29 C
Indonesia
Monday, November 30, 2020
Home Berita Liga Italia Inter Milan Incar Tanda Tangan Dua Pemain Asal Prancis

Inter Milan Incar Tanda Tangan Dua Pemain Asal Prancis

Inter Milan adalah klub yang sedang bangkit saat ini. Kita bisa melihat dalam permainannya saat ini telah berhasil untuk menantang klub seperti Juventus yang selalu jadi juara liga Italia dalam beberapa tahun terakhir. Inter bisa dibilang punya penampilan yang lebih menarik lagi apalahi setelah merekrut Antonio Conte sebagai pelatih. Selain itubagusnya permainan mereka juga karema banyak pemain baru yang direkrut.

Saat ini Inter sendiri masih sedang membidik pemain baru walaupun musim masih sedikit panjang. Bisa dibilang untuk proses pembelian pemain memang lagi digemari oleh Inter. Mereka pun bisa membeli pemain yang sangat dibutuhkan dan mampu memberikan penampilan terbaik. Walaupun ternyata banyak juga pemain yang direkrut adalah pemain yang sudah tidak terlalu dibutuhkan klub lamanya.

Untuk beberapa pemain yang sedang diincar adalah dua pemain asal Prancis Corentin Tolisso dan Olivier Giroud. Bisa dibilang untuk kedua pemain ini sendiri bukan incaran baru lagi. Terlebih lagi saat keduanya belum bermain untuk klubnya masing-masing sekarang, memang sudah banyak yang tertarik untuk memakai jasa mereka. Apalagi kualitas dan pengalamannya memang sangat menjanjikan.

Inter Milan sendiri mengincar Tolisso karena keadaan di klub saat ini Bayern Munchen. Sejak beberapa musim terakhir tidak jadi pemain inti. Hal ini tentunya menjadi salah satu kelemahan untuk Tolisso. Dimana sebelumnya saat masih bermain untuk Lyon, maka menunjukan permainan dan kontribusi terbaik. Maka dari itu jadi salah satu bagian timnas Prancis dalam piala dunia 2018.

Tolisso sendiri adalah pemain yang masih berusia muda. Ia dilengkapi dengan kemampuan di lini tengah bisa mendatangkan nafas baru buat Inter. Inter sendiri memang masih mencoba untuk membangun semua lini permainannya dengan baik. Termasuk disini lini tengah yang bisa dibilang masih kurang baik. Apalagi jika dibandingkan dengan klub besar lain yang ada di daratan Eropa.

Tolisso akan semakin besar kemungkinan untuk datang ke Inter terutama karena kedatangan pelatih baru Hans Dieter Flick juga sama sekali tidak membuat banyak hal berubah. Selain itu memang tidak mengubah peruntungannya saat ini. Sampai saat ini kualitasnya masih diragukan dan kalah dengan pemain tengah Munchen lainnya. Pemain seperti Thiago Alchantara yang masih jadi andalan.

Untuk harganya saat ini sendiri masih hanya 35 juta euro. Tentu saja harga semacam ini bisa dibilang tidak terlalu mahal untuk pemain muda dengan kualitas baik. Harga ini sendiri bisa dibilang lebih murah saat didatangkan dari Lyon. Harga semacam ini sendiri sebenarnya masih cukup tidak menguntungkan buat Inter. Terlebih lagi mereka terkena sebagai klub yang mencari jasa pemain gratisan.

Inter milan kemungkinann besar untuk merekrut pemain lain yaitu Giroud yang mana sudah dari beberapa musim lalu coba direkrut. Memang untuk musim depan sedang kembali berusaha merekrut dia karena mengantisipasi kepergian Lautaro Martinez. Lautaro sendiri saat ini masih diincar oleh banyak klub besar eropa. Jadi peluangya hengkang dari Inter akan sangat besar di musim depan.

Giroud sendiri akan jadi salah satu alternatif bagus. Dimana ia adalah striker jangkung dengan pengalaman yang bagus. Mungkin tidak akan bisa di duetkan dengan Lukaku sebagai striker utama Inter, akan tetapi bakalan cocok dijadikan sebagai pemain pengganti jika lini depan mampet. Hal ini sudah dibuktikan di klub yang sudah dibelanya. Kita tunggu saja apa yang akan dilakukan inter milan untuk merekrut keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

3 Pemain yang dulu diabaikan Jurge Klop, Tamapk Bahagia setelah meninggalkan Club Liga Inggris Liverpool

Memang sungguh indah membayangkan bermain di skuat Liverpool. Sepanjang musim 2019/2020 lihat saja kiprah The Reds, mereka baru sekali menelan kekalahan hingga...

Mancini Masih Ingin Fokus Pada Timnas Italia, Ia Belum Tertarik Kembali Latih Klub

Sempat terdengar bahwa Roberto Mancini akan kembali tangani klub, namun dalam pernyataanya ia menegaskan bahwa untuk saat ini ia tengah menikmati karirnya...

Lionel Messi Jadi Bintang Kampanye Gerakan Melawan COVID-19

Federation Internationale de Football Association atau kebanyakan orang mengenalnya dengan sebutan FIFA. FIFA adalah badan sepakbola internasional yang diakui oleh seluruh dunia.

Apakah Neymar Akan Kembali Ke FC Barcelona

Rumor yang menyatakan bahwa bahwa kembalinya Neymar ke FC Barcelona sudah sangat santer di beritakan dari semenjak musim lalu. Namun hasilnya adalah...