29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Isu Ronaldo Pindah ke PSG Dibantah Tegas

Isu Ronaldo Pindah ke PSG Dibantah Tegas

Ronaldo sedang diterpa isu tidak sedap terkait dengan hubungannya dengan para pemain Juventus. Pasalnya, pemain top dunia ini dinilai tidak memiliki hubungan yang baik dengan rekan satu timnya. Oleh karena itu, isu kepindahan Ronaldo pun kian berkembang, salah satunya adalah kemungkinan ia berpindah ke PSG.

Namun, PSG segera menampik rumor tersebut dan menyatakan bahwa tidak mungkin mereka merekrut Ronaldo lantaran sudah ada Messi yang baru saja masuk.

“Ya, kami tidak mungkin memiliki Ronaldo. Itu akan sulit secara finansial. Kami baru saja merekrut Messi,” kata juru bicara PSG.

Seperti Messi, pemenang Ballon dOr 5 kali pula masuk radar Inter Miami, serta atensi tersebut tidak berganti sampai hari ini. Klub yang berbasis di AS itu masih berharap buat memperoleh Ronaldo,” namun cuma pada akhir kontraknya dengan Juventus Juni mendatang,” kata laporan itu.

Tidak hanya Inter Miami, kembalinya ke klub masa kecilnya Sporting CP“ pula sudah dipertimbangkan” oleh Ronaldo serta rombongannya, bagi laporan itu. Tetapi, semacam halnya Inter Miami, perpindahan ke klub Portugal itu pula diperkirakan cuma hendak terwujud sehabis kontrak si striker dengan Juventus berakhir, kata pers Portugal.

Gagasan PSG memboyong Ronaldo sudah jadi topik hangat di Ligue 1 sehabis Messi datang di Paris.

Menguak pemikirannya tentang permasalahan ini, pensiunan PSG Angel Di Maria berasumsi kalau Ronaldo pula mau bergabung dengan Parisians. Tetapi, ia pula menampilkan kalau“ jauh lebih baik” PSG sukses mengontrak rekannya sesama Argentina daripada bintang Juventus.

“[Lionel] Messi berasal dari planet lain,” kata Di Maria secara eksklusif kepada TyC Sports.” Kamu melontarkan batu ke arahnya serta ia hendak mengendalikannya, ia mengalahkan seseorang laki- laki seakan itu bukan apa- apa, ia berpikir lebih kilat daripada siapa juga. Aku belum sempat melihatnya. suatu semacam itu. Aku sempat bermain dengan Cristiano[Ronaldo], Neymar, Mbappe,[Wayne] Rooney,[Robin] Van Persie,[Zlatan] Ibrahimovic,[Karim] Benzema,[Gareth] Bale, serta sejujurnya aku tidak sempat memandang suatu semacam ia.”

“Mutu serta kuantitas yang dipunyai PSG saat ini unik. Itu tidak kerap terjalin di klub serta pemain terbaik senantiasa mau bersama yang terbaik. Tentu Cristiano mau terletak di mari, tetapi mereka bawa Messi, serta untungnya, itu jauh lebih baik.”

Rekan setim Ronaldo di Portugal Jose Fonte, sedangkan itu, baru- baru ini mengatakan perilaku nyata pemain berumur 36 tahun itu tentang mungkin pindah ke Prancis.

Bagi Fonte, ia sudah berupaya meyakinkan Ronaldo buat tiba serta bergabung dengannya di Lille, namun ia cuma menemukan respons” ha ha ha”.

” Aku merasa luar biasa sebab luar biasa mendengar pemain semacam Lionel Messi terdapat di sepak bola Prancis, di liga kami,” kata Fonte kepada TalkSport.” Ini menyenangkan. Jelas, dalam perihal pesaing, itu hendak lebih susah untuk kami, namun kami siap mengalami tantangan- saya mengirim SMS ke Cristiano buat tiba ke Lille tiap hari!

Superstar sepak bola Portugal itu mencetak berhasil paling banyak di Serie A masa kemudian, tetapi Juventus hampir finis di luar 4 besar.

Ronaldo dikatakan bersedia meninggalkan Juventus serta konon mengincar pindah ke Real Madrid ataupun PSG, dengan masa depannya tergantung pada striker Prancis Kylian Mbappé.

Sedangkan itu, Angel Di Maria, yang bergabung dengan PSG pada 2015 sehabis bermain di Real Madrid, di mana dia sempat jadi rekan setim Ronaldo, serta Manchester United, berkata kalau” jauh lebih baik” PSG mengontrak Lionel Messi daripada Cristiano Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Kapan Serie A Akan di Gulirkan Kembali

Beberapa spekulasi timbul menimpa kapan Serie A akan kembali di bergulir, Tetapi kasta paling tinggi sepakbola Italia itu diragukan dapat diawali...

Inilah Hasil Premier League Malam Ini : Liverpool Menang, Man City Takluk

Malam tadi Minggu 5 Juli 2020 dan Senin 6 Juli 2020 dinihari WIB, Liga Inggris melakukan beberapa laga lanjutan pekan ke 33....

Ajax Mulai Incar Permain Inggris Lagi

Ajax tidak merahasiakan kenyataan kalau mereka mau menandatangani pemain depan yang dinamis musim panas ini, salah satunya adalah Steven Bergwijn.

Pengakuan Frank Lampard Atas Pertahannya

Frank Lampard telah menolak kritik terhadap pertahanannya yang berlubang, kekhawatiran masalah itu dapat merusak musim Chelsea - tetapi tampaknya kritikan itu lebih...