29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Inter Bersiap Ganti Strategi dan Model Permainan

Inter Bersiap Ganti Strategi dan Model Permainan

Inter tampaknya sudah jengah dengan strategi perlawanan mereka dalam beberapa laga terakhir di musim ini. Sang pelatih mengatakan bahwa mereka akan mencoba strategi baru yang belum bisa disampaikan di muka publik dan akan diterapkan di laga berikutnya melawan Sassuolo.

Semacam yang sudah dilaporkan di Televisi oleh Sky Sport 24, kemitraan pemogokan nyaris tentu merupakan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

Joaquin Correa sudah berlatih keras untuk menanggulangi luka panggul yang dideritanya saat melawan Bologna sebagian pekan kemudian, jadi ada kemungkinan Simone Inzaghi akan berupaya memasukkan ketiganya ke dalam starting eleven melawan Neroverdi.

Ada juga kemungkinan Denzel Dumfries akan diberikan back to back start sehingga ia dapat mulai untuk kesimpulannya memperoleh ritme di tim Inter. Hakan Calhanoglu diperkirakan akan kembali ke lini tengah setelah absen dari pertandingan melawan Shakhtar Donetsk.

Juara Serie A Italia Inter Milan mencatat rekor kekalahan musim kemudian yang diumumkan klub kepunyaan Cina itu pada Kamis,

Inter, yang dipunyai oleh raksasa ritel Suning, membukukan kerugian€245, 6 juta( US$284, 6 juta) pada musim lalu, yang mereka selesaikan sebagai juara Italia untuk awal kalinya semenjak 2010.

Kekalahan tersebut ialah rekor untuk klub Italia, mengalahkan rekor yang dibukukan Juventus dini bulan ini. Sisi Turin kehabisan US$246, 3 juta musim kemudian.

Suning, yang membeli klub pada tahun 2016, tidak asing dengan kesusahan keuangan di Cina, di mana mereka berselisih dengan Liga Premier Inggris atas hak siar yang dibeli oleh anak industri PP Sports mereka.

Industri menarik dana untuk klub Liga Luar biasa Cina mereka Jiangsu FC, tadinya diketahui sebagai Jiangsu Suning.

Perihal ini menimbulkan klub– yang finis sebagai juara Cina untuk awal kalinya November kemudian– gulung tikar saat sebelum musim ini diawali Maret ini.

Pada bulan Mei mereka mengambil pinjaman sebesar US$336 juta dari Oaktree Capital Management, yang syarat- syaratnya memerlukan jumlah ditambah bunga yang dilunasi dalam waktu 3 tahun.

Inter memandang manajer pemenang gelar Antonio Conte dan striker bintang Romelu Lukaku berangkat setelah akhir musim kemudian, sedangkan perjanjian lama klub dengan sponsor Pirelli juga berakhir.

Saat ini tidak banyak yang bisa dilakukan oleh Inter. Musim panas lalu mereka membeli beberapa pemain yang dinilai berlebihan dan tidak berdampak signifikan terhadap performa Inter.

“Ya, kami memang membeli beberapa pemain dan tidak ada dari mereka yang berstatus free transfer. Namun ini semua dilakukan demi meningkatkan performa tim secara keseluruhan. Aku tidak tahu itu akan menjadi masalah dan memang seharusnya tidak menjadi masalah.” Kata sang manajer.

Namun, itu semua dibantah oleh manajer keuangan Inter Milan. Ia menyatakan bahwa kondisi keuangan Inter memang sedang jatuh lantaran kurangnya pemasukan dari pembelian merchandise akibat dampak pandemi.

“Tidak, ini bukan soal membeli pemain. Itu sudah wajar terjadi. Namun ini lebih karena adanya pandemi saya rasa juga berdampak pada klub lainnya. Jadi jangan dibesar-besarkan. Dan kami juga menerima perpindahan kepemilikan ini lantaran kami membutuhkan masukan dana yang cukup besar.”

Meski begitu, sang manajer sendiri mengakui bahwa kondisi ini belum pernah ada sebelumnya dan ini merupakan pertama kalinya sponsor sekaligus pemilik klub tidak mampu menyuplai dana.

“Ini bukan cuma soal Inter. Perusahaan pemilik klub juga sedang kekurangan pemasukan dan forecast menyatakan mereka harus melepas klub,” tutup sang manajer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Nagelsmann Merasa Canggung Setelah Bayern Kalahkan Mantan Klubnya Sendiri

Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann berhasil membawa Bayern Munich mengalahkan mantan klubnya sendiri, RB Leipzig.  “Aku merasa baik di...

Solskjaer Wanti-Wanti MU Tak Boleh Gagal Lagi di Semifinal

Manchester United akan melakoni laga semifinal kontra Sevill, dan jelang pertandingan ini manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mewanti-wanti anak-anak asuhnya untuk...

3 Playmaker Eropa Keturunan Indonesia Yang Bisa Diboyong Persija

3 Playmaker Eropa Keturunan Indonesia Yang Bisa Diboyong Persija Jakarta - Sedikitnya terdapat 3 playmaker Eropa generasi Indonesia yang bisa direkrut oleh...

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 31 Jan 2021

Tips Prediksi Bola Pertandingan Chelsea Melawan Burnley Pertandingan pertama Thomas Tuchel yang memimpin Chelsea berakhir imbang 0-0 dengan Wolves....