29 C
Indonesia
Sunday, July 12, 2020
Home Berita Liga Inggris Isu Paul Pogba Berkemungkinan Hengkang dari Manchester United

Isu Paul Pogba Berkemungkinan Hengkang dari Manchester United

Paul Pogba saat ini sedang dikabarkan hendak meninggalkan si setan merah Manchester United, lalu Real Madrid dapat berpeluang untuk mendapatkan pemain Prancis tersebut karena eksistensi si Zinedine Zidane yang bagus.

Pogba telah dikabarkan hendak meninggalkan setan merah MU semenjak musim panas yang lalu, real Madrid menjadi salah satu club yang dikaitkan dengan si pemain berumur 27 tahun itu. Setan merah MU lebih memilih untuk menjaga paul Pogba, Dengan kontrak Pogba yang saat ini masih berlaku hingga 2021, masa mendatang eks pemain Juventus tersebut kian dirumorkan.

Untuk mendatangkan si Pogba musim panas yang akan datang nanti, Madrid dinamakan harus menyiapkan sejumlah dana sebanyak 100 juta pound sterling. Bekas pemain penyerang setan merah MU, Dimitar Berbatov, yang menilai bahwa kedekatan Zidane dengan Pogba sebab utama sama-sama dari Prancis bakal menjadi salah satu penentu.

“Satu urusan yang bakal saya katakan tentang rumor dengan Real Madrid, tidak boleh lupa Zinedine Zidane adalahpelatih di sana,” kata si Berbatov di The Sun.

“Saat kamu memiliki pelatih atau pemain beda dari nagara yang sama, kamu selalu berbindang dan tahu bahwa kamu bisa menjalin hubungan baik, terutama berkata dengan bahasa yang sama.”

“Itu membuat kamu akan merasa nyaman serta hal tersebut tak dapat dianggap remeh di dalam kondisi semacam ini,” dia menambahkan.

Paul Pogba gencar sekali diisukan bakal hengkang dari setan merah Manchester United, Meski begitu, bekas pekmain penyerang Setan Merah, Dimitar Berbatov, memintanya paul pogba untuk bertahan di Old Trafford.

Sampai saat ini, paul pogba sudah erat dikaitkan dengan dua klub raksasa, yaitu Juventus dan Real Madrid. Bianconeri disebut hendak memulangkannya ke Turin, sementara Los Blancos telah lama ngebet dengan pemain asal Prancis ini, jauh sebelum ia berseragam setan merah MU.

WinBig Ads


Meskipun keadaan nya begitu, Pogba disarankan untuk tidak berpaling dan tetap bareng skuat asuhan sang Ole Gunnar Solskjaer tersebut. karena, dengan kehadiran Bruno Fernandes di lini tengah, penampilan setan merah MU ditebak akan semakin menjadi lebih baik lagi dan berkesempatan lolos ke Liga Champions musim depan yang akan datang.

“Saya hendak ia (Pogba) bertahan di setan merah MU, Saya hendak melihatnya bermain bareng dengan si Fernandes,” kata Berbatov untuk Betfair, dilansir oleh Mirror.

“Tapi kalaupun tidak, dia akan sangat gampang sekali untuk mendapatkan club baru, Entah tersebut Juventus, Real Madrid, atau kesebelasan lain, yang tentu dia dapat bermain di mana saja,” sambungnya lagi.

Berbatov pun menyebut bahwa Pogba ialah seorang pemain yang sangat ulet dan bersungguh-sungguh dalam latihanya, sampai-sampai kritik yang dilontarkan kepadanya hanya biasanya tak tepat.

“Kritikan untuk Paul pogba sama sekali tak adil baginya, sebab karena terkadang dia dikritik tanpa alasan yang jelas,” kata si Berbatov.
“Dia kini telah mengerjakan sebisanya guna pulih dari cedera yang di alami, begitu pun sewaktu dia bermain guna timnya, Saya waktu dulu melihatnya berlatih pada saat ia muda, ia sarat ambisi untuk menjadi yang terbaik, Jadi saya tak meragukan kerja kkeras dan hasratnya guna menjadi yang lebih baik,” lanjut sang lelaki dari Bulgaria itu.

Pogba memang sudah tidak sering main pada musim ini, Ia dilanda cedera, sampai-sampai hanya mampu turun 7 kali di dalam pertandingan Liga Inggris dan belum pernah mencetak gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Menyoal Dua Pinalti Juventus, Gasperini Nilai Italia Miliki Aturan Yang Aneh

Dalam laga kandang yang digelar oleh Juventus di Alianz Stadium, mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Kedua gol yang dimiliki Juventus untuk mengimbangi...

Inilah Sederet Fakta Usai Laga Juventus Kontra Atalanta Dinihari Tadi

Juventus dan Atalanta telah usai melakoni pertandingan, dan dari pertemuan tersebut akhirnya hadir beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Dan dibawah ini...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Recent Comments