29 C
Indonesia
Tuesday, July 5, 2022
Home Berita Internasional Inter Milan Yang Kelaparan Akan Terus Melaju

Inter Milan Yang Kelaparan Akan Terus Melaju

Salah satu tiket semifinal Liga Europa kini berhasil didapatkan oleh Inter Milan. Mereka berhasil menyingkirkan Bayern Laverkusen pada babak perempat final. Saat ini Inter Milan memang amat lapar gelar karena lama tak ada dalam jalur kesuksesan. Ingin memanfaatkan momentum saat ini Nerazurri ingin terus melanjutkan tren postif mereka.

Pada babak perempat final kemarin Lukaku cs berhadapan dengan Bayern Laverkusen di Merkur-Spiel Arena Duesseldorf, pada selasa 11 Agustus 2020 dinihari WIB. Mengingat kompetisi ini adalah satu-satunya kesempatan mereka untuk menyelamatkan diri dari nir gelar musim ini maka mereka menggerakan segala upaya untuk bisa memenangkan laga, tidak heran jika kemudian mereka nampak tampil amat agresif.

Hasil baiknya mereka berhasil mencetak gol lebih dulu dari Laverkusen, gol tersebut lahir pada menit ke 14. Romelu Lukaku membuat sepakan yang melahirkan bola liar dan akhirya berhasil disambar oleh Nicolo Barella menggunakan sepakan trivela dan langsung menggetarkan gawang Bayern Laverkusen.

Inter Milan berhasil mencetak gol kedua mereka hanya 7 menit berselang usai gol pertama tercipta. Saat itu Lukaku memang tengah dijaga ketat oleh Bayern Laverkusen, namun demikian kemahirannya yang luar biasanya ternyata mampu mengantarkannya mencetak gol kedua untuk Inter Milan.

Di menit ke ke 25 Kai Harvertz sempat mencetak 1 gol untuk Bayern Laverkusen, yang membuat mereka sedikit berharap bisa menyamakan kedudukan. Namun sayangnya harapan tersebut harus pupus karena hingga pertandingan usai mereka tidak juga mampu menambah jumlah gol. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk Inter Milan.

Kini Inter Milan mendapatkan 1 tiket menuju babak final, dan akan menanti lawan mereka antara Sharkhtar Donestsk atau Basel. Bisa lolos pada partai semifinal, tentu ini adalah sesuatu yang amat melegakan untuk Inter Milan, pasalnya ini adalah pertama kalinya lagi bagi mereka menginjak babak semifinal dalam kompetisi antara klub UEFA, setelah yang terakhir kali adalah 10 tahun lalu.

Akan tetapi tentunya babak semifinal bukanlah babak tertinggi yang ingin Inter Milan capai, searusnya mereka bisa mencapai lebih dari ini. Untuk itu Antonio Conte sang pelatih terus mengingatkan pada anak-anak asuhnya agar mereka semua terus merasa ‘lapar’ sehingga nantinya trofi Liga Europa musim ini bisa mereka bawa pulang ke Itali.

“Kami sangat puas karena kami berhasil tampil dengan bagus. Kami telah mempersiapkan diri dengan benar dan baik, dan kamu tidak membiarkan Bayern Laverkusen tenang dalam membawa bola, kami telah mengeksekusi semua yang kami lakukan saat sesi latihan ke laga tadi” beber Conte pada pihak Sky Sports Italia.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami sebenarnya memiliki peluang untuk bisa mengakhiri pertandingan dengan lebih cepat dan bisa bersantai setelahnya. Kami tidak membiarkan mereka membuta banyak peluang, namun pada faktanya kami memiliki banyak peluang dan seharusnya kami memanfaatkan peluang tersebut dengan mencetak lebih banyak gol”

“Para pemain telah menunjukan rasa lapar mereka, dan mereka ingin membuktikan bahwa apa yang mereka lakukan tersebut adalah sesuatu yang penting. Kami ingin memiliki kesempatan untuk bisa bermain di semifinal Liga Europa, jelas kami senang, akan tetapi besok kami harus pulang dan langsung melakukan persiapan untuk menghadapi laga semifinal”

“Kami ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal, karena kami ingin terus melaju” pungkas manajer yang mulai jadi juru taktik Inter Milan mulai awal musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Get Latin Brides For Marital relationship – your five Features to find in a Latino Brides Designed for Marriage System

When it comes to Latina mail order brides, they are simply not all of the same quality. Although some may...

Produktivitas Evan Dimas Kembali Meningkat Berkat Bergabung Ke Persija

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 ini kembali menjadi ajang pembuktian beberapa pemain. Termasuk Evan Dimas Darmono. Pemain kelahiran Surabaya ini memilih Persija...

Mason Greenwood Terlihat Latihan Sendiri di MU, Usai Dicoret dari Timnas

Setelah insiden pencoretan namanya dari skuad Timnas Inggris beberapa waktu lalu, kini Mason Greenwood telah kembali berlatih untuk Manchester United.  Namun dalam...

The simplest way to Find Like is to Concentrate on Finding Yourself First

The best way to locate love is to focus on obtaining yourself, before you start looking for an individual. Don't fret if you're...