29 C
Indonesia
Thursday, September 24, 2020
Home Berita Liga Indonesia Isu Sang Pelatih Anyar Arema Fc

Isu Sang Pelatih Anyar Arema Fc

Tam manajemen Arema FC menyatakan bahwa hal mengherankan dari sang pelatih asal Amerika Latin yang bakal menjadi kepala taktik Singo Edan musim 2020 nanti.
walaupun namanya sampai saat ini sedang dirahasiakan, tetapi pihak manajemen menyinggung pelatih ini bakal memecahkan rekor baru dari gaji tertinggi selama sejarah klub. Walaupun identitasnya dirahasiakan, tetapi para pecinta sepak bola di Tanah Air telah membicarakan nama pelatih Mario Gomez dengan Arema FC.
Pelatih kepala musim yang akan datang yang informasinya kini telah sepakat dengan Arema FC dan akan dikenalkan 15 Januari 2020 mendatang, begitu paling spesial.
Selain diserahkan wewenang memilih player yang akan jadi skuadnya, nilai kontrak pelatih ini pun paling tinggi dibanding pelatih yang pernah mengajar Arema FC.
Masalah tersebut dikatakan Ruddy Widodo General Manager dari club Arema FC.Berdasarkan keterangan dari Ruddy ini tak lepas dari kesungguhan Arema FC dalam meminang pelatih tersebut.

Ruddy Widodo berkata, pada hari Senin (30/12/2019) “Kami katakan padanya bahwa kami paling serius untuk melibatkan dia sebagai pelatih.”
“Bahkan kami dapat katakan angka guna pelatih ini sepanjang Arema terbangun, pelatih tertinggi (nilai kontrak) ya baru dia,”.
Tak melulu itu, menurut keterangan dari Ruddy pelatih ini pun sangat hendak tinggal di Malang dan dekat dengan Kota Batu sebab hawanya yang sejuk.Bursa transfer Liga 1 2020 terasa hot sekali di Malang Raya, wilayah kekuasaan Arema FC.
masalahnya, klub berjulukan Singo Edan tersebut dibicarakan akan mengenalkan Mario Gomez sebagai juru taktik anyar.
Nama Mario Gomez, dari isu yang beredar, akan didaulat manajemen Arema FC sebagai suksesor Milomir Seslija.
Terkait urusan ini, Arema FC batal mengenalkan pelatih baru yang akan mengajar musim 2020 sebelum Hari Natal terlaksana yang dijanjikan.
Sebelum itu General Manager Arema FC Ruddy Widodo berkata andai pelatih baru yang akan meneruskan jejak Milomir Seslija akan di kenalkan tidak sampai Hari Natal atau sebelum si pelatih asal Amerika Latin pulang ke negaranya.

Akan tetapi kenyataanya sampai Hari Natal selesai, Arema FC masih adem ayem.Terkait urusan ini, Ruddy Widodo menegaskan andai pelatih baru bakal dikenalkan mula tahun ini.
Ruddy Widodo berkata pada Kamis (26/12/2019) “Nanti di awal mulai tahun bakal kami umumkan pelatih barunya. Jadi guna semuanya, tergolong suporter sabar disik nggeh,”
walaupun batal mengenalkan sang pelatih baru yang beritanya pun mantan pelatih Liga 1 itu, Ruddy meyakinkan andai saat ini telah terjalin kesepakatan antar kedua pihak, Sehingga saat pelatih baru nanti pulang ke Indonesia, maka bakal langsung diperkenalkan sebagai sang pelatih baru Arema fc.
“Yang tentu kami telah dapat pelatih guna musim yang akan datang dan doakan semoga seluruh berjalan lancar,” jelasnya lagi. Sampai pada suatu ketika ini nama Mario Gomez bekas pelatih Borneo FC sangat erat dikaitkan dengan Arema FC.
Sampai-samapi, informasinya manajemen Arema FC pun telah menjalin komunikasi intens kepada Mario Gomez yang dijamin sudah tidak lagi mengajar di Borneo FC. Arema FC nampaknya mesti berjuang keras bila hendak memboyong Mario Gomez ke arema fc
masalahnya Borneo FC akan berjuang mati-matian untuk menjaga Mario Gomez sebagai pelatih di musim yang akan datang.
Dalam Bursa transfer Liga 1 2020 ini, Arema FC memang disinggung sebagai klub yang sangat ngotot guna mendapatkan tanda tangan Mario Gomez dalam berkas kontrak.
Arema FC memang memerlukan pelatih anyar guna musim depan, karena klub berjuluk Singo Edan tersebut tidak memperpanjang kontrak coach Milomir Seslija.
Terkait harapan dan mimpi Arema FC menyebabkan Mario Gomez, Borneo FC juga gigih menciptakan tameng supaya sang juru taktik tidak lepas menuju ke klub lain.
kepala Borneo FC, Nabil Husein, menegaskan bahwa akan tetap mengharapkan jasa coach Mario Gomez untuk melintasi Liga 1 2020.
Dari manajemen akan mengupayakan berdiskusi kontrak yang baru guna Mario Gomez supaya tetap mengajar klub berjulukan Pesut Etam kembali.Berdasarkan keterangan dari Nabil Husein, Mario Gomez sudah dapat mengusung performa Borneo FC sepanjang Liga 1 2019.
Datang guna menggantikan Fabio Lopez pada mula musim, Mario Gomez dihadapkan dengan tujuan berat.Mario Gomez tidak dapat memilih pemain anyar dan melulu membuat evolusi dari skuad bekas pelatih sebelumnya.
Akan tetapi empiris yang dimilikinya dapat membuat Borneo FC tidak sedikit membahas dalam Liga 1 2019. Rekor-rekor juga dicatatkan Borneo FC yang tanpa terkalahkan dalam 10 laga diaminkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Juventus vs AS Roma 2 Agustus 2020

Juventus sang pemegang gelar juara musim ini pada 2 Agustus 2020 akan segera berhadapan dengan AS Roma yang ada di peringkat 5....

Kegiatan Cristiano Ronaldo di Jeda kompetisi Liga Serie A Italia

Ketika dunia sepakbola diberhentikan akibat virus covid -19, terkhusus liga sepakbola yang pertama memberhentikan liga yakni liga serie a italia, sebab penyebaran...

Daftar Pemain Sepakbola dengan Bayaran Fantastis

Menjadi atlet sepakbola merupakan impian bagi banyak orang. Eksistensi nya sudah mengimbangi profesi profesi terkemuka lainnya seperti aparat negara dan dokter. Kepopuleran,...

Sensi: Conte Tak Sekaku yang Dibayangkan Orang

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi mengungkap jika dirinya memiliki hungungan yang baik dengan Antonio Conte. Dirinya mengatakan jika pelatihnya tersebut tak sekaku...