29 C
Indonesia
Monday, October 25, 2021
Home Berita Internasional Inter Milan Angkat Bicara Mengenai Lautaro dan Messi

Inter Milan Angkat Bicara Mengenai Lautaro dan Messi

Pihak Inter Milan akhirnya mau memberikan pendapat mereka mengenai kabar Lionel Messi yang akan merapat dengan mereka. Selain membahas tentang kabar liar Lionel Messi, mereka juga memberikan statemen menyoal masa depan Lautaro Martinez.

Sejak beberapa bulan lalu masa depan Lionel Messi bersama Barcelona tengah sangat rumit, banyak kabar mengatakan bahwa Messi kini tengah menuju pintu keluar El Barca. Hal itu kemudian membuat banyak orang memberikan banyak spekulasi, tentang keinginan Messi hengkang pada bursa transfer musim ini, meskipun belum ada pernyataan resmi apapun baik dari Messi maupun Barcelona menyoal hal ini.

Kontrak Messi sendiri sebenarnya masih tersisa hingga musim depan di Camp Nou, dan salah satu kalusul dalam kontrak tersebut adalah pelepasan dengan dengan harga sebesar 700 juta euro. Namun sebelumnya pihak Messi juga menyebutkan bahwa sebenarnya sang pemain masih memiliki 1 klausul yang memungkinkan Messi pergi dari Camp Nou bahkan tanpa klub pembeli harus menggelontorkan dana sebesar 700 juta euro.

Dengan adanya kabar tersebut maka beberapa klub yang sebelumnya telah dikabarkan ingin meminang sang pemain kini mulai kembali disebut-sebut, yang mana salah satunya adalah Inter Milan. Sebagaimana yang diketahui bersama bahwa problem yang dimiliki oleh tim yang ingin merekrut Messi adalah harga sang pemain yang sangat tidak masuk akal.

Namun dengan jika benara da klausul rilis yang memungkinkan sang pemain untuk bisa lepas tanpa harus menukar dengan uang sebesar 700 juta mana klub manapun rasanya akan mampu membelinya, tidak terkecuali Inter Milan.

Inter Milan selama ini menjadi salah satu klub yang paling banyak diperbincangkan akan menjadi pelabuhan Messi selanjutnya. Dan setelah sekian lama diam, kini akhirnya pihak Inter Milan angkat bicara.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio memberikan tanggapannya menyoal kabar transfer Messi ke Milan, menurutnya Lionel Messi bukan sosok yang realistis bagi Inter Milan di bursa transfer kali ini.

Dengan tegas ia mengatakan bahwa tidak ada negosiasi apapun antara Inter Milan dan Lionel Messi.

“Tidak ada apa-apa yang terjadi mengenai Lioenl messi. Saya sendiri bahkan tidak tahu dariman kabar tersebut berasal” tutur Ausilio pada Sky Sports Italia, dan kemudian dilansir oleh Football Italia.

“Sangat jelas bahwa dalam dunia sepakbola tidak ada yang tidak menginginkan kehadiran Lionel Messi, namun demikian kita tentu tetap harus melihat kenyataan dari fakta-fakta yang ada” sambungnya.

Sedangkan menyoal Lautaro Martinez yang sudah sejak beberapa waktu lalu dikait-kaitkan dengan Barcelona, pihak Inter Milan kini juga membuka suaranya. Pasalnya tidak bisa dipungkiri bahwa kabar mengenai Lautaro yang diminati oleh Barca ini juga membuat rumor tentang masa depan Lionel Messi kembali berhembus dengan sangat kencang.

“Hingga saat ini tidak ada negosiasi apapun untuk Lautaro Martinez, saya mengatakan dengan sebenarnya karena memang pada nyatanya todak pernah ada apa-apa. Kami hingga kini belum memulai negosiasi apapun, dan tentunya ada negosiasi tersendiri tentang hal tersebut” tutur Direktur Olahraga Inter Milan saat ditanya tentang masa depan Lautaro di Inter Milan.

Sebenarnya pada musim lalu Lautaro memang tampil dengan impresif, bahkan berkat penampilan tersebut ia berhasil membawa Inter Milan finis di posisi ke 2 klasemen akhir Serie A, dengan total poin sebanyak 82 angka, dengan ini mereka hanya selisih 1 poin atas Juventus sang juara scudetto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Inilah 5 Kemungkinan Skenario Premier League Ditengah Mewabahnya Virus Corona

Virus Covid-19 atau biasa kita sebut virus Corona tengah mewabah ke banyak negara di dunia. Negara Inggris menjadi salah satu negara yang...

Pemain Asing Paling Berpengaruh Di PSM Makassar

Semenjak penyatuan Perserikatan serta Galatama menjadi Liga Indonesia pada 1994, PSM Makassar termasuk royal dalam mengeluarkan anggaran besar untuk belanja pemain asing....

Pasca Datangkan Eden Hazard, Apakah Sesuai dengan Ekspetasi

Pasca didatangkan dari tim London utara , The Blues Chelsea Eden hazard dibeli oleh klub raksasa la liga spanyol Real madrid ...

Fans Bertindak Buruk, Hungaria Dapat Sanksi Main Tanpa Penonton

Badan sepak bola Eropa sudah memerintahkan Hungaria buat memainkan 2 pertandingan UEFA selanjutnya tanpa pemirsa sebab" sikap diskriminatif para pendukungnya" di Kejuaraan...