29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Jadon Sancho Putuskan Tetap Bergabung dengan MU

Jadon Sancho Putuskan Tetap Bergabung dengan MU

Jadon Sancho akhirnya menyetujui persyaratan buat bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund.

“Ya, aku sudah mempertimbangkan banyak hal dan kurasa aku tetap memilih untuk bergabung bersama United di musim depan,” kata Sancho saat diwawancara.

Manchester Evening News menguasai kubu Sancho mengharapkan pemain sayap itu bergabung dengan United walaupun tawaran pembukaan mereka ditolak oleh Dortmund minggu kemudian.

Tawaran United sebesar£ 67 juta merupakan dekat£ 10 juta dari permintaan Dortmund buat bayaran di muka buat Sancho namun perwakilan Sancho percaya transfer masih akan berjalan.

Media tadinya memberi tahu Sancho, 21, mendesak agennya, Emeka Obasi, buat mengamankan kepindahan ke United musim panas ini sehabis transfer kandas terwujud tahun kemudian.

Obasi mengomunikasikan tuntutan Dortmund musim panas kemudian serta United tidak sempat membicarakan permasalahan bayaran transfer potensial sebab banyaknya waktu yang dihabiskan buat mangulas persyaratan individu.

Tawaran pendapatan pembuka United ke Sancho sesungguhnya lebih rendah dari£ 190. 000 per minggu yang ia miliki di Dortmund. Sumber berkata United menolak keras tuntutan pendapatan Sancho serta bayaran perantara yang dimohon oleh Marco Lichtsteiner, yang berperan atas nama Dortmund.

Obasi diyakini sudah menggapai terobosan kali ini dengan United, yang menekan maju dengan kepindahan ke depan sisi kanan walaupun menginvestasikan£ 46m pada pemain sayap kanan rookie Amad serta Facundo Pellistri pada hari batasan waktu Oktober kemudian.

Mantan pemain sayap perguruan Manchester City, Jamie Bynoe- Gittens, diwakili oleh Obasi serta pindah ke Dortmund September kemudian buat melindungi mereka senantiasa bertahan menjelang kepergian Sancho. Dortmund sudah mempersiapkan langkah buat Amad bila mereka menjual Sancho musim panas kemudian.

Ia percaya ia kesimpulannya akan menandatangani kontrak dengan Manchester United musim panas ini sehabis dengan tabah menunggu lebih dari setahun.

Borussia Dortmund serta Setan Merah sudah melaksanakan perundingan menimpa konvensi buat pemain sayap Inggris tersebut. Dikala ia lagi menempuh tugas internasional di Euro 2020, pembicaraan sudah tumbuh di balik layar.

Harapan buat Sancho, saat ini, merupakan ia akan pindah ke Old Trafford, bagi Manchester Evening News.

Pemain berumur 21 tahun itu akan kecewa pada hari Minggu sehabis dikeluarkan dari skuad 23- pemain Gareth Soughtate buat kemenangan pembukaan Inggris di Euro melawan Kroasia.

Manchester United serta Borussia Dortmund lagi dalam pembicaraan menimpa transfer Jadon Sancho akhir minggu ini.

Setan Merah dilaporkan mempunyai tawaran senilai£ 67 juta yang ditolak minggu kemudian buat pemain sayap, semacam yang dilaporkan oleh bermacam outlet, dengan£ 80 juta mungkin lumayan buat memperoleh konvensi di musim panas ini.

Bagi Fabrizio Romano, kedua klub sudah berupaya menjembatani kesenjangan dengan campuran duit tunai serta bonus.

Manchester United sudah melaksanakan kontak dengan kubu Jadon Sancho pula sepanjang akhir minggu. Perundingan dengan Borussia Dortmund pada harga€95m, rincian bonus serta struktur pembayaran akan bersinambung dalam sebagian jam/ hari selanjutnya.#Sancho

Wartawan Italia yang dihormati mengantarkan pembaruan terbarunya di Twitter tadi malam– masih wajib dilihat apakah Sancho akan diizinkan meninggalkan kamp Inggris di Euro 2020 buat bergabung dengan United, namun kayaknya itu dapat dituntaskan sehabis turnamen.

United mau memasukkan beberapa bonus bersumber pada pencapaian orang, semacam nominasi Ballon dOr serta mungkin caps Inggris, dll. Dortmund menginginkan tujuan yang lebih realistis semacam kemenangan Liga Premier serta kualifikasi Liga Champions.

Kayaknya kedua klub tidak mau cerita ini berlarut- larut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Fulham vs Arsenal 12 September

Akhirnya Liga Inggris musim 2020/2021 telah tiba! Tidak bisa dipungkiri untuk banyak penggemar sepakbola di dunia, Liga Inggris adalah salah satu kompetisi...

Arsenal Bisa Tembus Zona Liga Champions Jika Terus Main Seperti Ini

Arsenal melakukan penampilan apik kala melawan Fulham, dalam laga tersebut mereka berhasil unggul 3-0 atas tim tuan rumah. Jika Arsenal mampu mempertahankan...

Berbagai Fakta Menarik Usai Laga Liverpool vs Leds United

Pekan perdana Liga Inggris mempertemukan Liverpool vs Leeds United. Dalam laga tersebut ternyata terjadi hujan gol, dan juga ada berbagai fakta yang...

Solskjaer Wanti-Wanti MU Tak Boleh Gagal Lagi di Semifinal

Manchester United akan melakoni laga semifinal kontra Sevill, dan jelang pertandingan ini manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mewanti-wanti anak-anak asuhnya untuk...