29 C
Indonesia
Tuesday, October 27, 2020
Home Berita Liga Italia Ivan Perisic Dikabarkan Jadi Incaran Klub-Klub Bundes Liga

Ivan Perisic Dikabarkan Jadi Incaran Klub-Klub Bundes Liga

Ada kemungkinan bahwa pada musim depan seorang Ivan Perisic akan kembali lagi ke Bundes Liga. Kabarnya kini telah ada 3 klub yang mengincar sang pemain.

Pada musim lalu pihak Inter Milan meminjamkan sang pemain pada pihak Bayern Munchen, ia melalui 1 musim dengan begitu apik, ia juga turut serta dalam keberhasilan Die Rotten meraih treble winner di musim 2019/2020 lalu.

Meskipun demikian ternyata kerja keras dan skill yang ditunjukan oleh sang pemain belum cukup mampu untuk membuat Bayern Munich memilih untuk mengontraknya secara permanen, sehingga di akhir musim lalu ia dikebalikan ke Italia.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Bayern Munich sejak dua musim lalu memang menginginkan Leroy Sane yang posisinya sama dengan Ivan, karena itu saat di bursa transfer musim panas ini Sane bersedia pulang ke Jerman, Munchen tidak menyia-nyiakan kesempatan, Karena itulah Ivan Perisic kalah saing dan harus kembali ke Inter Milan.

Saat ini Ivan Perisic masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga tahun 2022 nanti. Akan tetapi belakangan beredar kabar bahwa Inter Milan tidak begitu membutuhkan jasanya, sehingga bersedia untuk melepaskan sang pemain dengan harga 15 juta euro saja. Hal ini sebagaimana kabar yang diberitakan oleh Corriere dello Sports.

Menyoal isu transfer sang pemain tersebut, disebutkan bahwa hingga saat ini  telah ada tiga klub yang memulai pembicaraan dengan pihak Inter Milan, untuk melakukan negosiasi. 3 klub tersebut diantaranya adalah Bayern Leverkusen, Rb Leipzig, dan Hertha Berlin.

Jika melihat prestasi dari masing-masing klub, nampaknya RB Leipzig adalah yang paling unggul, dan kemungkinan akan dipilih oleh sang Ivan Perisic.

Salah satu laju apik yang ditunjukan oleh Rb Leipzig adalah pada musim lalu, mereka yang ada dibawah asuhan Julian Nagelsmann, berhasil menembus semifinal Liga Championns. Dan pada musim ini, mereka akan kembali berkompetisi di Liga Champions. Sedangkan Bayern Laverkusen hanya bermain di Liga Europa, dan Hertha bahkan lebih dibawah kedua klub tersebut karena tidak berhasil menembus zona Liga Europa.

Akan tetapi, rumor Ivan ke RB Leipzig kemungkinan juga akan menemui ganjalan. Pasalnya hingga sejauh ini Leipzig memiliki komitmen untuk tidak merekrut pemain diatas 24 tahun. Pasalnya mereka ingin mengembangkan bakat-bakat muda. Akan tetapi sebagaimana yang diketahui bahwa Ivan Perisic saat ini telah bersuai 31 tahun.

Akan tetapi terlepas dari minat 3 klub tersebut masih besar pula kemungkinan Ivan bertahan di Inter Milan. Pasalnya di Inter Milan sendiri slot pemain sayap kiri memang cukup minim.  Saat ini satu-satunya pemain Inter Milan yang dibilang cukup sepadan dengan skil milik Ivan Perisic hanyalah Alexis Sanchez.

Karena itu kemungkinan besar pemain asal Kroasia tersebut tetap akan dipertahankan oleh Inter Milan, terlebih apabila gaya permainan Ivan sesuai dengan keinginan Antonio Conte.

Membicarakan soal skuad, jelas Antonio Conte juga ingin memiliki skuad yang gemuk dan berkualitas, agar apabila ada sesuatu yang terjadi dengan pemain lainnya bisa saling menggantikan. Skuad gemuk dan berkualitas amat dibutuhkan Conte demi mewujudkan misi besar mereka memutus dominasi yang dimiliki oleh Juventus dalam satu dekade kebelakang. Juga agar mereka mampu melaju sejauh mungkin di Liga Champions.

Lantas mungkinkah musim depan Ivan Perisic benar akan akan kembali ke Jerman?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Frank Lampard : Seluruh Pemain Chelsea Telah Mendapatkan Pelajaran yang keras dari Bayern Munchen

Frank Lampard pelatih Chelsea mengakui bahwa memang jauh secara individu dan kolektif kualitas anak buahnya dari Bayern Munich. Rabu (26/2)dini hari WIB,...

Ada Hikmah Dibalik Penghentian Kompetisi Shopee Liga 1

Jumlah pasien positif terinfeksi Virus Corona atau COVID-19 di Indonesia kian bertambah menjadi 579 orang pada Senin (23/3) kemarin. Bahkan korban...

Prediksi Bola Everton vs Liverpool, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Everton vs Liverpool, 17 Oktober 2020. EVERTON Faktor Positif Calvert-Lewin...

Perjalanan Leicester City di Liga Champions

Perjalanan Leicester City di ajang Liga Champions dimulai pada musim 2016/2017. Namun tak disangka jika perjalannya tersebut bisa berlangsung panjang hingga musim...