29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Jadi Penyelamat, Pickford dapat Sanjungan

Jadi Penyelamat, Pickford dapat Sanjungan

Gary Neville menyanjung Jordan Pickford selaku man of the match dalam kemenangan knockout Euro 2020 Inggris atas Jerman pada hari Selasa dini hari WIB.

“Pickford adalah pemain yang bisa diandalkan. Aku sangat bangga dengan dia,” kata Neville saat diwawancara.

Pasukan Gareth Southgate membenarkan lolos ke perempat final turnamen tertunda musim panas ini dengan kemenangan 2- 0 atas Jerman di Wembley.

Gol dari Raheem Sterling serta Harry Kane membungkus kemenangan untuk Inggris di babak kedua, namun Pickford pula memainkan kedudukan kunci dengan sebagian penyelamatan besar pada momen- momen berarti dalam pertandingan.

Penjaga gawang Inggris melaksanakan penyelamatan terbaik buat menghindari Havertz

Dengan skor imbang 0- 0 di pertengahan babak awal, pemain no satu Everton itu menggagalkan Timo Werner dengan suatu penghentian pintar dari 1v1, serta dia betul- betul tampak ke depan tidak lama sehabis turun minum kala dia menciptakan penyelamatan respon yang sangat baik. buat menyangkal Kai Havertz.

Sterling setelah itu membuka skor sehabis 75 menit dikala dia mengonversi umpan silang Luke Shaw, saat sebelum kapten Kane mencetak gol pertamanya di turnamen dengan sundulan dari umpan bagus pemain pengganti Jack Grealish dari kiri.

Tetapi Pickford merupakan pemain yang menonjol buat Neville, yang mencap pemain berumur 27 tahun itu selaku pemain terbaik Inggris di Euro 2020 sepanjang ini.

“Pemain terbaik aku tadi malam merupakan Jordan Pickford serta aku pula berpikir ia sudah jadi pemain terbaik Inggris sepanjang ini,” tulis mantan bek Inggris Neville di Twitter.

“Aku sudah mengkritik ia dengan Everton namun dengan Inggris ia merupakan pemain yang berbeda!”

Pickford, yang belum kebobolan gol di Euro 2020 sepanjang ini, pula menarik atensi rekan setimnya di Everton Theo Walcott.

“Ini seluruh tentang clean sheet dalam turnamen sepak bola,” kata mantan pemain sayap Arsenal serta Inggris itu kepada media.

“Aku sangat bahagia dengan Jordan serta banyak orang mendukungnya sebab sangat ikut serta dalam game.

“Aku pikir ia mengambil langkah mundur serta mulai menanggulangi pertahanan serta tidak memainkan peluang itu. Ia mengetuai di lapangan.

“Kala Kamu mempunyai penjaga gawang di balik Kamu semacam itu, itu menolong. Kami sangat susah buat dihancurkan.

“Jordan senantiasa jadi pemuda yang tangguh serta mengalami tekanan serta aku percaya saat ini ia sedikit meningkatkan rambutnya, ia bisa jadi tidak sangat banyak mendengar.

Ia brilian. Senantiasa melaksanakannya dengan sangat baik buat Inggris serta Everton.”

Kapten Inggris Harry Kane serta rekan satu timnya berjalan- jalan pada Rabu pagi dikala mereka pulih dari kemenangan 2- 0 di babak 16 besar Euro 2020.

Dikala para pemain yang memainkan kedudukan berarti di malam yang tidak terlupakan itu bersantai, anggota skuad Gareth Southgate yang lain turun buat berlatih di lapangan.

Mason Mount serta Ben Chilwell bergabung kembali dengan rekan setimnya di Inggris pada tahap latihan pada Rabu pagi sehabis musim karantina mereka.

Bintang- bintang Chelsea terpaksa diisolasi sehabis dikira melaksanakan kontak dekat dengan rekan setimnya di klub Billy Gilmour menyusul undian penyisihan tim Inggris dengan Skotlandia pada 18 Juni. Pemain Skotlandia itu setelah itu dites positif terserang virus corona.

Musim karantina keduanya berakhir pada Senin malam, kurang dari 24 jam saat sebelum pertandingan babak 16 besar Three Lions melawan Jerman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Kondisi Tubuh Masih Lemah Hudson-Odoi Tetap Optimis Dapat Bela Timnas Inggris Tembus Liga Eropa

Ditengah pandemi wabah covid 19 yang melanda berbagai negara saat ini, pemain sepak bola Tim Nasional Inggris Callum Hudson Odoi...

Anak Cristiano Ronaldo Tersandung Kasus Dan Berurusan Dengan Polisi

Ada kabar yang cukup mengejutkan dari mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo, yang mana tersiar kabar bahwa anak Cristiano Ronaldo, yakni Cristiano...

Lautaro Martinez Hengkang, Ini Pengganti yang Tepat

Lautaro Martinez adalah salah satu pemain muda yang sedang bersinar. Penampilannya dalam beberapa musim terakhir yaitu sangat menonjol yang membuat permainan timnya...