29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Berita Liga Inggris Jack Ghrealis Pesta Lalu Tabrakan ,Dan Minta Maaf Langgar Aturan Karantina

Jack Ghrealis Pesta Lalu Tabrakan ,Dan Minta Maaf Langgar Aturan Karantina

Jack Grealish terlibat masalah usai menghadiri party semalam suntuk, Padahal, ia sebelumnya mengimbau semua penggemar untuk tetap di lokasi tempat tinggal masing-masing selama wabah COVID-19. Kapten Aston Villa tersebut diketahui menabrakkan mobil Range Rover miliknya ke tiga kendaraan yang lain pada Senin (30-03-2020) pagi waktu setempat, Tabrakan tersebut terjadi di distrik Solihull, West Midlands, Inggris.

Melansir The Sun, Grealish sempat terilibat berdebat dengan salah seorang saksi mata kejadian itu. Pemain incaran setan merah tersebut diklaim berdusta kepada pemilik mobil yang ditabraknya untuk bertanggung jawab atas semua kerugian yang ditimbulkannya itu.

Alih-alih langsung menunaikan tanggung jawab, Grealish langsung kabur dari lokasi kejadian, Rekaman CCTV menunjukkan ia pergi dengan suatu mobil Alfa Romeo sebelum polisi tiba. Gelandang 24 tahun tersebut rupanya mengalami kesialan setelah mengekor pesta di lokasi sang mantan pemain Aston Villa, Ross McCormack. Salah seorang saksi mengatakan, Grealish berpesta semalaman sampai pagi hari.

Grealish pun melanggar aturan karantina dengan pergi berpesta di tengah ancaman wabah virus corona yang terjadi, parahnya lagi, sejumlah jam sebelum kejadian itu, ia sempat menunggah video berhubungan isolasi diri buat semua penggemarnya. Pada video yang diunggahnya di media sosial tersebut, Grealish mengimbau semua pendukungnya guna tetap sedang di rumah. Ia ingin penggemarnya melulu keluar saat hendak membeli bahan makanan dan obat-obatan saja. Alhasil, kesialan yang menimpanya tersebut mendapat kecaman dari peminat Aston Villa. Grealish disebut melakukan hipokrit dengan melanggar aturan isolasi diri guna pergi pesta.

“Saya tadinya tidak percaya tersebut Jack sebab saya baru saja melihatnya berkata di media sosial. Saya peminat Villa, namun ia justeru mencontohkan kemunafikan terbaik,” ujar salah seorang penyokong The Villans, dikutip dari The Sun.

Jack Grealish meminta maaf sebab telah melanggar aturan isolasi diri dan pergi ke lokasi tinggal temannya. Ia menyatakan hal tersebut ialah bodoh dan tak patut ditiru. Pemain Aston Villa tersebut kedapatan terbit dari rumahnya dan berpesta di lokasi tinggal temannya pada Minggu (29/3/2020) malam. Pagi harinya, Grealish menabrakkan mobilnya ke tiga kendaraan lainnya di distrik Solihull, West Midlands, Inggris.

Tindakannya tersebut mendapat kecaman semua penggemar Vila, menilik ia sebelumnya mengunggah video yang mengimbau semua penggemar guna tetap di lokasi tinggal selama wabah virus corona melanda. Alih-alih diam di rumah, pemain incaran Manchester United tersebut justru keluyuran ke lokasi tinggal temannya guna berpesta semalam suntuk.

Akibat kejadian tersebut, Villa menjatuhkan hukuman untuk Grealish berupa denda yang bakal disumbangkan ke lokasi tinggal sakit di Birmingham. Pemain 24 tahun tersebut juga mengunggah video permintaan maafnya di media sosial. Pada video tersebut, Grealish menyatakan keliru sudah mengiyakan anjuran dari temannya tersebut. Ia bercita-cita para penggemarnya tak meniru kelakuan buruknya tersebut dan tetap mengisolasi diri di rumah.

“Saya melulu mau membuat suatu video pesan singkat dan menuliskan betapa memalukannya saya atas apa yang terjadi minggu ini. Saya tahu ini masa-masa yang susah buat orang-orang mengurung diri di lokasi tinggal dalam masa-masa lama,” kata Grealish, dilansir dari The Guardian.


“Saya mendapat panggilan dari sahabat yang meminta datang ke lokasinya dan saya dengan bodohnya mengiyakan anjuran tersebut. Saya enggan orang-orang melakukan kesalahan yang sama, sampai-sampai saya meminta semuanya guna tetap di lokasi tinggal dan mengekor aturan dan ajakan yang diberikan,” dia menambahkan.

“Saya harap orang-orang bisa untuk menerima permintaan maaf dari saya dan kita dapat move on dari kejadian tersebut. Semoga saja dalam tempo dekat ini kita dapat menikmati waktu anda lagi ketika semua ini berakhir,” demikian kata Grealish.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Harry Kane dan Timnas Inggris Diuntungkan Setelah Ada Pergeseran Jadwal Piala Eropa

Dunia sepak bola kini sedang dirundung kekhawatiran dan kebingungan akibat pandemi Virus Corona yang mewabah sampai ke hampir seluruh negara di dunia....

Leipzig Serahkan Soal Masa Depan Warner Secara Penuh Pada Sang Pemain

Dari hari ke hari rumor mengenai kepindahan atau transfer seorang Timo Warner kian santer terdengar. Ada banyak spekulasi yang kian liar akan...

Duo Sadio Mane dan Moh Salah Dianggap Seperti Duo Ronaldo Rooney

Gary Naville yang merupakan pemain legen di Premier League mengungkapkan pendapatnya bahwa duo Liverpool, Sadio Mane dan Moh Salah layaknya seperti duo...

Andres Iniesta Andaikan Kaki Messi Digabungkan Dengan Power Ronaldo

Beberapa waktu lalu salah satu legenda Barcelona, Andreas Iniesta, berandai-andai jika saja ia dapat menciptakan seorang pemain sepakbola yang ideal, maka tentunya...