29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Spanyol Isolasi Pemain, Real Madrid Manfaatkan untuk Pemulihan 4 Pemainnya

Isolasi Pemain, Real Madrid Manfaatkan untuk Pemulihan 4 Pemainnya

Penundaan gelaran kompetisi Liga Spanyol dan kompetisi lainnya selama dua minggu kedepan ini membuat Real Madrid memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan kondisi pemainnya yang tengah mengalami cedera. Hal tersebut dikarenakan Real Madrid menjadi salah satu tim yang kini mengalami krisis pemain lantaran cedera.

Saat ini, gelaran kompetisi Liga Spanyol secara resmi telah ditunda untuk melakukan pertandingan dalam dua minggu ke depan lantaran pandemik COVID-19 atau virus corona. Selain Liga Spanyol, Liga Champions juga turut menangguhkan semua pertandingan hingga 4 April 2020 mendatang. Hal ini dilakukan karena wabah virus corona yang semakin melebar di benua Eropa.

Real Madrid juga memutuskan untuk melakukan isolasi kepada para pemainnya untuk menghindari infeksi COVID-19 yang penularannya sangat cepat tersebut.a jika pertandingan Liga Spanyol dan kompetisi lainnya tetap berjalan, maka Real Madrid tak akan bisa menurunkan Thibaut Courtois dan Marcela dalam pertandingan nanti melawan Eibar.

Kedua pemain itu juga terancam absen dalam pertandingan Real Madrid vs Manchester City yang akan digelar dalam kompetisi Liga Champions. Selain Thibaut Courtois dan Marcelo, Real Madrid juga harus rela kehilangan Eden Hazard dan Marco Asensio yang mengalami cedera yang parah sehingga membuat mereka harus menjalani masa pemulihan cedera yang cukup panjang.

Kabar menyebutkan bahwa penundaan semua kegiatan sepak bola dalam dua minggu kedepan juga disebut-sebut menjadi waktu yang cukup untuk Thibaut Courtois dan Marcelo untuk memulihkan kondisi mereka dari cedera yang di alaminya. Selain itu pihak Real Madrid juga merasa optimis dengan kondisi yang dimiliki oleh Marco Asensio yang diprediksi bisa kembali turun ke lapanngan ketika jadwal kompetisi sudah dimulai kembali.

Sementara untuk Eden Hazard sendiri, pihak Real Madrid tampaknya harus lebih bersabar lantaran pemain tersebut baru bisa kembali bermain pada akhir musim ini. investasi besar yang dilakukan oleh Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard nampaknya masih belum menunjukkan hasil yang signifikan usai pemain tersebut harus menjalani cedera serius dengan masa pemulihan yang cukup lama.

Eden Hazard tercatat hanya tampil dengan Real Madrid dalam 13 pertandingan dalam gelaran kompetisi Liga Spanyol dan Liga Champions. Sejak bergabung dengan Los Blancos, Eden Hazard tercatat telah mengalami tiga kali cedera. Dirinya terpaksa harus menepi lantaran terkena masalah pada hamstring selama 25 hari dalam rentang waktu 16 Agustus – 10 September 2019. Kemudian pulih, lalu mengalami cedera di bagian pain pada 27 November 2019.

Pemain tersebut mengalami masalah di pergelangan kakinga dengan prediksi awal akan pulih adalam 8 hari. Namun berdasarkan hasil observasi yang dilakukan, cedera yang di alami oleh sang pemain harus diperpanjang dan diprediksi baru pulih pada 7 Januari 2020 lalu. Hal itupun harus dilakukan dengan mengambil masa resiko terbesar atau Hazard akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk bisa mencapai masa kebugarannya kembali.

Hingga saat ini Eden Hazard belum bisa kembali membela Real Madrid. Selain itu ditambah juga dengan pemain lainnya yang mengalami cedera membuat mereka mengalami krisis pemain dalam mengarungi kompetisi Liga Spanyol ini. oleh sebab itu Real Madrid memanfaatkan masa isolasi yang dilakukannya dalam menghindari mewabahnya virus corona di Spanyol ini untuk memberikan waktu kepada para pemainnya untuk bisa pulih dari cedera yang dialaminya hingga kompetisi kembali berlangsung dan juga berjalan seperti biasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jelang Final Euro 2021, Owen Beri Masukan Untuk Timnas Inggris

Michael Owen memberikan dukungannya kepada timnas Inggris untuk mengalahkan Azzuri pada Final Euro 2021 nanti dini hari. Selain itu, ia juga memberikan...

Nama Dayot Upamecano Disebut-Sebut Dalam Isu Transfer MU

Melihat pertahanan Manchester United yang masih rapuh, kini The Red Devils diminta untuk fokus memperbaiki lini tersebut dengan merekrut Dayot Upamecano, sang...

Inilah Taktik Cegah Corona Dari Wenger, Pochettinho, dan Mourinho

Penyebaran virus corona di daratan Eropa memberikan dampak nyata pada liga-liga besar disana. Tidak hanya liga kompetisi sepak bola lain seperti Piala...

Jadwal Bola Malam Ini Liga Indonesia 2020

Liga Indonesia 2020 saat ini sudah memasuki pekan ketiga. Kalau kita melihat di jadwal, maka ada banyak jadwal bola malam ini yang...