29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Italia Sudah Siap Melangkah Ke Semifinal

Italia Sudah Siap Melangkah Ke Semifinal

Dengan performa yang terus meningkat, Italia tampaknya menarik perhatian banyak pemain senior dan juga publik. Berikut ini adalah pendapat mantan pemain Leonardo Bonucci terkait performa tim asuhan Roberto Mancini tersebut.

Leonardo Bonucci dari Italia berkata Azzurri tumbuh pada peluang itu dikala mereka bersiap buat mengalami Spanyol di Wembley pada Selasa( hari ini) di semi final awal Euro 2020, suatu turnamen di mana mereka sepanjang ini jadi regu yang menonjol.

“Kami tumbuh pada peluang ini, kami sudah menggapai sepanjang ini serta kami akan membagikan segalanya dengan kekuatan kami buat membuat orang- orang Italia bangga dengan regu Azzurri ini,” kata pendukung pertahanan Juventus pada malam pertandingan.

Bonucci meningkatkan kalau Italia berencana buat mendedikasikan menggapai final buat rekan setimnya Leonardo Spinazzola, yang hadapi cedera tendon achilles dalam kemenangan 2- 1 di perempat final atas Belgia di Munich pada Jumat.

Hasil itu membuat regu Roberto Mancini memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka yang luar biasa jadi 32 pertandingan sehabis mereka tadinya mengalahkan Turki, Swiss serta Wales di Roma di babak penyisihan tim saat sebelum mengalahkan Austria 2- 1 sehabis perpanjangan waktu di Wembley di babak 16 besar.

Itu tentu menimbulkan lonjakan keyakinan di rumah serta Italia saat ini secara luas dikira selaku kesukaan melawan Spanyol.”Kami mempunyai performa yang sempurna sepanjang ini, namun apalagi bila Spanyol mempunyai sebagian permasalahan, kami wajib mengesampingkannya serta betul- betul fokus pada apa yang butuh kami jalani, di mana kami butuh tingkatkan,” kata pemain berumur 34 tahun itu. bek tengah.

“Kami cuma butuh dimotivasi oleh kenyataan kalau kami akan mengalami regu yang hebat serta bergengsi di arena yang luar biasa semacam Wembley, dengan pengetahuan kalau kami bisa ikut serta di final cuma dalam waktu sebagian hari.”

Lebih dari 60. 000 penggemar akan diizinkan buat mendatangi pertandingan di dalam stadion berkapasitas 90. 000 itu sehabis pemerintah Inggris melonggarkan pembatasan virus corona yang sudah diberlakukan sepanjang turnamen.

Tetapi, pemirsa akan nyaris seluruhnya orang Inggris sebab pembatasan penggemar dari kedua belah pihak yang merambah Inggris.”Sangat tidak adil bila aku betul- betul jujur, sangat tidak adil,” keluh pelatih Italia Roberto Mancini.

“Itu berarti kami lebih baik bermain di depan pemirsa mana juga dibanding dengan beberapa kecil orang, namun aku pikir itu tidak adil kami tidak mempunyai separuh stadion yang penuh dengan penggemar Italia serta separuh yang lain penuh dengan orang Spanyol.”

Ini merupakan Kejuaraan Eropa keempat berturut- turut di mana kedua regu berjumpa, dengan Spanyol menang adu penalti di perempat final Euro 2008 serta setelah itu mengklaim kemenangan 4- 0 yang luar biasa di final di Kiev pada 2012.

Italia mendapatkan dimensi balas dendam terakhir kali, menang 2- 0 di babak 16 besar Euro 2016 di Prancis dengan Giorgio Chiellini serta Graziano Pelle mencetak gol.”Final di Kiev meninggalkan rasa getir di mulut sebab kami betul- betul kehilangan tenaga dikala kami hingga di pertandingan itu,” kenang Bonucci, yang bermain buat Italia melawan Spanyol pada 2012 serta 2016.

“Kami kekurangan ilham serta tenaga serta hasilnya adil pada hari itu, namun 2016 merupakan peluang yang sama sekali berbeda.” Mancini berkata ia mengharapkan Italia terletak dalam kekuatan penuh dengan baik striker Andrea Belotti serta bek Rafael Toloi berharap buat membebaskan pukulan pas waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Lewandowski dan Haaland Beradu Nominasi Pemain Terbaik Bundesliga

Musim ini sekali lagi Bundesliga akan secara formal mengakui penampilan orang yang luar biasa dengan penghargaan Pemain Terbaik Bulan Ini. Penghargaan, yang...

Taklukkan Locomotiv Moscow 2-1, Bayern Naik ke Puncak Klasemen

Die Roten hampir saja harus pasrah dengan hasil imbang kala melawan Lokomotiv Moscow pada laga yang diadakan Rau (28/10/2020) dini hari tadi....

Pemain Rookie Terbaik MPL Season 5

Selepas berakhirnya gelaran Regular Season MPL Season 5, terdapat 6 regu yang berhak buat lolos ke babak Playoffs. Tadinya, para pemain juga...

Nomor Punggung Paling Aneh Dalam Dunia Sepakbola

Nomor punggung adalah salah satu identitas pemain yang jadi bumbu dalam permainan sepakbola. Bisa dibilang umumnya nomor punggung itu akan menyesuaikan posisi...