29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Inter Kian Melemah Tanpa Eriksen

Inter Kian Melemah Tanpa Eriksen

Christian Eriksen hingga saat ini masih dalam keadaan cedera dan belum bisa bermain untuk Inter Milan. Hal ini disampaikan langsung oleh striker Martin Schoots dalam sebuah wawancara.

Dalam sebuah dialog dengan media olahraga Polandia Martin Schoots menarangkan kalau tidak terdapat tenggat waktu yang diresmikan buat pemulihan Christian Eriksen.”Aku membaca seluruh berbagai spekulasi tentang tes yang dijadwalkan buat bulan depan. Mereka omong kosong.”

“Eriksen belum bisa bermain. Ia masih harus menjalani pemulihan. Ia memang berkunjung ke lapangan namun itu hanya untuk mengunjungi rekan satu tim dan bukan untuk latihan berat. Ia harus masih menjalani pengobatan, itu saja.” Kata Schoots.

Christian Eriksen mengalami serangan jantung di lapangan di saat bermain buat Denmark di Euro 2020. Ia menerima dorongan kedokteran pakar di lapangan yang menyelamatkan hidupnya, serta semenjak itu ia sudah pulih bersama keluarganya.

a sudah melaksanakan kunjungan ke tempat latihan Inter tetapi itu murni buat memandang rekan satu timnya, bukan buat alasan sepak bola. Rumor sudah tersebar menampilkan bertepatan pada sudah diresmikan menurutnya buat menempuh pengecekan kedokteran buat memandang apakah ia dapat bermain buat Inter lagi, tetapi ini tidak benar.

“Kita hanya bisa menunggu kabar selanjutnya dari tim medis. Aku tidak bisa berbicara banyak namun kurasa keadaannya sudah sangat membaik. Tapi itu bukan berarti ia bisa kembali bermain,” tutup Schoots.

Dalam sebuah wawancara yang terpisah striker muda itu juga menarangkan kalau ia tidak akan sempat memforsir pindah dari Sassuolo sebab ia sangat senang di klub. keraguan: buat jalur aku, pada di saat ini, aku pikir itu merupakan perihal terbaik.

“Yang sangat berarti merupakan senantiasa terletak di lapangan sebanyak bisa jadi. Aku sudah terletak di mari semenjak aku berumur 10 tahun, aku berkembang bersama klub, aku yakin dalam kenaikan serta mempunyai nilai- nilai bagus di balik aku. Aku berharap dapat jadi inspirasi untuk banyak anak muda.” Terlepas dari kesetiaannya kepada Neroverdi, ia mengakui kalau ia suka memandang dirinya berhubungan dengan klub seperti Inter yang jelas ialah penggemar beratnya.

“Aku akan jadi pembohong bila aku berkata aku tidak menyukainya. Aku membuat jalur, itu wajar buat mau berkembang lebih jauh. Namun terdapat waktu yang pas buat tiap tekad.” Pemain internasional Italia yang mencetak gol pertamanya buat negaranya pada Rabu malam melawan Lithuania berhubungan dengan Inter di pertengahan musim panas sebagai pengganti Lautaro Martinez bila pemain Argentina itu pindah ke Spanyol ataupun Liga Premier. Langkah itu tidak terwujud namun rumor bisa jadi kembali musim panas mendatang.

Seperti yang sudah dilaporkan hari ini oleh media, pekerjaan berikutnya yang wajib ditangani Inter sehabis perpanjangan Lautaro Martinez merupakan kontrak baru buat Nicolo Barella, yang sudah jadi salah satu bagian terutama dari lapisan Nerazzurri. ditawarkan akan buatnya senantiasa bersama klub sampai paling tidak 2026 serta akan buatnya memperoleh nyaris €5 juta per musim, angka yang mencakup bonus potensial.

“Inter membutuhkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuat,” kata Schoots.

Ini berarti ia tidak akan jadi salah satu yang berpenghasilan paling tinggi di klub walaupun terdapat rencana buat memberinya kapten. Asalkan pemain Sardinia itu senantiasa di klub serta bermain di tingkat ini, ia mungkin akan ditawari konvensi yang lebih menguntungkan saat sebelum 2026 buat mempertahankannya. di klub lebih lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Performa Harry Kane Menurun, Gagal Pindah ke City?

Kane belum mencetak gol di Premier League musim ini serta cuma melakukan 4 tembakan serta melakukan 10 percobaan di kotak penalty lawan...

RFEF: Tuntaskan LaLiga Musim Ini Jadi Prioritas Kami

Federasi Sepakbola Spanyol atau yang akrab dipanggil dengan singkatan RFEF menegaskan bahwasanya menuntaskan LaLiga musim ini merupakan prioritas utama yang mereka jalankan....

Ini Komentar Frank Lampard Soal Kai Harvertz Yang Masih Redup

Chelsea telah melibat seorang Kai Harvertz dalam 2 pertandingan terakhir mereka, akan tetapi boleh dibilang bahwa dari 2 laga tersebut Kai Harvertz...

Leicester City Tunggu Kepastian Tielemans

Leicester City sedang menghadapi masalah dengan transfer terbaru mereka, Youri Tielemans yang terus menunda transfer tanpa ada kepastian. Terkait dengan hal ini,...