29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Inter Lepas Lukaku ke Chelsea dengan Nilai Fantastis

Inter Lepas Lukaku ke Chelsea dengan Nilai Fantastis

Inter akhirnya resmi melepas Lukaku untuk Chelsea dengan nilai transfer yang fantastis. Mengapa Chelsea kembali menginginkan Lukaku yang sudah dilepas sejak 2017? Ini dia ulasan dari Thomas Tuchel

Pemain Belgia itu bawa Inter mencapai gelar Serie A musim kemudian serta kembali ke Liga Premier sehabis 2 tahun semenjak kepergiannya dari Manchester United.

Lukaku menggunakan jersey Nomor. 9 buat Nerazzurri serta Setan Merah, sedangkan ia menggunakan Nomor. 10 buat klub tadinya Everton.

Tetapi tidak satu juga dari no skuad itu ada di Chelsea, dengan Tammy Abraham menempati Nomor. 9 serta Christian Pulisic Nomor. 10.

Sebab itu, Lukaku akan menggunakan Nomor. 18 buat The Blues- nomor yang sama dengan yang ia bagikan saat ia bergabung dari Anderlecht nyaris satu dekade kemudian.

Web formal Liga Premier sudah mencantumkan Lukaku selaku Nomor. 18, dengan jersey yang sangat baru dikenakan oleh Olivier Giroud saat sebelum pindah ke AC Milan dini musim panas ini.

Lukaku akan berharap ia tampak lebih baik dengan no punggung ini daripada yang ia jalani sepanjang musim pertamanya bersama The Blues.

Ia kandas mencetak gol dalam 15 penampilan buat klub London barat serta menghabiskan sebagian besar waktunya dengan status pinjaman.

Tetapi, semenjak itu, Lukaku sudah tumbuh jadi salah satu striker terbaik di Eropa serta penumpukan bayaran transfernya menggapai £285 juta.

Walaupun dia sudah terdaftar selaku Nomor. 18, Lukaku bisa jadi masih akan diberikan kemeja Nomor. 9 yang ideal- yang ia kenakan buat regu nasional Belgia- karena Chelsea belum secara formal mengumumkan no skuatnya.

Itu sebab Abraham sangat terpaut dengan pintu keluar Stamford Bridge saat sebelum akhir jendela transfer, dengan Roma asuhan Jose Mourinho mengetuai Arsenal dalam perlombaan buat memperoleh ciri tangan pemain Inggris itu.

Kepergian pemain berumur 23 tahun itu akan membuat jersey Nomor. 9 free untuk Lukaku buat diwarisi.

Sedangkan itu, Lukaku berdialog tentang keinginannya buat menolong juara bertahan Eropa”memenangkan lebih banyak gelar”, dengan berkata:”Aku bahagia serta diberkati buat kembali ke klub yang luar biasa ini.

“Ini ialah ekspedisi panjang untuk aku: aku tiba ke mari selaku anak yang wajib banyak belajar, saat ini aku kembali dengan banyak pengalaman serta lebih berusia.

“Ikatan yang aku miliki dengan klub ini sangat berarti untuk aku, semacam yang Kamu ketahui. Aku sudah menunjang Chelsea selaku seseorang anak serta saat ini buat kembali serta berupaya menolong mereka memenangkan lebih banyak gelar merupakan perasaan yang luar biasa.

“Metode klub berjalan sangat cocok dengan tekad aku di umur 28 serta baru saja memenangkan Serie A. Aku pikir peluang ini tiba pada waktu yang pas serta mudah- mudahan kita dapat mencapai banyak kesuksesan bersama.”

Ia sudah bermain buat 3 klub di 2 negeri, dengan total bayaran nyaris £300 juta, mencetak 193 gol klub serta jadi pencetak gol paling banyak sejauh musim Belgia.

24 golnya di Serie A- dan 11 assist- musim kemudian menolong Inter Milan asuhan Antonio Conte mencapai gelar awal mereka dalam 11 tahun.

Tetapi kenapa Chelsea membongkar rekor transfer mereka sendiri buat menarik pemain berumur 28 tahun itu kembali ke Stamford Bridge? Serta apakah ia orang yang menolong bawa kembali gelar Liga Inggris ke juara Eropa buat awal kalinya semenjak 2017?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Review Pemain Real Madrid Kontra Barca

Meski kalah dari Barcelona 2-1 dalam laga yang diadakan pada 10 April dini hari WIB, Real Madrid tampaknya telah memberikan performa terbaiknya....

Hampir Imbang, Liverpool Kalahkan Midtjylland di Anfield Stadion

Juergen Klopp tampaknya harus menyesali tindakannya mengistirahatkan 3 pemain top Liverpool Mohammad Salah, Sadio Mane, dan juga Roberto Firmino. Pasalnya, dalam laga...

Belum Dapat Pengganti Mourinho, Spurs Terpantau Makin Jarang Latihan

Tottenham Hotspur masih melakukan seleksi terhadap beberapa calon yang dinilai bisa menggantikan sosok Jose Mourinho menjadi manajer tim. Hingga saat ini, beberapa...

Tumbal Barcelona dalam Transfer Pemain

Barcelona FC hingga saat ini masih mencari cara untuk bisa memboyong transfer pemain Inter Milan, Lautaro Martinez yang telah dibidik oleh mereka.