29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Isu Koeman Dipecat Beredar, Barcelona Siap Cari Pengganti

Isu Koeman Dipecat Beredar, Barcelona Siap Cari Pengganti

Bos Barcelona Ronald Koeman tidak mempunyai rencana untuk mengundurkan diri walaupun sudah banyan rumor beredar soal kegagalannya saat Barcelona mengalami kekalahan 3- 0 Liga Champions mereka dari Bayern Munich pada hari Selasa. Raksasa Catalan masuk ke game dengan rasa bangga setelah mengalahkan Getafe terakhir kali. Tetapi, mereka harus rela kalah oleh rival Eropa mereka.

Itu bukan kekalahan 8- 2 yang dirasakan Barcelona melawan oposisi yang sama pada tahun 2020.

“Aku tidak merasa ini menjadi sesuatu yang benar-benar buruk. Aku bicara dari sisi pelatih. Aku tahun bahwa kepergian Messi membawa dampak pada penyerangan. Namun tidak pada pertahanan. Jadi sebenarnya ada yang bisa dan perlu diperbaiki, itu saja. Aku tidak ingin meninggalkan pekerjaan yang buruk jadi aku tidak akan pergi,” tegas Koeman.

“Agak sulit menebak apa yang akan terjadi namun kurasa semua akan membaik. Aku sudah mengerahkan skuat untuk memperbaiki lini pertahanan,” tambahnya.

Thomas Muller membuat Bayern unggul di babak awal, dengan Robert Lewandowski setelah itu mencetak 2 gol untuk berikan mereka 3 poin.

Sebagai buntut dari hasil tersebut, sebagian penggemar sudah memohon Koeman untuk mengundurkan diri dengan Barcelona nampak jauh dari bayangan regu mereka dahulu.

Tetapi Sport berkata itu tidak akan terjalin, dengan pemain Belanda itu berkomitmen serta berniat tidak menyerah walaupun wujud timnya tidak normal.

Bos Barcelona Ronald Koeman dilaporkan mempunyai 3 pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya menyusul kekalahan 3- 0 mereka di Liga Champions ke Bayern Munich pada Selasa malam. Itu merupakan malam hukuman untuk raksasa Catalan, yang dengan kejam dihukum pedang. Serta tampaknya rencana lagi terbuat bila pelatih asal Belanda itu dibebaskan dari tugasnya.

Thomas Muller menempatkan raksasa Bundesliga di depan di babak awal, dengan Robert Lewandowski setelah itu mengantongi 2 gol setelahnya.

Laporta semenjak itu mangulas kekalahan itu namun, sedangkan itu terjalin, Sport mengklaim ia secara individu berikan Koeman 3 pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Bila bos Barcelona kehabisan kekokohannya di Nou Camp, itu akan membuat klub mengawali perburuan manajerial yang lain.

Pendapat jujur​​Gerard Pique menampilkan seberapa jauh Barcelona sudah jatuh setelah mereka dikalahkan 3- 0 oleh Bayern Munich. Bayern tidak butuh keluar dari gigi 3 dalam kemenangan mereka atas regu Ronald Koeman, yang memainkan pertandingan Liga Champions awal mereka semenjak Lionel Messi bergabung dengan Paris Saint- Germain.

Thomas Muller membuka skor untuk raksasa Bundesliga di babak awal dengan upaya yang dibelokkan dari punggung Eric Garcia, saat sebelum babak kedua ganda Robert Lewandowski menuntaskan kemenangan.

Barcelona kandas mengumpulkan satu tembakan pas target dalam kekalahan itu, yang terjalin 13 bulan setelah dipermalukan 8- 2 oleh Bayern di perempat final kompetisi.

Semenjak itu mereka hadapi permasalahan keuangan yang membuat mereka tidak bisa membagikan kontrak baru kepada Messi.

Serta mereka mengakhiri pertandingan dengan 4 anak muda di lapangan sebab minimnya kedalaman skuad serta pengalaman kelas atas mereka diekspos oleh regu Julian Nagelsmann.

Setelah itu, Pique jujur​​tentang kesusahan Barca, dengan bek berkata:” Kami berkompetisi di babak awal, Bayern mengetuai dengan gol yang dibelokkan.

” Pada kesimpulannya, aku tidak ketahui berapa banyak anak yang kami miliki. Begitulah terdapatnya, kami merupakan kami.”

Rekannya di bek tengah Eric Garcia kurang filosofis, yakin kalau Barcelona tidak beruntung.

“ Aku pikir skornya tidak adil,” kata mantan bek Manchester City itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Striker Atalanta Ini Dianggap Lebih Cocok untuk Jadi Bagian Inter Milan

Striker andalan Atalanta, Duvan Zapata, dianggap memiliki karakter yang cocok untuk bisa bermain dengan skuad Inter Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh pakar...

Berikut 3 Pemain Muda Premier League Tampil Cemerlang Setelah Diremehkan

Sebagian prediksi tersebut benar, namun tak jarang yang salah. Beberapa pesepak bola muda disebut-sebut gagal, tapi nyatanya mereka menunjukkan eksistensi di lapangan...

Inilah 3 Gol Terbaik Mohamed Salah di Premier League

Mohamed Salah merupakan salah satu pemain andalan yang kerap kali menampilkan permainan yang memukau ketika bermain dengan Liverpool. dalam perjalanannya di Premier...

Solskjaer Wanti-Wanti MU Tak Boleh Gagal Lagi di Semifinal

Manchester United akan melakoni laga semifinal kontra Sevill, dan jelang pertandingan ini manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mewanti-wanti anak-anak asuhnya untuk...