29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Italia Harus Rela Bermain Tanpa Spinazolla

Italia Harus Rela Bermain Tanpa Spinazolla

Italia harus rela melanjutkan Euro 2021 pemain bintang mereka Leonardo Spinazzola karena cedera dalam laga kemenangan 2- 1 mereka atas Belgia.

Spinazzola sudah jadi wujud yang sangat mempengaruhi di regu Roberto Mancini, mengawali seluruh kecuali satu pertandingan Euro 2020 Italia.

Bek sayap Roma itu bisa saja absen sepanjang berbulan- bulan, sehabis dia ditarik keluar dengan tandu pada menit ke- 78 dalam kemenangan perempat final Italia pada Jumat malam.

Ia akan menjalani scanning di Roma pada Sabtu sore buat membenarkan tingkatan cedera Achilles sedangkan rekan satu timnya akan mempersiapkan pertandingan semifinal melawan Spanyol di Wembley pada Selasa.

Italia memimpin 2- 1 jauh ke dalam babak kedua kala Spinazzola menyudahi dikala berlari buat bola.

Pemain berumur 28 tahun itu langsung berikan isyarat ke bangku cadangan kalau ia butuh ditukar. Ia jatuh ke tanah saat sebelum dibawa dengan tandu dengan tangan menutupi mukanya.

Sky Italia semenjak itu memberi tahu kalau dia hadapi cedera tendon Achilles serta dapat absen buat klub serta negaranya sepanjang sebagian bulan.

Apa yang sudah dikatakan?

Berdialog sehabis pertandingan, manajer Italia Mancini berkata:”Ia tidak pantas mendapatkannya, ia sudah jadi salah satu pemain terbaik turnamen ini serta ia akan senantiasa semacam itu apalagi bila ia tidak dapat bermain di pertandingan selanjutnya.

“Kami sangat, sangat pilu dengan apa yang sudah terjalin. Tampaknya lumayan sungguh- sungguh.”

Sedangkan itu, pencetak gol Lorenzo Insigne berkata:”Ini kerugian besar, kami akan berupaya buat melampauinya.

“Sampai hari ini ia sudah jadi pemain kunci, pemain mempengaruhi untuk kami.”

Spinazzola cuma melupakan satu pertandingan tim melawan Turki serta dalam pertandingan yang ia tampilkan, mencatat waktu 350 menit dari mungkin 360.

Ia pula mencatat kecepatan paling tinggi tercepat di turnamen sehabis putaran awal pertandingan dengan kecepatan 33, 8km/ jam serta sudah menarik atensi atas kerja kerasnya bersama Insigne serta kapten Giorgio Chiellini. Ia akan jadi kehabisan besar.

Kemenangan 2- 1 Italia di perempat final atas Belgia disegel oleh sebagian pertahanan Italia yang umumnya gigih pada sesi penutupan, namun itu dimungkinkan oleh game melanda yang kohesif serta mudah.

Pasukan Roberto Mancini saat ini sudah mencetak 11 gol dalam 5 pertandingan di Euro 2020– walaupun 2 di antara lain tidak terbentuk sampai perpanjangan waktu dikala mereka menang atas Austria di babak sistem gugur tadinya. Memikirkan standar lawan mereka, hari Jumat dapat dibilang tampilan melanda mereka yang sangat mengesankan sepanjang ini; Belgium

Italia akan berjumpa Spanyol di semifinal Euro 2020 sehabis menanggulangi tes terbanyak mereka sepanjang ini buat menghilangkan Belgia. Memperpanjang laju bagus mereka jadi 13 kemenangan berturut- turut, serta 32 pertandingan tanpa kekalahan, mereka memimpin lewat penyelesaian akhir dari Nicolella Barella serta Lorenzo Insigne, yang akan dikenang selaku salah satu yang terbaik di kompetisi ini.

Penalti Romelu Lukaku sesaat saat sebelum babak awal kurangi keunggulan itu, namun Azzurri setelah itu dengan meyakinkan melaksanakan apa yang bisa jadi masih mereka jalani dengan baik– bertahan. Cuma cedera Achilles yang dialami oleh Leonardo Spinazzola, yang akan buatnya absen melawan Spanyol serta final bila mereka melaju sepanjang itu, mengganggu alibi mereka buat merayakannya.”Regu sudah tumbuh game masuk, game keluar,” kata manajer mereka Roberto Mancini.

“Apalagi kala terdapat pertandingan yang susah, regu senantiasa jadi lebih baik– serta masih terdapat ruang buat revisi.” No lawannya, Roberto Martínez, berkata:“( Para pemain) melaksanakan seluruh yang mereka dapat buat bawa kami sepanjang yang kami dapat. Saat ini saatnya buat menganalisis serta memperhitungkan. Tetapi, dikala ini, perasaan kecewa serta pilu, sayangnya, seperti itu yang terdapat di kepala aku saat ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

What Are the Best Dating Sites?

If you're one of the many people who's looking for a approach to meet "the one, inch you've probably come across many article...

Optimis Kalahkan Jerman, Inggris Yakin Masuk Babak Penyisihan

Jordan Henderson meyakinkan bahwa Inggris akan masuk ke babak penyisihan Euro 2021 dan akan mengalahkan Jerman dalam laga yang digelar di Wembley...

Bingungnya Orang Baru Pertama Nonton Liga Sepakbola Secara Langsung

Sepakbola adalah olahraga paling seru yang bisa ditonton. Menonton di televisi dan di stadion secara langsung tentu berbeda. Pasti kalau Anda adalah...

Kesibukan Pelatih Timnas U-16 Pasca Penundaan Piala AFF U-16

Pagelaran Piala AFF U-16 yang rencananya akan diadakan pada bulan Juli depan, resmi ditunda karena covid-19. Hal ini tentu berdampak pada seluruh...