29 C
Indonesia
Thursday, December 1, 2022
Home Berita Liga Italia Inilah Tawaran Fantastis Tottenham Untuk Simon Inzaghi

Inilah Tawaran Fantastis Tottenham Untuk Simon Inzaghi

Setelah memberhentikan Mourinho lantaran tidak mencapai target performa, Tottenham tampaknya masih memilah beberapa calon pelatih yang potensial. Terakhir, Tottenham dilaporkan membuat penawaran kepada Simon Inzaghi.

Laki- laki berumur 45 tahun ini melatih Lazio semenjak 2016. Sepanjang periode itu, Inzaghi sudah memenangkan 191 pertandingan serta kalah 90. Rasio poin per pertandingannya merupakan 1, 87.

Itu lumayan besar. Per musim rata- rata 71, 06 poin. Manchester United di urutan kedua dalam tabel Liga Premier dikala ini sudah mengumpulkan 71 poin.

Di dasar Inzaghi, Lazio finis keempat di Serie A musim kemudian serta kelima pada 2016- 17. Mereka hendak finis di urutan keenam musim ini.

Inzaghi dapat jadi penunjukan yang pintar buat pimpinan Tottenham Daniel Levy. Sebab pemain Italia itu hendak lekas habis kontraknya di Lazio, Spurs tidak butuh membayar bayaran kompensasi apa juga.

Mengingat kalau dia baru berumur 45 tahun serta sangat muda dalam perihal karier manajerial, Inzaghi bisa jadi tidak mempunyai permintaan yang besar dalam perihal pendapatan.

Pakar taktik Italia pula dapat bersedia bekerja di dasar anggaran terbatas serta dengan pemain yang berasal dari perguruan serta bisa jadi tidak mau menghabiskan jutaan.

Pendukung Spurs bisa jadi tidak berterima kasih kepada kami sebab sudah mengeduk rumor Sergej Milinkovic- Savic to Tottenham itu. Tetapi saat ini terasa semacam waktu yang pas buat meninjau kembali cerita yang lebih tua dari waktu itu sendiri.

Sebab, dengan Corriere dello Sport mengklaim Simone Inzaghi merupakan nama terkini dalam bingkai buat mengambil alih dari Jose Mourinho di London utara, rasanya cuma permasalahan waktu saat sebelum gelandang bertenaga 6 kaki 4 inci yang dijuluki Sersan pula dihubungkan sekali lagi.

Milinkovic- Savic sudah jadi sasaran Tottenham semenjak hari- hari yang memabukkan di tahun 2018, dikala yang jauh kala Spurs jadi pesaing sejati Liga Premier serta salah satu regu sangat mendebarkan di Eropa.

Bagi The Mirror, Daniel Levy siap menginvestasikan£ 100 juta buat bawa SMS serta rekan setimnya di Lazio Ciro Immobile ke Inggris pada dikala itu.

3 tahun setelah itu, pemenang Capocannoniere 2020 Immobile lebih produktif dari tadinya. Tetapi ia pula berumur 31 tahun. Serta Levy, seseorang pengusaha yang lihai, tidak sering bersedia menghasilkan banyak duit buat pemain menjelang musim gugur kariernya.

Milinkovic- Savic, sedangkan itu, apalagi belum merambah puncaknya pada umur 26 tahun. Serta, dengan 8 gol serta 11 assist musim ini, seseorang teknisi hebat dengan roket di sepatu botnya mulai menyempurnakan klaim kalau dia dapat jadi” lebih baik. daripada Paul Pogba”.

Saat ini, harapan Tottenham yang tersisa buat menarik Milinkovic- Savic ke bunda kota Inggris tampaknya mati dengan kepergian Jose Mourinho.

Musim panas kemudian, FootMercato memberi tahu kalau pakar taktik Portugal itu mengejar pemain internasional Serbia dengan nilai£ 50 juta yang pula diinginkannya di Manchester United.

Tetapi, menunjuk Inzaghi selaku penerus Mourinho bisa menghidupkan kembali rumor tersebut, menempatkan Tottenham lebih dekat ke Milinkovic- Savic dari sebelumnya- lebih dekat dari pada 2018, lebih dekat dari pada 2020.

Inzaghi- lah yang mengganti SMS dari seseorang anak muda dengan kemampuan besar jadi salah satu gelandang tengah sangat lengkap di Eropa.

Serta bila Inzaghi betul- betul mengubah Roma dengan London saat sebelum melanda majikan lamanya, Milinkovic- Savic bisa jadi orang awal yang ia datangi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Mewabahnya COVID-19, AS Roma Donasikan 13 Ribu Masker ke Rumah Sakit

Virus corona atau COVID-19 telah mewabah sampai ke kompetisi sepak bola Eropa. Pertandingan bergengsi sepak bola Eropa harus ditunda untuk sementara. Bahkan...

What Data Center Creation Options Indicate for Your Business?

Info centers are frequently called a diferente entity, in fact they are made up of numerous components. These are generally divided into three...

Rivalitas Guardiola-Mourinho: Kawan Jadi Lawan, Ini Dia 10 Momen yang dialami

Tidak terdapat yang dapat membantah mutu Josep Guardiola serta Jose Mourinho bagaikan 2 dari segelintir pelatih terbaik di dunia. Koleksi trofi mereka...

Tak Banyak Pemain Keren mau Jadi Pelatih, Rooney Mengaku Sayang!

Siapa sih yang tidak menganal sosok Wayne Rooney, sosok yang satu ini sangat identik dengan Manchester United, pasalnya selama karirnya di MU...