29 C
Indonesia
Wednesday, October 20, 2021
Home Berita Inter-Miami Kalah dari Atlanta, Impian Masuk Liga Kandas

Inter-Miami Kalah dari Atlanta, Impian Masuk Liga Kandas

Alur cerita sedikit berbeda pada hari Rabu, namun untuk permainan ketiga berturut- turut, akhir yang sama untuk Inter Miami– mereka harus rela menerima kekalahan dan gagal memasuki babak penyisihan.

Pertahanan Inter Miami– yang sudah dikejutkan 9 gol dalam 2 pertandingan tadinya– kembali kuat, didukung oleh kembalinya Gonzalez Pirez dari skorsing satu pertandingan. Atlanta ditahan tanpa gol dari lapangan game sepanjang 94 menit di depan 42. 519 pemirsa tuan rumah.

Tetapi serbuan lemah Miami, yang sudah mencetak 25 gol di liga terendah, terus tergagap dengan 7 tembakan total dan tidak terdapat yang pas sasaran. Atlanta, sebagai perbandingan, membuat 19 tembakan, 7 pas sasaran. Miami cuma mencetak satu gol dalam 3 pertandingan terakhir dan 4 gol dalam 7 pertandingan terakhir.

Walaupun kalah, pelatih Phil Neville berkata ia” tidak sangat kecewa” dengan upaya timnya.

“Kami memohon hal- hal tertentu saat sebelum pertandingan dan mereka membagikan dalam seluruh aspek,” kata Neville.” Perut kami terasa mual semenjak pertandingan Nashville dan Red Bulls sebab hasil yang didapat, gol yang kami kebobolan, namun malam ini kami memandang tim yang dapat kami banggakan. Itu bisa jadi salah satu penampilan terbaik kami dalam perihal gimana mereka melekat pada rencana game, intensitasnya kelas satu. Itu merupakan penampilan yang bagus namun tanpa bagian terakhir, tanpa hadiah.”

Miami mempunyai 2 kesempatan luar biasa di babak awal namun kandas menggunakan salah satunya. Mereka cuma mempunyai satu kesempatan sejati di babak kedua, di akhir pertandingan oleh Rodolfo Pizarro.

Blaise Matuidi terletak dalam posisi sempurna untuk menembak pada menit ke- 14, namun bek Atlanta Miles Robinson dari tim nasional AS melaksanakan tekel geser.

Kesempatan sangat beresiko tiba pada menit ke- 42 setelah serangkaian operan apik di dalam kotak antara Lewis Morgan, Matuidi dan Kieran Gibbs, yang mengirim umpan silang dari kiri ke Robbie Robinson, yang menunggu di depan gawang. Robinson memukul dengan kaki kirinya, itu melebar, dan ia membenamkan kepalanya di tangannya dengan frustrasi.

“Kita wajib kejam,” kata Neville.” Kamu berpikir tentang kesempatan untuk Robbie dan Rodolfo dan bisa jadi satu untuk Blaise, itu merupakan 3 kesempatan di laga tandang di stadion semacam ini di mana mereka tidak membagikan banyak perihal. Kamu tidak akan tiba ke mari dan memotongnya dengan 5, 6, 7, 8 kesempatan, namun kami menghasilkan 2 ataupun 3 kesempatan luar biasa di mana Kamu cuma butuh membenturkan bola ke balik gawang. Itu merupakan banyak kejatuhan kami musim ini,( minimnya) klinisnya di sepertiga akhir lapangan.”

Atlanta juga mempunyai kesempatan bagus di babak awal oleh Martinez dan Ezequiel Barco, namun lini balik Miami bertahan.

Martinez kesimpulannya mencetak gol kemenangan lewat tendangan penalti. Neville tidak membantah panggilan itu, berkata itu merupakan” keputusan 50- 50,” walaupun ia merasa Gonzalez Pirez tidak terencana menghalanginya.

“ Itu susah untuk diambil,” kata Gibbs.” Itu merupakan kenaikan kinerja sepanjang pertandingan terakhir, namun masih banyak yang dapat kami jalani. Terdapat momen- momen berarti dalam game di mana kami dapat melaksanakannya dengan lebih baik. Aku merasa kami menghasilkan kesempatan yang lumayan dan berpikir itu merupakan game yang lumayan menarik hingga keputusan untuk membagikan penalti… Kami kehilangan game, dan berharap kami dapat kembali mencetak gol lebih kilat daripada nanti.

Dengan 8 pertandingan tersisa, Miami senantiasa terletak di peringkat 10 Daerah Timur dengan 32 poin dari 9 kemenangan, 5 seri dan 12 kekalahan. Atlanta naik ke tempat keenam dengan 10 kemenangan, 9 seri dan 8 kekalahan. 7 paling atas membuat playoff.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Roberto Carlos Sarankan Neymar Gabung Real Madrid

Neymar adalah salah satu megabintang dunia yang masih banyak diperbincangkan sampai saat ini. Ia adalah seorang pemain Brasil yang masih bermain untuk...

Kaka Mengenang Pengalaman Manis dan Pahitnya Selama di AC Milan

Seluruh penggemar sepakbola dunia tentunya sangat tidak asing dengan sosok Ricardo Kaka, ya sosok yang satu ini boleh dikatakan sebagai salah satu...

Pemain Timnas Alami Cedere Hingga Pingsan Usai Digembleng Shin Tae Yong

Punggawa Timnas Indonesia U 19 saat ini memang tidak langsung menjalani latihan berat di Kroasia, namun demikian Shin Tae Yong diketahui memberikan...

Mourinho Ingatkan Inggris Soal Semifinal

Inggris berhasilmengalahkan Ukraina dalam laga yang dihelat Minggu dini hari WIB. Nah, apa yang selanjutnya menjadi tantangan Inggris? Untuk itu Mourinho bicara...