29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Italy Siapkan Taktik Melawan Belgia Di Perempat Final

Italy Siapkan Taktik Melawan Belgia Di Perempat Final

Matteo Pesina berhasil menciptakan kemenangan yang manis dalam laga Itali melawan Austria dalam babak 16 Besar Euro 2021.

Sang pelatih Roberto Mancini pun tampaknya begitu kagum dengan performa tim nasional dan ia berharap bahwa hal ini bisa membawa Itali ke babak final Euro 2021 nantinya.

Gelandang Atalanta Pessina merupakan salah satu dari sebagian opsi sakit kepala buat Mancini dikala dia mempersiapkan Azzurri buat mengalami Belgia di Munich.

Italia tidak mempunyai pemain yang sebanding dengan Kevin De Bruyne, Eden Hazard– yang terbaik– ataupun Romelu Lukaku, namun mereka mempunyai kekuatan secara mendalam. Cuma 3 dari 9 gol mereka yang dicetak oleh pemain yang akan jadi opsi awal Mancini.

Itu merupakan hari memiliki untuk Inggris serta Ukraina di 2 pertandingan terakhir babak 16 besar di Euro 2020.

Ciro Immobile mencetak gol dalam kemenangan atas Turki serta Swiss sedangkan Lorenzo Insigne pula mencetak gol melawan Turki, namun Pessina serta Federico Chiesa mengawali kemenangan 2- 1 Sabtu kemudian melawan Austria di Wembley di bangku cadangan.

Manuel Locatelli mencetak 2 gol melawan Swiss namun ia cuma bermain sebab Marco Verratti melupakan 2 pertandingan tim awal Italia sebab luka lutut. Kedua pelatih mempunyai misteri buat dipecahkan menjelang perempat final yang menarik ini.

Bos Belgia Roberto Martinez mempunyai orang yang unggul namun wajib mencari metode buat mengambil alih Hazard serta De Bruyne, keduanya hadapi luka dalam kemenangan babak 16 besar atas Portugal serta cuma akan bersaing buat kembali ke semifinal.

Dries Mertens serta Yannick Carrasco merupakan kesukaan buat mewakili Italia.

” Kevin serta Eden akan senantiasa bersama skuat,” kata Martinez. Kami tidak akan membuat mereka seluruhnya bugat buat Italia. Pada fase selanjutnya mereka akan bugat buat bermain. Kami menjalaninya hari demi hari, namun bila kami sukses menggapai semi final, mungkin mereka bermain merupakan 50- 50.

Permasalahan Mancini merupakan kalau Chiesa, Pessina serta Locatelli— yang lagi terbang— tidak memasukkan pola taktisnya seefektif starter dikala ini Domenico Berardi, Nicolo Barella serta Verratti.

Jadi, apakah ia menjajaki performa, yang berarti jadi starter buat paling tidak 2 Chiesa, Locatelli serta Pessina, ataupun senantiasa yakin dengan Berardi serta Barella, yang keduanya memudar di Wembley saat sebelum digantikan oleh Chiesa serta Pessina?

Maksudnya, Mancini akan membuat pergantian sesedikit bisa jadi, dengan cuma kapten Giorgio Chiellini yang diharapkan masuk mengambil alih Francesco Acerbi, sepanjang pensiunan itu lulus uji kebugaran pada luka betis yang buatnya absen dari 2 pertandingan terakhir.

Mancini yakin kalau kesuksesan Italia bergantung pada para pemainnya yang melaksanakan instruksinya secara tertulis. Ini merupakan mentalitas klasik Italia, apalagi bila style game— melanda, kemampuan bola 4- 3- 3— melanggar tradisi.

Mancini mempercayai kami serta kami merasakan keyakinan itu, kata gelandang Chelsea Jorginho, yang mempunyai lebih banyak penampilan di musim pemerintahan Mancini daripada pemain lain.

“Ia membuat kami merasa baik tentang diri kami sendiri serta berikan kami banyak dorongan di dalam serta di luar lapangan. Ia senantiasa dekat dengan kita lewat ekspedisi ini. Kita wajib yakin pada diri kita sendiri.

Mancini tidak akan mengakuinya, namun dengan De Bruyne serta Hazard lenyap, ia telah membayangkan kembalinya ke Wembley buat semifinal. Saat ini ia wajib senantiasa memegang kanvas dengan mantap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Akhirnya Mesut Ozil Tidak Ingin Tinggalkan Kontrak di Arsenal

Mesut Ozil yang merupakan Gelandang Arsenal ini, pada musim panas ini tak ingin meninggalkan Emirates. Di Arenal menurut sang agen, Mesut Ozil...

Barcelona Berencana Menukar Griezmann Dengan Neymar Untuk Dampingi Messi Di Lini Depan

Pemuncak klasemen LA Liga Spanyol, Barcelona mengklaim bahwa mereka bersedia untuk melepaskan Antonie Griezmann ke PSG demi mendatangkan kembali Neymar Junior ke...

RFEF: Tuntaskan LaLiga Musim Ini Jadi Prioritas Kami

Federasi Sepakbola Spanyol atau yang akrab dipanggil dengan singkatan RFEF menegaskan bahwasanya menuntaskan LaLiga musim ini merupakan prioritas utama yang mereka jalankan....

Sebelum Ditunda Inilah Daftar Klasemen, Top Skor, dan Top Assist Liga Spanyol

Persaingan yang sangat ketat terjadi di atas papan klasemen Liga Spayol musim 2019/2020 ini. dalam daftar klasemen sementara, Barcelona sukses berada di...