29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Spanyol Istri Lionel Messi Juga Turut Sedih Atas Kepindahan Luis Suarez

Istri Lionel Messi Juga Turut Sedih Atas Kepindahan Luis Suarez

Luis Suarez telah dinyatakan resmi tidak lagi menjadi pemain Barcelona, transfernya ke Atletico Madrid telah diselesaikan, dengan ini kini dirinya telah berganti status sebagai pemain Atletico. Istri Lionel Messi ikut mengomentari kepindahan sahabat suaminya tersebut, ia mengaku juga merasa sedih.

Pihak Barcelona telah membuatkan koferensi pers untuk salam perpisahan sang pemain dengan Barcelona. Acara perpisahan teresbut dilakukan pada Kamis 24 September 2020. Luis Suarez telah 6 tahun memperkuat Barcelona, dan dengan itu wajar jika ia memiliki ikatan emosiaonal dengan klub juga para pemain. Hal itu membuat Luis Suarez merasa sedih harus bergi dari Barcelona, ia bahkan terlihat tidak kuasa menahan air matanya ketika melakukan pidato perpisahan.

Dalam pidato perpisahannya, Luis Suarez juga menyatakan beberapa kalimat yang terbilang cukup emosional.Secara terang-terangan ia menyampaikan perasaannya.

“Bukan hanya seorang pemain yang pergi, akan tetapi juga seorang manusia dengan segala perasaan-perasaan yang ia miliki yang akan pergi. Aku ingin bisa mengingat banyak momen, gelar-gelar juara, gol-gol, juga kesempatan untuk bisa bermain dengan pemain terbaik dalam sejarah” ujar Luis Suarez sebagaimana yang dikutip oleh Marca.

Perginya Luis Suarez dari Barcelona, juga menandai perpisahannya dengan Lionel Messi yang merupakan sahabatnya. Telah banyak yang tahu bahwa Lionel Messi dan Luis Suarez memiliki hubungan yang harmonis, tidak hanya di dalam lapangan juga namun juga diluar lapangan.

Rasa sedih sudah barang tentu dirasakan oleh Lionel Messi dan keluarganya yang memiliki hubungan baik dengan Suarez. Istri Lioenl Messi juga menyuarakan kesedihan yang ia rasakan atas kepergian Suarez dari Barcelona. Antonela Roccuzzo menyampaikan salam perpisahannya pada Sofi Balbi yang merupakan istri Suarez, pesan tersebut ia sampaikan melalui unggahan terbarunya di instagram.

“Bolu, sahabatku. Adikku, terimakasih untuk kebersamaan selama bertahun-tahun” tulis Roccuzzo pada caption postingannya.

“Dirimu layaknya keluarga untuk kami, dan aku tidak akan bisa menyampaikannya pada betapa aku akan sangat banyak merindukanmu juga keluargamu yang luar biasa. Terimakasih banyak untuk semuanya!” lanjutnya dalam postingan yang sama.

Kedekatan antara keluarga Luis Suarez dan Lionel Messi memang telah menjadi rahasia umum. Tidak jarang keluarga mereka kerap menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Suarez bersahabat dengan Messi, istri keduanya saling berteman, pun begitu dengan anak mereka yang juga diketahui sekolah di tempat yang sama.

Memiliki kedekatan emosional yang begitu kuat di laur lapangan, ternyata juga membuat keduanya menjadi duet yang begitu apik di dalam lapangan. Suarez bisa disebut sebagai tandem terbaik Lionel Messi, hingga sejauh ini Messi juga telah berhasil memberikan assist sebanyak 49 kali pada Suarez, catatan ini menunjukkan bahwa Messi memberikan asisst lebih banyak ke Suarez, ketimbang pemain Barcelona lainnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Suarez, dirinya juga tercatat  sebanyak 49 kali memberikan assist pada Lionel Messi, dan itu juga menjadikan Suarez pemberi umpan terbanyak untuk Messi ketimbnag pemain lain.

Dari catatan yang ada sudah jelas bisa diketahui bahwa Messi dan Suarez memiliki kekompakan yang luar biasa. Karenanya sangat wajar jika kini ada banyak pihak yang menyesalkan kepergian Luis Suarez dari barcelona, dan membuat dirinya dan Messi harus terpisah. Ditambah lagi, Suarez pergi ke Atletico Madrid, yang notabenya juga emrupakans alah satu rival Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Lampard Tidak Merasa Tertekan Degan Tren Juara Chelsea

Jelang pertandingan krusial kontra Arsenal di babak final Piala FA, Lampard mengaku siap untuk menghadapi tekanan yang ada, dan ia tidak merasa...

Manchester City Hadapi Dilema Transfer

Terlepas dari berapa banyak trofi yang mereka menangkan, Manchester City tampaknya masih terus ingin mendapatkan pemain yang lebih baik lagi. Salah satunya...

Peter Crouch Pernah Diabaikan Ronaldo Ketika Berlibur Di Pulau Ibiza

Peter Crouch yang merupakan mantan striker Liverpool mengaku bahwa dirinya pernah diabaikan oleh Ronaldo Luis Nazario yang merupakan legenda ketika ia tengah...

5 Pemain Ini Berikan Gol Terbanyak di Liga Top Eropa Tahun 2020

Warga dunia sudah dihadapi dengan masa sulit diawal tahun 2020. Pandemic virus Corona memaksa warga untuk membatasi ruang gerak mereka. Berbagai bidang...