29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Italia Inter Tegaskan Edin Dzeko Masih Berstatus Pinjaman

Inter Tegaskan Edin Dzeko Masih Berstatus Pinjaman

Inter sedang dilanda masalah finansial, begitulah pernyataan dari official Inter dalam sebuah konferensi pers di awal bursa transfer. Dan kini, masalah itu berimbas pada posisi Edin Dzeko yang semakin tidak jelas sebagai pemain pinjaman.

Inter bisa mengirim Andrea Pinamonti ke Roma bagaikan bagian dari konvensi pertukaran mereka yang mengaitkan Edin Dzeko serta Alexis Sanchez, bagi laporan media Italia malam ini.

Direktur berolahraga klub Piero Ausilio serta Tiago Pinto berjumpa di Milan tadinya buat berupaya serta menggapai konvensi buat pertukaran menit- menit terakhir yang mengejutkan, yang hendak membuat Dzeko serta Sanchez berubah klub dengan konvensi pinjaman 6 bulan. Bagi Gazzetta dello Sports Edisi online, poin berarti buat pertukaran ini merupakan selisih€ 3 juta dalam pajak antara pendapatan kedua pemain, yang mewajibkan Inter membayar Dzeko lebih banyak daripada yang dikala ini mereka bayarkan kepada Sanchez, walaupun pendapatan bersih mereka seragam.

Oleh sebab itu, buat menjembatani kesenjangan tersebut, Inter bisa membagikan Pinamonti kepada Roma buat menghindari Giallorossi membayar bayaran supaya konvensi tersebut sukses. Undang- undang decreto crescita dari Italy berarti Inter cuma wajib membayar 50% dari pajak yang menempel pada Sanchezs.€ 7 juta pendapatan tahunan, sebab pemain Chili itu tinggal di luar negara paling tidak sepanjang 2 tahun saat sebelum 2019. Zeko, yang berpenghasilan€ 7, 5 juta tiap tahun sehabis pajak, sudah terletak di Italia semenjak 2015 sehabis bergabung dengan Roma buat Manchester City, yang berarti Inter tidak hendak mempunyai keuntungan yang sama dikala membayar gajinya.

Laporan publikasi Milan berkata Antonio Conte merupakan pengagum berat Edin Dzeko serta hendak dengan bahagia hati menyongsong pemain Bosnia itu ke Inter, sedangkan bos Roma Paulo Fonseca hendak memerlukan penyerang semacam Sanchez. Konvensi tergantung pada kedua klub menciptakan pemecahan yang memuaskan secara ekonomi buat seluruh pihak.

Alexis Sanchez sangat menunjang ilham Inter serta Roma buat mengubah penyerang Chili dengan Edin Dzeko, bagi Gianluca Di Marzio.

Kedua klub hendak menghabiskan malam buat merefleksikan pro serta kontra dari pertukaran pinjaman antara kedua penyerang, menyusul pertemuan antara direktur berolahraga Piero Ausilio serta Tiago Pinto di Milan malam ini. Inter dikatakan sangat tergoda oleh prospek pengiriman. Dzeko kepada Antonio Conte, yang senantiasa mau merekrutnya semenjak ditunjuk oleh Nerazzurri pada 2019.

Sanchez, sedangkan itu, sudah menginformasikan agennya buat mendesak buat membenarkan konvensi berjalan, dengan mantan striker Manchester United itu percaya ia hendak memperoleh lebih banyak waktu bermain di dasar Paulo Fonseca di bunda kota. Di Marzio berkata Roma sudah menerima respon negatif dari pendukung online kepada rumor yang berkata kalau mereka hendak mengirim Dzeko ke Inter, dengan owner baru Serta Friedkin mau berpikir dengan hati- hati saat sebelum membagikan persetujuan kesimpulannya pada konvensi. Fonseca tidak bernazar buat mengintegrasikan kembali Dzeko ke dalam skuad Giallorossi, bagaimanapun, yang berarti mungkin besar pertukaran itu hendak terjalin. terjalin.

Hambatan terbanyak yang dialami Inter serta Roma merupakan selisih€ 3 juta dalam pendapatan Sanchez serta Dzeko saat sebelum pajak, dengan pemasukan Chili lebih sedikit. Roma wajib memutuskan apakah mereka mau menjembatani kesenjangan ini dalam konvensi, sebab Inter tidak bisa meningkatkan bonus€ 3 juta buat pendapatan mereka antara saat ini serta akhir masa. Suatu laporan dari Gazzetta dello Sport malam ini mengklaim Inter bisa mengirim Andrea Pinamonti ke Giallorossi bersama Sanchez bagaikan metode buat menanggulangi permasalahan ekonomi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hasil Liga Italia Hari Ini : Lazio dan Inter Milan Gagal Menang

Mengecewakan para penggemarnya Inter Milan dan Lazio keduanya gagal mengamankan poin penuh dalam pertandingan hari ini. Karena kekalahan ini maka mereka kini...

Ole Tekankan Marcus Sudah Membaik

Marcus Rashford memang menerima beberapa kritik atas penampilannya di awal musim, tetapi kemungkinan dia berjuang seperti anggota tim lainnya setelah istirahat musim...

Ini Komentar Frank Lampard Soal Kai Harvertz Yang Masih Redup

Chelsea telah melibat seorang Kai Harvertz dalam 2 pertandingan terakhir mereka, akan tetapi boleh dibilang bahwa dari 2 laga tersebut Kai Harvertz...

Febri Haryadi Sanggah Rumor Transfernya ke Klub Thailand

Mengenai rumor dalam bursa transfer yang menyangkut sama Febri Hariyadi, dalam akun media sosial pribadinya Febri secara tega menyanggah kabar tersebut. Dalam...