29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Liga Italia Ivan Perisic Amat Bahagia Bisa Pulang ke Inter Milan

Ivan Perisic Amat Bahagia Bisa Pulang ke Inter Milan

Perisic telah menyelesaikan masa pinjamannya di Bayern Munchen, dan kini ia telah kembali pulang ke Inter Milan. Soal kepulangannya ke Inter Milan, Perisic mengaku amat bahagia, ia juga mengklaim dirinya sebagai fans nomor satu Inter Milan.

Pada musim lalu, Inter Milan yang tidak begitu memakai jasa Perisic, akhirnya memilih untuk meminjamkan sang pemain pada Bayern Munchen yang memang meminati Perisic. Dan selama 1 musim lamanya, boleh dibilang bahwa sang pemain menjalani masa yang indah, jasanya juga banyak dipakai di Jerman.

Dalam satu musim yang ia jalani bersama Bayern Munchen, ia menorehkan prestasi yang amat luar biasa, yakni membantu Bayern Munchen meraih treble winners. Di musim lalu Bayern Munchen memang menjadi juara dari ajang Bundes Liga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Tentu saja ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi seorang Ivan Perisic, pasalnya ia juga memiliki catatan apik dengan menorehkan10 assist serta 8 gol dalam seluruh ajang yang dilakoni oleh Muchen.

Meskipun dengan catatan apik tersebut Bayern Munchen tetap memilih untuk tidak mempermanenkan Perisic. Kuat diyakini bahwa alasannya adalah karena mereka telah mendatangkan Leroy Sane, pemain incaran mereka dari Manchester City. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bayern Munchen sejak musim lalu memang sangat ngebet untuk membawa pulang Sane ke Jerman.

Karena itu, Ivan Perisic akan melakoni musim 2020/2021 bersama Inter Milan. Dan menyoal hal tersebut, sang pemain mengatakan bahwa ia sangat berantusias untuk bisa kembali mengenakan kembali jersey Nerazzurri. Ia juga mengatakan bahwa ia tetap selalu mengikuti perkembangan Inter Milan, meskipun ia tengah menjadi pemain pinjaman di Jerman.

Dan dalam pengamatan yang ia lakukan, Perisic mengatakan bahwa ia sungguh menyesalkan karena Inter  Milan tidak meriah 1 gelar pun di musim lalu. Di musim 2019/2020, Inter Milan memang hanya berhasil finis di posisi ke 2 Serie A, menjadi runner up di ajang Liga Europa, serta menembus semifinal Coppa Italia.

Perisic juga melihat Inter Milannya Antinio Conte sangat haus atas gelar juara. Ia juga bisa merasakan bagaimana aura semangat di ruang ganti dari para rekan-rekannya. Disisi lain ia juga menegaskan bahwa dirinya adalah fans nomor satu Inter Milan.

“Sekarang saya telah kembali, jadi saya merasa sangat senang dan bahagia. Saat ini saya masih memiliki kontrak selama 2 tahun dengan Inter Milan, dan disisa musim tersebut, saya harap kami akan mampu melakukan hal-hal yang hebat bersama. Saya sangat siap akan hal itu” jelas Perisic pada pihak Inter Tv sebagaimana yang dikutip oleh Football Italia.

“Saya tahu bahwa pelatih kami saat ini adalah seorang yang bekerja keras. Kami saat ini sedang berdiri di jalur yang tepat, saya bisa melihat bahwa semua orang yang ada di ruang ganti kini tengah haus akan gelar, dan juga sedang penuh dengan semangat”

“Harapan pribadi saya, saya sangat mengharapkan bahwa ini akan menjadi tahu yang positif untuk kami semua. Pada musim lalu, saya menonton hampir semua pertandingan yang mereka lakoni”

“Bisa saya katakan bahwa saya adalah fans nomor satu Inter Milan. Saya juga melihat bahwa mereka sangat dekat dengan gelar, akan tetapi sayangnya mereka justru gagal meriah di semua kompetisi yang mereka lakukan” lanjut Ivan Perisisc dalam wawancara yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Akibat COVID-19, Gaji Cristiano Ronaldo Bakal Dipotong Juventus

Mewabahnya virus Corona atau COVID-19 berdampak besar bagi semua lini kehidupan, termasuk pada dunia sepak bola dunia. Hal ini membuat pemain-pemain bintang...

4 Moment Terbaik Sancho Dan Shanco Diincar MU

Jadon Sancho baru-baru ini sedang berulang tahun tepatnya pada 25 Maret ini. Karier Sancho telah cukup berkilauan ketika usianya baru genap 20...

Mourinho Bandingkan Skipp dan Ibrahimovic

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho serta para pelatih Spurs yakin kalau gelandang muda Oliver Skipp hendak siap di Liga Premier dalam satu...

Inilah Momen Terbaik Kompetisi Sepak Bola Sebelum Virus Corona Melumpuhkan Segalanya

Sejak beberapa pekan lalu, dunia sepak bola lumpuh total akibat pandemi virus Corona. Sejak kompetisi-kompetisi mulai dihentikan sementara, tak ada lagi gol-gol...