banyak kompetisi eropa juga ditunggu tapi harus ditunda terlebih dahulu. Penundaan ini sendiri membuat banyak kekurangan. Tentu saja karena kita tidak bisa menontonnya sampai sekarang.

Dan untuk untuk jadwal bola malam ini pada tanggal 16, 17 dan 18 maret 2020 ada banyak. Misalnya saja pada tanggal 16 maret 2020 di liga prancis yang seharusnya ada pertandingan antara PSG vs Nice. Pertandingan ini sendiri adalah pertandingan yang sangat ditunggu sampai saat ini. Terutama karena PSG sendiri sedang dalam tren yang cukup bagus setelah berhasil mengalahkan Dortmund di liga champons.

Sementara itu pertandingan di wilayah eropa lainnya yaitu seperti liga Turki sebenarnya masih bisa untuk kita tonton. Beberapa pertandingan yang banyak ditunggu juga adalah pertandingan yang mempertemukan antara Antalyaspor vs Sivaspor. Pertandingan liga Turki sendiri sampai sekarang belum ada pemberhentian. Maka dari itu banyak juga yang melakukan protes terhadap hal ini.

Beberapa pertandingan yang cukup dinanti adalah di liga Inggris. Dimana ada derby antara Everton vs Liverpool. Pertandingan ini sendiri jadi salah satu pertandingan yang cukup ditunggu. Apalagi seperti yang kita ketahui pertandingan ini jadi salah satu pertandingan yang akan membuat Liverpool semakin cepat juara. Jika menang dalam pertandingan ini, maka hanya menang satu kali lagi akan langsung juara.

Selain itu sebenarnya jadwal bola malam ini seharusnya ada pertandungan liga Champions juga. Misanya saja ada pertandingan yang seru antara Juventus vs Lyon. Tentu saja laga ini sendiri tidak mungkin bisa di gelar. Apalagi negeri asal sang tuan rumah Juventus yaitu Italia jadi negara yang sangat tinggi kasus coronanya. Jadi tidak mungkin memang untuk menyelenggarakan pertandingan.

Pertandingan liga Champions lain yang cukup ditunggu yaitu antara Manchester City vs Real Madrid. Pertandingan ini sendiri tentunya snagat seri dimana pertemuan pertama City berhasil mengalahkan Madrid walaupun dalam skor yang tipis. Pertandingan pembalasan Madrid di kota Manchester ini juga ternyata tidak bisa digelar. Jadi kita harus bersabar lebih lama untuk menontonnya nanti.

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya kalau dari semua laga diatas, hanya pertandingan liga Turki yang masih berjalan. Tentu saja dalam beberapa haru ke depan nanti, saya yakin di berbagai liga di wilayah Eropa lain juga akan terdapat penundaan. Jadi, kita tunggu saja jadwal bola malam ini bergulir lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inter Milan Ogah Keluarkan Uang Sepeserpun Untuk Vidal

Transfer Arturo Vidal yang kini tengah dalam tahap negosiasi antara Inter Milan dan Barcelona, kini mengalami kendala. Masalah tersebut adalah dikarenakan Barcelona...

Zlatan Ibrahimovic Sambangi Virus Corona

Virus Corona atau CoronaVirus Disease (Covid-19) merupakan virus yang menyerang sistem pernafasan. Virus ini berasal dari Negeri Tirai Bambu China, dan masih...

Milan Jovic Pasrah Jika Anaknya Harus Dipenjara Karena Nekat Pulang Kampung

Milan Jovic yang merupakan ayah dari Luka Jovic mengaku iklas jika sang buah hati harus dipenjara lantaran melanggar aturan untuk melakukan isolasi...

Sabah FA Gagal Menang di Liga Super Malaysia, Kurniawan Dwi Yulianto Kecewa Berat

Kurniawan Dwi Yulinato selaku pelatih Sabah FA, mengaku sangat kecewa karena timnya tidak berhasil meraih kemenangan kedua di Liga Super Malaysia 2020....