29 C
Indonesia
Saturday, July 4, 2020
Home Berita Liga Italia Inter Milan Rasa-Rasa Liga Inggris

Inter Milan Rasa-Rasa Liga Inggris

Inter Milan selalu menjaga harapan untuk menjuarai Liga Italia, pelatih Inter Antonio Conte tampaknya punya strategi yang bilang unik, yaitu merancang squad rasa Liga Inggris alias Premier League.

Inter Milan tentu hendak memutus kedigdayaan Juventus di Liga Italia. Terakhir kali il Nerazzurri menjuarai liga, di tahun 2009/2010 pada 10 tahun yang lalu.

Maka dari itulah pihak klub berbenah, di awal season mereka merekrut Antonio Conte untuk memenuhi kursi pelatih. Dilansir Daily Mail, sosok yang sebelumnya menangani Chelsea tersebut juga membawa tidak sedikit ide baru, salah satunya memboyong tidak sedikit pemain yang pernah merumput di premier league.

Perhatikan saja, lini depan Inter Milan yang diisi oleh Romelu Lukaku, seorang striker yang telah malang melintang di Liga Inggris, Romelu Lukaku pernah bermain sebagai pemain team Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, sampai terakhir meraih kesuksesan di Manchester United. Lukaku pun rekrut dengan harga sebesar 65 juta euro.

Kemudian selanjutnya di bagian sisi depan, Inter Milan pun meminjam Alexis Sanchez dari Manchester United, Sanchez lumayan apik saat bersama Arsenal namun melempem pada saat bersama The Reds. Akan tetapi Conte akan terus meminatinya. Kedua pemain di pos terdepan itu, Lukaku lah yang paling memuaskan, Lukaku sudah menghasiilkan 16 gols di liga.

Bergeser ke sisi sayap, terdapat nama Victor Moses pemain asal Nigeria ini sah dipinjam dari Chelsea hingga akhir musim nanti. Moses punya kisah manis dengan Conte, Moses masuk skuad utama Conte saat mengajar di Chelsea dan menjuarai Premier League di musim tahun 2016-2017. Serta, mampu juara Piala FA di musim selanjutnya. Pasti Moses tahu apa yang Conte mau.

Masih di lini tengah, teranyar Inter Milan membawa Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Eriksen ditebus ekuivalen 20 juta euro. Kemudian di lini belakang, terdapat Ashley Young yang pun baru direkrut dari Manchester United. Young dikontrak sekitar enam bulan sampai 30 Juni 2020 dengan pilihan perpanjangan satu musim.

Di samping itu, Conte informasinya mengincar sejumlah pemain Liga Inggris lainnya. Mereka ialah Nemanja Matic dan Oliver Giroud. Sayang hingga bursa transfer Januari ditutup, Conte gigit jari sebab tak mendapatkannya.

Namun kini, dengan nama-nama pemain eks jebolan Liga Inggris yang telah ada, Conte tampaknya puas. Lukaku telah mencetak tidak sedikit gol, Ashley Young telah buat assist, dan Eriksen telah langsung dimainkan sesudah baru 5 hari bergabung.

Usut punya usut, sepertinya Inter Milan tak punya banyak uang untuk melakukan pembelian suatu pemain.sampai-sampai, Conte hanya dapat membeli pemain dengan harga yang bersahabat dan banyak sekali yang dari Liga Inggris tersebut telah berkepala tiga.

Akan tetapi Conte tak menyerah,Dia pernah menyinggung yang kepepet kecerdasan.
“Apa yang tak dapat Anda dapatkan dengan uang, maka Anda bisa mendapatkannya melalui kecerdasan. Sampai sejauh ini sih saya sudah cukup puas dengan apa yang ada,” kata si Conte.

Sejauh ini, Inter Milan masih pertengger di peringkat kedua klasemen sedangkan Liga Italia. Mereka mengikuti Juventus sebagai pemuncak klasemen dengan selisih point sebanyak tiga poin saja. Inter Milan juga masih menapaki Liga Europa dengan menghadapi Ludogorets, klub asal Bulgaria di babak 32 besar. Tentu harapan Conte guna menjadi juara dengan skuat rasa Liga Inggrisnya masih terbuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Laga Kontra Wolverhampton Akan Uji Konsistensi Arsenal

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 33, Arsenal diharuskan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Laga ini akan menjadi laga dimana konsistensi tim...

Benarkah Juventus Adalah Pelabuhan Messi Yang Selanjutnya?

Belakangan tersiar kabar yang cukup kencang mengenai keinginan megabintang Barcelona, Lionel Messi, untuk meninggalkan klub tersebut. Salah satu potensi klub yang akan...

Prediksi Juventus vs Torino 4 Juli 2020 Malam

Peringkat pertama Serie A, Juventus akan menjamu peringkat ke 14, Torino. Laga tersebut merupakan laga lanjutan Serie A pekan ke 30. Laga...

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid 5 Juli 2020

Minggu  5 Juli 2020 Real Madrid akan melakoni laga tandang kontra Athletic Bilbao. Saat ini Real Madrid memang tengah nyaman di posisi...

Recent Comments