29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Liga Italia Inter Milan Tegaskan Mustahil Bagi Mereka Rekrut Kante dan Federico Chiesa

Inter Milan Tegaskan Mustahil Bagi Mereka Rekrut Kante dan Federico Chiesa

Pada bursa transfer musim panas ini Inter Milan kuat disebut-sebut akan meminang N’Golo Kante dan Federico Chiesa. Pihak Inter Milan tak ingin memberikan angan-angan belaka pada seluruh suporternya dan pada akhirnya memilih untuk menyatakan dengan tegas bahwa saat ini bagi Inter Milan adalah suatu target yang mustahil untuk bisa merekrut keduanya.

Salah satu pemain Fiorentina sejak awal bursa transfer musim panas ini memang sangat kuat disebut-sebut akan menjadi bidikan Inter Milan, dia adalah Chiesa. Dirinya dinilai diminati oleh Inter Milan untuk bisa menempati posisi di sektor sayap, jasanya diperlukan agar penetrasi Nerazzurri bisa semakin kuat.

Hal ini jelas membuat banyak fans merasa senang, pasalnya pada musim ini ketika sang pemain memperkuat Fiorentina, ia memang menunjukkan penampilan yang menjanjikan dan mumpuni. Sehingga ia mungkin akan bisa kian mempermantap sektor sayap Iinter Milan di musim 2020/2021 nanti.

Mengenai penampilan apik dari Chiesa hal itu juga diakui oleh Pierto Ausilio yang merupakan Direktur Olahraga Inter Milan, bahkan dirinya juga mengakui kagum terhadap kemampuan sang pemain. Akan tetapi menurut Direktur Olahraga Inter Milan tersebut, saat ini adalah sesuatu yang tidak realistis bagi Inter Milan jika ingin menargetkan pemain 22 tahun tersebut.

“Tidak apa-apa dengan Chiesa. Kami memang mengagumi dirinya, namun kami juga harus realistis terhadap keadaan, kami harus realistis dengan strategi transfer yang memang memungkinkan bagi kami. Dan menurut saya adalah hal penting untuk jujur kepada para suporter” beber Pierto Susilio pada pihak Football Italia.

Chiesa bukan satu-satunya pemain yang kuat diisukan akan menjadi bidikan Inter Milan, ada pula satu nama pemain milik Chelsea yang pada bursa transfer kali ini , kuat diyakini akan berlabuh ke Inter Milan. Dia adalah N’Golo kante, kabarnya sang pemain akan dipinang oleh Inter Milan dengan harga sebesar 50 juta euro.

Namun menyoal berita transfer tersebut lagi-lagi pihak Direktur Olahraga Inter Milan memberikan sanggahan dengan amat tegas. Sebagaimana mengatakan bahwa Chiesa tidak memungkinkan untuk di beli musim ini, ia juga mengatakan bahwa transfer N’Golo Kante di musim ini juga merupakan sesuatu yang mustahil.

“Kante juga merupakan target yang mustahil untuk Inter Milan” lanjut Piero Ausilio dengan tegas.

Jika Direktur Olahraga Inter Milan tersebut mengatakan bahwa N’Golo Kante dan Federico Chiesa bukanlah target yang realistis untuk Inter Milan, lantas siapakah target yang akan diboyong Milan? Dia adalah Aleksandar Kolarov.

Lagi-lagi dari penjelas Piero Ausilio diketahui bahwa Inter Milan saat ini tengah mengupayakan mendatangkan Aleksandar Kolarov. Kabarnya saat ini Inter Milan telah sampai di tahap penjajakan untuk transfer mantan pemain Lazio dan Manchester City tersebut.

“Bisa saya akui bahwa saat ini ada negosiasi antara kami dan Aleksandar Kolarov, karena saat ini kami memang tengah melakukan pembicaraan dengan pihak Roma dan juga dengannya. Namun ini juga masih dalam tahap negosiasi, jadi belum ada kepastian”

Piero juga tidak luput dari pertanyaan seputar Lionel Messi, kerena Inter Milan memang merupakan salah satu klub yang sangat santer dikait-kaitkan dengan megabintang milik Barca yang tengah menuju pintu keluar Camp Nou tersebut.

“Sama sekali tidak ada apa-apa dengan Lionel Messi, saya bahkan tidak tahu sebenarnya dari mana datangnya rumor tersebut. Harus diakui bahwa di dunia tentu tidak ada yang tidak menginginkan seorang Messi, namun tentu saja ada juga beberapa kenyataan dan fakta-akta lain” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Daftar Youngster Terbaik Pilihan Lionel Messi

Youngster adalah sebutan untuk pemain muda di dunia sepakbola. Tentu saja setiap musimnya memang akan selalu muncul banyak sekali bakat muda terbaik...

Ditengah Berhentinya Kompetisi, Skabersjo IF Mendapat Ancaman Dari Para Penjudi Sepakbola

Skabersjo IF yang merupakan salah satu klub amatir di Swedia menceritakan mengenai kisah mengerikannya ketika menjadi incaran dari bursa tahurah para penjudi...

Mourinho Lontarkan Sindiran Terhadap Bruno Fernandes Menyoal Pinalti

Akhirnya Jose Mourinho tidak bisa menahan dirinya untuk melontarkan sindiran terhadap salah satu pemain Manchester United yang tengah naik daun, Bruno Fernandes....

Turnamen Subsidi Tim Sepakbola, Bentuk Peduli Covid-19

Meningkatnya kasus Covid-19 di berbagai negara terdampak, menjadikan munculnya ketidakseimbangan finansial, sumber daya manusia hingga kemungkinan terburuk nya akan terjadi krisis moneter...