29 C
Indonesia
Thursday, December 9, 2021
Home Berita Liga Inggris Jadon Sancho Di Bandrol Harga Murah Karena Virus Corona?

Jadon Sancho Di Bandrol Harga Murah Karena Virus Corona?

Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan sang Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah diharap untuk melakukan tahapan konkret, tak peduli seberapa mahal sang pemain dihargai.

Sebelum itu, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyinggung bahwa harga Sancho tak bakal diturunkan meski finansial klub-klub besar Eropa tengah goyang sebab pandemi virus corona ini ,Nilai transfer winger kelahiran London tersebut ditaksir seharga 120 juta Paun atau Rp 2,42 triliun rupiah.

Eks pemainbertahan MU, Rio Ferdinand, memberi isyarat untuk bekas klubnya guna terus bergerak menemukan tanda tangan Sancho. Harga mahal dianggapnya sebagai investasi jangka panjang yang bagus, menilik kualitas yang dipunyai Sancho.

“Berdasarkan keterangan dari saya, Sancho bakal dibanderol lebih dari 100 juta Paun bursa transfer ketika ini. Melihat potensinya, anda akan melakukan pembelian pemain yang dapat bertahan 10 tahun bareng klub,” kata Ferdinand, dilansir Metro.

tapi bila saya, sih, bakal tetap merekrutnya. Saya akan memungut risiko.”
“Saya bakal katakan padanya, ‘kami akan menyusun tim untukmu’.”
“Dia punya semacam hal X, dia punya skill yang bagus, itulah yang penonton hendak lihat sewaktu datang ke stadion. Sancho orang yang tepat. Dia punya potensi guna jadi superstar,” jelas eks kapten MU tersebut.

Memasuki tahun ketiga berseragam Dortmund, penampilan Sancho terus membaik dari musim ke musim. Total, pemain 20 tahun ini telah menyumbang 31 gol dan 42 assist guna Die Borussen.

Dortmund – Borussia Dortmund memberi peringatan ke klub penggemar Jadon Sancho. Kendati diterpa krisis dampak virus corona, mereka masih harus siap menunaikan mahal
Hal tersebut diutarakan CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Ia sekali lagi menegaskan, Dortmund tidak bakal menghalang-halangi Sancho, andai memang pemain berusia 20 tahun itu hendak pindah.

“Anda tidak jarang kali harus memuliakan apa yang diharapkan pemain. Kami sudah menuliskan sebelum [pandemi] corona, bahwa kami memprioritaskan supaya Jadon tetap bareng kami,” kata Watzke untuk Bild.

Saat ini, tidak sedikit klub membidik Sancho. Dari Liga Inggris, empat raksasanya yaitu Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea dianggap media-media internasional menjadi peminatnya.

Sementara di Italia, Juventus kabarnya pun menginginkannya. Dua wakil Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona pun dirumorkan tertarik, tergolong rival utama Dortmund, Bayern Munich.
Watzke menegaskan, klub-klub kaya tak boleh menjadikan pandemi virus corona alasan supaya bisa merekrut Sancho dengan murah. Meski diterpa krisis, semua peminat tetap mesti menunaikan mahal pemain yang telah mencetak 31 gol dan 44 assist guna Dortmund tersebut.

Sebab semua sudah diketahui, virus corona menciptakan klub mulai merugi dampak lumpuhnya kegiatan kompetisi. Guna mengamankan kas klub, wacana memangkas gaji-gaji semua pemain mulai berhembus.

“Saya dapat dikatakan dengan jelas, bahkan klub-klub yang paling kaya, meskipun terdapat krisis eksistensial ketika ini, tidak boleh beranggapan mereka dapat mendapatkan harga yang paling murah dari kami. Kami tidak mesti memasarkan siapa juga di bawah nilainya,” tegas Watzke.

Dan pada ahirnya ngin segar menuju kubu Setan Merah dalam kompetisi memperebutkan bintang masa mendatang Inggris itu. Berdasarkan keterangan dari laporan Irish Independent, Sancho secara tidak resmi sudah mengonfirmasi bahwa dia bakal bergabung dengan MU di musim depan.

Sancho tertarik dengan MU sebab dijanjikan untuk menggunakan kostum keramat nomor 7, serta garansi gaji sebesar 400 ribu paun per pekan bila penampilannya terus menanjak dalam dua musim berikutnya. Disebutkan pula, Sancho bakal tetap memilih Man United kalaupun tidak berhasil finis empat besar di akhir musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Laga Lawan LASK Martial Absen, Sedangkan Pogba Segera Comeback

Berita bola Manchester terbaru kali ini membahas tentang absennya Anthony Martial pada laga LASK selanjutnya. Kita sama tahu bahwa pada pertandingan sebelumnya...

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Arsenal

Stadion Anfield akan menjadi saksi pertarungan dua tim elite Inggris, Liverpool dan Arsenal, dalam lanjutan kompetisi Premier League 2021-22 pada pekan ke-12....

Aston Villa Gagal Dapat Pemain Baru

Aston Villa dinilai kurang bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan beberapa pemain terbaik yang sempat masuk dalam radar mereka, salah satunya adalah Allan...

Philippe Coutinho Diincar Leicester City

Kalau kita berbicara mengenai nama Philippe Coutinho, tentu saja akan kita sebut sebagai pemain yang sangat berbakat dalam beberapa musim terakhir. Akan...