29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Italia Inter Milan Ogah Keluarkan Uang Sepeserpun Untuk Vidal

Inter Milan Ogah Keluarkan Uang Sepeserpun Untuk Vidal

Transfer Arturo Vidal yang kini tengah dalam tahap negosiasi antara Inter Milan dan Barcelona, kini mengalami kendala. Masalah tersebut adalah dikarenakan Barcelona bersikukuh ingin meminta Inter Milan membayar biaya transfer sang pemain, sedang pihak Inter Milan menolak permintaan itu.

Sejak beberapa waktu lalu masa depan seorang Arturo Vidal memang tengah banyak dispekulasikan. Kabarnya Vidal tidak akan masuk dalam rencana Roenald Koeman yang merupakan pelatih baru Barcelona saat ini. Vidal sendiri sebenarnya juga pernah mengatakan dengan tegas bahwa ia tidak masalah jika diharuskan untuk meninggalkan Barca pada bursa transfer musim panas ini, jika hal itu dinilai dapat memberikan pengaruh baik untuk Barcelona kedepannya. Pernyataan tersebut dibuat oleh Vidal setelah Barca dibekuk 2-8 oleh Bayern Munich beberapa waktu lalu.

Padahal sebenarnya sang pemain masih memiliki kontrak hingga di Camp Nou hingga musim panas tahun depan. Namun kuat dikabarkan bahwa saat ini, baik pihak klub maupun Vidal sudah sama-sama tidak cocok dan ingin berpisah. Pemutusan kontrak mantan pemain Juventus tersebut telah diupayakan baik oleh Barcelona maupun sang pemain.

Inter Milan hadir sebagai salah satu klub yang kabarnya siap menjadi pelabuhan Vidal yang selanjutnya. Alasan paling kuat yang mendasari kemungkinan Vidal akan merapat ke Inter adalah karena ada Antonio Conte disana. Kabarnya sang pemain ingin melakukan reuni dengan pelatih yang dulu pernah mengasuhnya saat di Juventus.

Berdasarkan kabar yang akhir-akhir ini banyak beredar, diketahui bahwa Inter Milan saat ini telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Arturo Vidal. Dari kabar yang ada diyakini bahwa pesepakbola 33 tahun tersebut nantinya akan dikontrak selama 2 musim lamanya oleh Inter Milan, dengan opsi perpanjangan selama 1 musim, dan dilepas oleh Barcelona secara cuma-cuma.

Untuk menuntaskan transfer yang ada, maka kini tugas Inter Milan adalah melakukan negosiasi dengan pihak Barcelona. Akan tetapi kini diketahui bahwa ada satu masalah yang mengganjal dan menjadi hambatan dalam negosiasi Barca dan Inter.

Dari kabar yang telah dilaporkan oleh pihak Gazzetta dello Sports, kabarnya Barcelona meminta pihak Barcelona untuk tetap membayar biaya transfer. Barcelona tidak meminta biaya transfer dalam jumlah yang besar, mereka hanya ingin pihak Inter Milan setidaknya membayar intensif ataupun bonus sang pemain. Namun kabarnya Inter Milan menolak untuk membayar biaya tersebut.

Namun demikian, tetap kuat diyakini bahwa Arturo Vidal tetap akan hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Kemungkinan Inter Milan akan memanfaatkan kebutuhan  Barcelona untuk menjual pemain. Inter masih akan mengupayakan membuat kesepakatan terbaik dengan pihak Barcelona, untuk tetap bisa memboyong Vidal.

Sebelum ini transfer Vidal ke Inter Milan sebenarnya juga sempat mengalami kendala, yang mana beberapa waktu lalu Vidal dikabarkan ingin menuntut Barcelona agar klub tersebut membayar sisa kontrak yang ia yakini menjadi haknya. Uang sisa kontrak milik Vidal di Barca adalah senilai 6 juta euro, selain itu ada pula uang bonus sebesar 2,4 juta euro yang menurut Vidal juga menjadi salah satu hak dia yang yang seharusnya dibayar oleh Barcelona.

Hingga kini juga belum ada kepastian apakah Barcelona akan membayar uang uang diminta oleh Vidal atau tidak. Namun dari sini sudah bisa dilihat bahwa sebenarnya sang pemain memang ingin segera hengkang dari Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Sedang Jadi Sorotan Dunia, Ini 5 Fakta Lionel Messi

Pekan ini dunia dikejutkan dengan mundurnya Lionel Messi dari FC Barcelona, Kini banyak klub sudah bersiap untuk merekrut Messi. Belum diketahui pasti...

Antonio Conte Sumbang Laptop Untuk Mahasiswa Medis Italia

Antonio Conte adalah salah satu pelatih sepakbola terkemuka saat ini. Ia saat ini sedang menjabat sebagai pelatih Inter Milan. Dan sampai sekarang...

Pihak Dokter Liga Inggris Sebutkan Kemungkinan Cedera Akan Mengintai Jika Kompetisi Dipaksa Lanjut

Salah satu dokter yang ditugaskan di kompetisi Liga Premier Inggris merasa khawatir jika para pemain akan mengalami cedera yang cukup serius jika...

Akhirnya UEFA Tunda Liga Champions dan Liga Europa Tanpa Batas Waktu

Sepak bola adalah olahraga terpopuler di seluruh penjuru dunia, fakta tersebut tentunya bisa dilihat dari betapa besarnya euphoria saat gelaran Piala Dunia...