29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Internasional Isu Bursa Tranfer Liga-Liga Eropa Terbaru

Isu Bursa Tranfer Liga-Liga Eropa Terbaru

Bermacam isu dalam bursa transfer liga-liga sepak bola di Eropa. Banyak sekali berita yang naik ke permukaan apalagi ditengah disetop nya kompetisi yang disebabkan oleh pandemi covid 19 ini. Berikut inilah sejumlah isu yang paling menonjol :

Di keadaan dengan ketidakpastian masalah masa mendatang Kepa Arrizabalaga, Chelsea berangan-angan mencari kiper penggantinya. Klub Liga Inggris tersebut berpaling dari Manuel Neuer. Peluang guna mendapatkan penjaga gawang Timnas Jerman itu lumayan terbuka, hal ini menurut keterangan dari Bild. Sejauh ini Si Pemain sedang menampik kesepakatan baru yang diberikan oleh Bayern Munchen. Sebagai cadangan lain, Chelsea pun memantau situasi penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen.

Manchester City diberitakan berminat dengan bek Juventus Leonardo Bonucci. Calciomercato mengklaim pelatih Man City, Pep Guardiola, telah lama menginginkan pemain bertahan Timnas Italia itu. Akan tetapi , Juve saat ini belum mau memasarkan di kancah internasional Italia. Mengenai sanksi dari UEFA yang menciptakan The Citizens tak dapat berlaga di Liga Champions musim yang akan datang juga dapat menjadi hambatan.

The Mirror menyebut bahwa Barcelona tengah membidik gelandang Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele. Pemain asal Prancis tersebut menjadi pemain paling mahal yang telah didatangkan Tottenham menjelang musim 2019-20. Tetapi sekitar ini ia gagal mengindikasikan performa terbaiknya. Spurs juga mulai dihubung-hubungkan dengan Marcel Sabitzer, bek Leipzig. Adapun, Barcelona membidik Ndombele guna mengantisipasi bisa jadi hengkangnya Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

David Alaba diberitakan berkesempatan meninggalkan juara Bundesliga Bayern Munchen di akhir musim. Sky Sport dari Jerman menyinggung pemain Timnas Austria berpotensi hengkang ke Barcelona dan Real Madrid. Sedangkan The Sun menyangka Manchester City mempersiapkan untuk merekrut Alaba, dengan menggunakan Leroy Sane sebagai unsur dari barter.

Intermilan sedang mempertimbangkan tahapan untuk membeli pemain bertahan Tottenham Jan Vertonghen sebagai pemain bebas di akhir musim, kata Calciomercato. Nerazzurri pun tidak mau menjaga Alexis Sanchez, yang dipinjamkan dari Manchester United. Media yang persis memberitakan bahwa, Inter pun kemungkinan bakal memasarkan Diego Godin, yang digemari Manchester United dan Tottenham. Selain itu TuttoSport mengadukan bahwa Inter pun mengincar Olivier Giroud dari Chelsea dan siap memasang kontrak tiga tahun lamanya guna pindah ke San Siro.

Menurut keterangan dari Independent, Manchester United mengganas dan sekarang memimpin dalam perebutan Jadon Sancho. Akan tetapi, Borussia Dortmuna sedang jual mahal. Mereka memilih menantikan tawaran dari klub beda pemain berkilauan yang masih berusia 20 tahun ini, tergolong dari Chelsea dan Liverpool.

Menurut isu adanya kabar bahwa kepindahan penyerang club Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dalm bursa transfer summer 2020 semakin berembus kencang. Pierre-Emerick Aubameyang diberitakan meminta kenaikkan gaji untuk Arsenal, namun manajemen The Gunners keberatan pada permintaan yang di berikan.

Perjanjian kontrak antara Aubameyang dengan Arsenal akan selesai pada 2021 dan andai tak segera diperbarui, maka player timnas Gabon tersebut akan berstatus bebas transfer pada tahun mendatang.

Beberapa team-team besar yang telah mulai bergerak guna mendapatkan Aubameyang dari Arsenal, team Barcelona dan Real Madrid sampai Manchester United diberitakan serius agar menggondol pemain berusia 30 tahun itu.

Bekas mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, menyerahkan komentarnya berhubungan isu transfer Aubameyang menuju Man United. Menurut keterangan dari Charlie Nicholas, Aubameyang mesti memilih klub yang sedang di papan atas klasemen laksana Liverpool atau pun Manchester City. Penyerang Arsenal yang membawa The Gunners menjuarai Piala Liga Inggris pada 1987 ini pun menginginkan Aubameyang berkaca pada Alexis Sanchez saat memutuskan hengkang ke Man United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

3 Pemain Setia di Arema FC, Sebab Faktor Kedekatan Sampai Dukungan Aremania

Arema FC yang sudah ada sejak 1987 mempunyai beberapa pemain dengan karakter yang setia. Bahkan sampai sekarang ini ada pemain yang sedang...

Sensi: Conte Tak Sekaku yang Dibayangkan Orang

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi mengungkap jika dirinya memiliki hungungan yang baik dengan Antonio Conte. Dirinya mengatakan jika pelatihnya tersebut tak sekaku...

Nasib Jadwal Bola Malam Ini Live Liga Asia Tenggara

Virus Covid-19 atau yang terkenal dengan nama virus Corona memberikan banyak dampak negatif termasuk dalam dunia olahraga. Termasuk yang sudah banyak sekali...

Prediksi Inter Milan vs Torino 14 Juli 2020

Inter Milan dan Torino akan menjalani laga lanjutan Serie A pekan ke 32. Dalam laga yang akan dihelat di markas Inter Milan....