29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Jadwal Pertandingan Jadwal Bola Malam Ini Liga Indonesia 2020

Jadwal Bola Malam Ini Liga Indonesia 2020

Liga Indonesia 2020 saat ini sudah memasuki pekan ketiga. Kalau kita melihat di jadwal, maka ada banyak jadwal bola malam ini yang mempertemukan tim besar. Salah satu pertandingan besar yang patut untuk kita tunggu yaitu Bhayangkara vs Persija Jakarta. Pertandingan ini sendiri sangat menarik mengingat materi pemain antara kedua tim memang termasuk bertabur bintang dengan skill terbaik.

Untuk laga Persija Sebelumnya sendiri melawan Persebaya memang harus ditunda. Tentu saja karena seperti kita ketahui ada wabah corona yang sangat rentan untuk menular pada semua orang di tempat umum seperti stadion dan segala fasilitas sepakbola lainnya. Sementara itu untuk laga Persija selanjutnya ini juga tanpa penonton. Jadi kita akan melihat GBK yang besar tanpa dilengkapi penonton.

Persija sendiri pada musim lalu gagal menang lawan Bhayangkara. Pada saat pertemuan pertama hanya berlangsung imbang saja dengan skor 1:1. Sedangkan pertandingan pada paruh kedua berakhir dengan kekalahan 3:0 dari Bhayangkara. Untuk Bhayangkara FC sendiri akhir-akhir ini juga tidak memiliki permainan bagus belakangan. Tapi akan tetap seru di tonton karena masing-masing punya permainan menarik.

Selanjutnya bola malam ini juga ada pertandingan PSIS vs Arema. Klub asal Semarang tersebut memang akan menjadi tuan rumah dan menjamu Arema di stadion mereka. Kalau kita melihat dari materi permainan atau[un segala macam segi, maka Arema memang memiliki lebih banyak keunggulan. Akan tetapi tetap saja PSIS tetap memiliki peluang besar mengalahkan Arema.

Minggu ini juga ada pertandingan menarik yang mempertemukan pertandingan antara tim yang baru promosi. Pertandingan tersebut yaitu antara Persik vs Persiraja. Klub asal kediri akan jadi tuan rumah menjadi Persiraja Banda Aceh. Persiraja sendiri memiliki peluang yang sangat tinggi untuk memenangkan pertandingan ini. Apalagi permainan mereka belakangan ini sedang dalam kondisi yang baik.

Pertandingan yang sama sekali tidak boleh kita lupakan yaitu antara Bali United vs Madura United. Tentu saja pertandingan ini adalah big match yang wajib kita tonton. Bali Unted sendiri sebagai juara bertahan memang sedang cukup pincang, apalagi banyak pemain utama yang tidak bisa bermain. Begitu pula Madura United yang sebenarnya belum memiliki permainan terbaik sampai saat ini.

Bola malam ini yang harus ditonton lainnya yaitu PSM Makassar vs Barito Putera. PSM Makassar sebenarnya bukan dalam kondisi yang terbaik sampai saat ini. Apalagi di piala AFC kemarin terbilang sangat buruk. Tapi dalam menghadapi Barito Putera sendiri pelatih dan pemain PSM mengatakan kalau mereka sangat percaya diri. Jadi pertandingan ini sangat wajib untuk kita tunggu minggu ini.

PS Tira vs Persita juga jadi pertandingan yang menarik. Kalau kita lihat dalam beberapa musim, PS Tira memang bukanlah tim yang sangat ditakuti karena tidak memiliki materi yang cukup mumpuni. Sementara itu Persita Tangerang sendiri datang ke kandang PS Tira dengan membawa semangat juang yang tinggi. Apalagi mereka sedang bersemangat karena baru saja merasakan liga paling tinggi di Indonesia.

Pertandingan big match lainnya yang harus ditunggu adalah Persib vs PSS. Persib Bandung saat ini dalam kekuatan yang sangat bagus. Mereka saat ini selalu menang dan dari segi permainan sangat bagus. Maka dari itu PSS Sleman juga harus waspada denga kekuatan persib. Untuk jadwal bola malam ini bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi dimungkinkan waktunya berubah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Penyerang Sayap PSS Sleman, Ungkap Rahasia Meningkatkan Performanya Bersama Tim

Pemain lapangan Irkham Zahrul Mila telah ikut bermain sebanyak tiga musim bersama klub PSS Sleman. Di Liga 1 tahun 2020, pemain dengan nomor punggung...

Barcelona Diminta Untuk Tetap Tak Goyah Meski Messi Ingin Pergi

Pihak Barcelona diminta mengupayakan segala cara agar tetap bisa mempertahanan Lionel Messi. Jika benar nantinya Messi ingin pergi meninggalkan Barca, mereka diminta...

Jika Odion Ighalo Kembali ke Shanghai Shenhua Bakal Digaji Rp 7,8 M per Pekan

kini Odion Ighalo tengah digoda Shanghai Shenhua agar menolak tawaran Manchester United. Klub dari China itu diberitakan mampu memberikan gaji Ighalo...

Kepergian Ozil Ditunda Lagi, Arteta Enggan Bicara

Mesut Ozil adalah icon sepakbola yang saat ini terlupakan. Bagaimana tidak, harganya yang mahal membuat klubnya saat ini, Arsenal, memutuskan untuk tidak...