29 C
Indonesia
Tuesday, November 29, 2022
Home Berita Inter Kukuh Pertahankan Martinez

Inter Kukuh Pertahankan Martinez

Inter Milan dilaporkan sudah menolak tawaran senilai $82 juta untuk Lautaro Martinez dari Tottenham Hotspur, Arsenal, dan juga Atletico Madrid pada jendela musim panas 2021.

Dengan Romelu Lukaku yang nyaris menandatangani kontrak dengan Chelsea, Inter Milan tidak mau kehabisan 2 striker berarti secara bertepatan. Tidak hanya itu, Inter Milan, yang di saat ini lagi hadapi krisis keuangan, sudah melabeli Martinez dengan harga $106 juta, lapor jurnalis Italia Gianluca Di Marzio di web resminya.

Lukaku, yang menolong Inter Milan memenangkan gelar Serie A musim kemudian, nyaris kembali ke Stamford Bridge, di mana dia mengawali karirnya di Liga Premier pada tahun 2011.

Tadinya dilaporkan kalau sehabis Inter Milan menolak tawaran dini Chelsea untuk Lukaku, pemenang Liga Champions kembali dengan tawaran yang jauh lebih besar, diyakini dekat $ 154 juta. Chelsea terletak di pasar untuk menandatangani striker yang produktif serta sudah menjadikan Erling Haaland dari Borussia Dortmund selaku sasaran utama mereka. Sehabis klub Jerman itu menegaskan kalau Haaland akan bertahan di Signal Iduna Park, Chelsea menjadikan Lukaku selaku sasaran alternatif mereka.

Sedangkan Chelsea serta Inter Milan lagi mengerjakan dokumen untuk kepergian Lukaku ke London, Inter Milan akan secara formal membuat pengumuman cuma sehabis mereka menandatangani pengganti Lukaku, begitu menurut berita dari laman web sepakbola Italia.

Lukaku serta Martinez merupakan 2 pemain paling atas Inter Milan di musim 2020- 21, tiap- tiap mencetak 30 serta 19 gol.

Perundingan menimpa perpanjangan di saat ini terhenti antara Inter Milan serta Martinez, yang cuma mempunyai 2 tahun tersisa di kontraknya dengan regu San Siro. Di tengah ikatan dengan klub semacam Spurs serta Atletico, agen pemain Alejandro Camanohas menegaskan kalau Martinez” senang” di Inter Milan serta mau bertahan.

” Lautaro Martinez senang di Inter serta di Italia. Keputusannya merupakan bertahan. Ikatan dengan Inter sempurna. Lautaro Martinez tenang. Ya, memanglah benar terdapat tawaran( yang terakhir merupakan dari Tottenham, red), tetapi hari ini ia baik- baik saja serta kami akan duduk untuk membicarakan musim depan,” kata Camano semacam dilansir oleh Inter News, dalam wawancara baru- baru ini.

Martinez baru- baru ini memenangkan Copa America bersama Argentina yang dipandu Lionel Messi. Ia mencetak 3 gol dalam 6 penampilan di saat Argentina mengalahkan Brasil di final untuk mengklaim gelar Copa America ke- 14 mereka.

Meski akan mempertahankan Martinez, Inter tampaknya tidak ingin lagi mempertahankan Romelu Lukaku di dalam skuat intinya. Ini terlintas jelas di pernyataan sang pelatih, Simone Inzaghi.

“Lukaku akan bermain di musim ini, tapi tidak musim depan. Kami ada ketidaksepakatan terkait sesuatu hal yang menyebabkan ia tidak bisa lagi bermain bersama kami,” kata Inzaghi.

Namun ketika ditanya apakah sudah ada klub yang mendekati Inter untuk mendapatkan Lukaku, Inzaghi mengaku tidak tahu.

“Ya, aku tidak tahu harus berkata apa. Memang tidak ada informasi yang sampai kepadaku. Lukaku adalah pemain hebat, aku tahu itu dan sudah pasti akan ada banyak klub yang menginginkannya. Tapi sampai saat ini aku tidak tahu klub mana itu,” tutup Inzaghi.

Terakhir, media sepakbola Inggris melaporkan bahwa Thomas Tuchel memberikan kode keras bahwa Chelsea akan mencoba mendapatkan Lukaku untuk memperkuat lini serang. Namun, belum jelas apakah sudah ada kesepakatan antara keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Online Dating Etiquette — Tips For a prospering Date

There are some extremely important rules of online dating social grace. This can help you will find the perfect meet. Hopefully, it will...

Prediksi Bola Liverpool vs West Ham, 1 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Liverpool: Liverpool saat ini berdiri di urutan 2 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 13 poin. Dalam 6...

Prediksi Liga Inggris Tottenham Vs Manchester City

Tottenham akan memulai pertandingan pertama liga Inggris 2021/2022 sebagai tuan rumah melawan Manchester City. Laga ini akan berlangsung pada Minggu, 15/8/21 di...

How To Remove Pathogen From Your Cellular phone Easily

How to remove virus out of your phone can be easily said among the most feared questions asked by each...