29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Liga Inggris Isco Diinginkan Manchester City dari Real Madrid

Isco Diinginkan Manchester City dari Real Madrid

Gelandang milik klub raksasa la liga spanyol real madrid , isco Alarcon telah bermain Bersama real madrid cukup lama , dan pada musim ini (2019/2020) hanya bermain sebanyak 16 kali dalam kompetisi la liga spanyol dan hanya menciptakan satu gol saja ,serta satu gol pula dalam 4 pertandingan di liga champion eropa dan merupakan statistic terburuk yang didapati pemain yang berusia 27 tahun ini Bersama real madrid.


Sebelumnya isco juga mengalami performa yang begitu buruk pada musim sebelumnya (2018/2019) karena selalu menjadi penghangat bangku cadangan los brancos dan masa bermain yang cukup kurang bagi pemain yang memiliki skil dan tekhnik baik hingga musim panas kemarin isco dikabarkan akan dilepas oleh real madrid akan tetapi pelatih real madrid ,Zidane masih ingin mempertahankan pemain tim nasional spanyol ini dan menunggu penampilannya memuncak seperti dua musim sebelumnya Bersama los brancos ini.dan pada musim ini isco sedikit demi sedikit mulai kembali dipercaya oleh Zidane untuk masuk ke skuad utama real madrid dan kesempatan ini lah isco dapat membuktikan bahwa dirinya masih bisa disejajar kan dengan gelandang terbaik real madrid lainnya.

Dan klub raksasa premiere league , Manchester city diberitakan sangat menginginkan pemain berusia 27 tahun ini berlabuh ke Etihad stadium musim panas mendatang , isco merupakan gelandang serang kreatif dan gesit dan menurut pelatih the citizen pep Guardiola mengatakan isco sangat cocok dengan skema yang dimainkan the citizen dibawah asuhan pep Guardiola ini.

Menurut media Don Balon klub asal Manchester ini sedanga mengawasi isco di real madrid terlebih keadaan sang pemain yang sedang dalam dibawa performa Bersama real madrid membuat langkah the citizen lebih mudah dan berupaya membujuk sang pemain berusia 27 tahun ini untuk meninggalkan Santiago bernabeu dan berlabuh ke Etihad stadium markas Manchester city, pep Guardiola pelatih the citizen merupakan pelatih yang mengidolakan isco sejak melatih Barcelona dulu dan apabila tertarik berlabuh ke Etihad stadium merupakan keuntungan yang bagus sebab the citizen akan ditinggalkan gelandang kreatifnya David silva meninggalkan Etihad stadium musim panas mendatang dan isco cocok dijadikan sebagai pengganti yang sepadan David silva di etiha stadium.

Dan untuk bisa memboyong isco, klub asal Manchester berupaya menyiapkan dana segar untuk isco dan menebus pemain usia 27 tahun ini dari real madrid dengan banderol 80 juta atau sekitar 1,4 triliun untuk membawa isco ke Etihad stadium dan menjadi pengganti yang sepadan bagi David silva yang akan hengkang pada musim panas mendatang.

Akan tetapi setelah klub raksasa premiere league , Manchester city terkena ban untuk tidak bermain di kompetisi liga champion eropa selama dua musim , dan menjadi batu sanjungan the citizen untuk memboyong isco dari real madrid ke Etihad stadium musim mendatang dan isco tentunya akan berfikir keras utntuk dirinya apa akan berlabuh musim depan ke Manchester city walaupun the citizen sedang mengajukan banding ke badan tertingi sepak bola UEFA mengenai sanksi tersebut dan hal ini menjadikan the citizen untuk bisa memboyong pemain yang diincar nya salah satunya isco dari real madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hingga Kini Kehadiran Diego Costa Punya Peran Penting untuk Atletico Madrid

Meskipun saat itu Diego Costa sudah jarang menyumbangkan gol bagi Atletico Madrid, namun kehadirannya pada skuad tersebut nampaknya masih memiliki peranan penting...

Mewabahnya COVID-19, AS Roma Donasikan 13 Ribu Masker ke Rumah Sakit

Virus corona atau COVID-19 telah mewabah sampai ke kompetisi sepak bola Eropa. Pertandingan bergengsi sepak bola Eropa harus ditunda untuk sementara. Bahkan...

Owen Hargreves Sebut Dortmund Hanya Beri Gertakan Pada MU

Ada berita yang cukup mengejutkan pagi ini, yang mana dalam kabar tersebut menyatakan MU nampaknya bakal gagal mendapatkan Jadon Sanco usai pihak...

Roberto Carlos Sarankan Neymar Gabung Real Madrid

Neymar adalah salah satu megabintang dunia yang masih banyak diperbincangkan sampai saat ini. Ia adalah seorang pemain Brasil yang masih bermain untuk...