29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Spanyol Jadwal Barcelona Semua Kompetisi Hari Ini

Jadwal Barcelona Semua Kompetisi Hari Ini

Corona saat ini semakin memburuk dan membuat banyak liga dunia di undur atau diberhentikan terlebih dahulu. Salah satu liga yang berhenti yaitu La Liga Spanyol yang dihuni tim besar macam Real Madrid dan Barcelona. Sementara itu khusus untuk jadwal barcelona sendiri banyak yang menanyakan keberlanjutannya. Sebenarnya sama saja dengan klub La Liga lain, tapi akan kita bahas lebih jelas disini!

Sama seperti tim lainnya, pertandingan Bercelona juga tidak dimainkan dahulu. Hal ini sendiri tentu saja sesuai dengan kebjakan yang telah di ambil oleh pimpinan federasi La Liga dan dewan klub pesertanya. Selain itu nantinya juga akan terdapat banyak perawatan menghindari corona. Misalnya ruang isolasi, perawatan fasilitas semua klub, sampai dengan memperhatikan semua pelaku sepakbola yang terindikasi corona.

Untuk perawatan pertama yaitu dengan mengisolasi berbagai macam fasilitas latihan dan kepentingan tim lainnya sendiri sudah dilakukan sejak beberapa pekan terakhir. Terutama melihat antusiasme sepakbola di Barcelona sendiri yang sangat besar. Selain itu Barcelona bukan hanya terkenal dengan sepakbola saja tapi wisatanya juga. Jadi tak heran mereka juga bekerja sama dengan pihak lokal.

Kerjasama ini juga menjadi salah satu bukti pengamanan dan pencegahan yang baik. Karena jadwal barcelona memang sangat terganggu karena corona, bahkan pertandingan selanjutnya menghadapi Sevilla jadi tidak dilangsungkan. Tentu saja jadwal berhadapan dengan Sevilla ini juga jadi salah satu pertandingan yang banyak di tunggu juga. Apalagi Sevilla juga punya materi tim yang termasuk bagus.

Penundaan jadwal ini memang disayangkan, tapi untuk kepentingan bersama harus dilakukan. Dan yang unik, untuk menghadapi corona ini sendiri federasi sepakbola Spanyol sudah punya beberapa gagasan penting. Gagasan ini sendiri tentunya berhubungan sekali dengan virus corona yang semakin berbahaya. Gagasan ini sebenarnya masih hanya berupa opini yang mungkin akan dilakukan dan mungkin saja tidak.

Dan semua gagasan ini tentu demi kepentingan bersama karena akan dipikirkan dan dirapatkan kembali dengan para petinggi semua klub. Setidaknya, ada 4 gagasan yang mungkin akan diambil saat ini. Untuk gagasan pertama yaitu tentu saja liga akan terus dijalankan. Tentu saja dengan catatan akan ditunda selema beberapa pekan dan melihat perkembangan kesehatan, jika baik maka akan dilanjutkan.

Apabila virus terus memburuk, maka jadwal barcelona dan semua klub la liga lainnya tidak dapat
Dimainkan. Tentu saja hal ini juga harus diambil karena sangat penting mencegah penyebaran virus. Karena hal inilah, maka dari itu bisa saja ada liga tanpa juara. Gagasan ini sendiri sepertinya akan cukup lemah apabila dibicarakan. Apalagi klub teratas pasti yang menjadi pihak paling dirugikan.

Gagasan mengenai pekan terakhir yang dimainkan sebagai pekan terakhir liga juga bisa jadi pilihan. Kalau sampai saat ini yang jadi pemuncak klasemen sementara La Liga adalah Barcelona. Lalu jika gagasan ini yang jadi pilihan, tentu saja Barcelona bisa jadi juara tanpa perlu menjalani lebih banyak pertandingan. Gagasan ini juga saya rasa akan banyak di tentang oleh klub lainnya.

Terakhir adalah pilihan mengenai paruh pertama liga yang dijadikan patokan juara La Liga. Kalau gagasan yang satu ini juga bisa dijadikan pilihan yang baik. Akan tetapi tentu saja banyak klub yang akan merasa dirugikan. Jadi pengunduran jadwal barcelona dan semua klub la liga lainnya akan lebih baik dilakukan daripada melakukan beberapa gagasan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dybala Dinyatakan Sembuh Dari Corona dan Sudah Kembali Ikut Latihan

Paulo Dybala akhirnya memenangkan pertempurannya dengan virus corona. Setelah melalui masa karantina dan proses penyembuhan yang terbilang panjang, akhirnya Dybala dinyatakan sembuh....

Legenda Pemain Sepak Bola Milan Positive Corona

Pesepak bola legenda AC Milan dan Tim Nasional Italy, Paolo Maldini dikabarkan terkena virus corona. Namun ia optimis bahwa dirinya akan sembuh...

MU Ingin Lepas Alexis Sanchez

Manchester United dianggap telah mempersiapkan rencana untuk menyambut kepulangan dari pemainnya, Alexis Sanchez dari Inter Milan. Kini masa depan yang dimiliki oleh...

Madrid Gagal Dapat Ronaldo Musim Ini

Real Madrid gagal mendapatkan Christiano Ronaldo pada musim ini. Pasalnya, Ronaldo ternyata masih melanjutkan kontraknya dengan Juventus untuk satu tahun lagi.