29 C
Indonesia
Thursday, December 9, 2021
Home Berita Liga Inggris Inilah Sosok Pahlawan Baru Chelsea!

Inilah Sosok Pahlawan Baru Chelsea!

Chelsea mencatatkan kemenangan tandang 4-0 yang tegas melawan Sevilla pada Rabu malam – dan beberapa fans klub di Twitter memilih bek Emerson Palmieri sebagai hasil positif utama dari hasil tersebut.

The Blues mengamankan tiga poin di Spanyol, yang berarti mereka telah mengambil posisi teratas di Grup E Liga Champions dan sekarang akan mengharapkan hasil imbang yang menguntungkan di babak 16 besar kompetisi.

Olivier Giroud berhak mencuri semua berita utama dengan penampilan individualnya yang memukau, karena ia mencetak keempat gol dan tentunya memberikan tekanan pada manajer Frank Lampard untuk memulainya akhir pekan ini melawan Leeds United di Liga Premier.

Striker berusia 34 tahun itu mencetak hat-trick sempurna dengan kaki kiri, kaki kanan, dan kepala, ditambah dia menambahkan gol keempat dari titik penalti. Tampilan empat gol Olivier Giroud akan menjadi berita utama setelah Chelsea melakukan kerusuhan melawan Sevilla tadi malam, dan memang demikian.

Ada pembicaraan tentang masa depan pemain Prancis itu, tetapi dia memberikan jawaban yang tegas dalam kemenangan 4-0.

Tapi ada kelas master lain yang terjadi tadi malam, sedikit di belakang. Sesuai WhoScored, Jorginho memiliki akurasi passing 97,9 persen malam itu.

Dia membuat 47 operan dan 62 sentuhan, terbanyak kedua dari semua pemain Chelsea di lapangan.

Pelatih asal Italia itu terkadang kurang dihargai di Chelsea, dan tersingkir saat melawan Tottenham pada akhir pekan.

Namun ia menghasilkan performa kelas tinggi untuk mendominasi permainan tandang melawan lawan yang sangat licik.

Hal itu, bersama dengan tampilan sensasional Giroud, menggarisbawahi kekuatan yang dimiliki Frank Lampard saat ini.

Memang pekerjaan berat membuat semua orang senang, tetapi dengan pertandingan yang cukup banyak setiap tiga hari, ada banyak waktu bermain untuk dibagikan.

Jorginho dan Giroud seharusnya menjadi pemikiran manajer untuk akhir pekan ini.

The Blues akan menjamu tim Leeds Marcelo Bielsa, yang akan menguji ketangguhan pertahanan mereka yang baru ditemukan.

Selain kepahlawanan Giroud, sejumlah pendukung Chelsea di media sosial merasa bahwa pemain pinggiran Emerson pantas mendapat perhatian khusus atas kontribusinya.

Bek kiri berusia 26 tahun itu mendapat start yang langka oleh manajer dan merupakan bagian dari lini belakang bek yang menjaga clean sheet melawan Sevilla.

Sepertinya dia lebih unggul dari rekan setimnya Marcos Alonso dalam urutan kekuasaan full-back, menjadikannya sebagai opsi cadangan untuk pemain internasional Inggris Ben Chilwell di bek kiri.

Pujian dari Cole

Joe Cole memuji Tammy Abraham atas caranya merayakan kesuksesan rekan setimnya di Chelsea Olivier Giroud tadi malam di Liga Champions.

Abraham, 23, telah tampil mengesankan di Liga Premier baru-baru ini sebagai striker pilihan pertama dan dia diberi istirahat pada pertengahan pekan sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan.

Manajer the Blues Frank Lampard memutuskan untuk memasukkan pemain depan Olivier Giroud pada Rabu malam di Liga Champions dan dia dengan luar biasa mencetak keempat gol dalam kemenangan tandang 4-0, yang secara krusial mengamankan posisi teratas dalam grup.

Pemain internasional Prancis itu membuka skor dengan tendangan kaki kiri yang khas dan menggandakan keunggulan dengan chip kaki kanan yang halus, sebelum sundulan peluru dan penalti di menit akhir.

Setelah kepahlawanan individu dari Giroud yang berusia 34 tahun, akan menjadi keputusan berani dari Lampard untuk mengeluarkannya dari starting XI akhir pekan ini melawan Leeds United di Liga Premier.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Jadon Sancho Dikabarkan Ngebet ke MU dan Desak Dortmund Laksanakan Transfer

Baru-baru ini muncul kabar bahwa Jadon Sancho sangat ingin pergi dari Borussia Dortmund, karena itu sang pemain diyakini akan mendesak klub untuk...

Klopp : Frank Lampard Yang Harus Banyak Belajar

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 37 lalu Liverpool bertemu dengan Chelsea. Di laga tersebut sempat terjadi perselisihan antara Juergen Klopp...

Klopp Yakin Bahwa Van Dijk Akan Membaik

Manajer Liverpool Jurgen Klopp optimis bahwa keputusannya terhadap pengurangan jam bermain untuk Virgil Van Dijk akan jadi rencana jangka pendek dan bukan...

Wander Luiz Tampil Impresif, Persib Kokoh di Puncak

Maung Bandung kini kokoh di puncak klasemen. Skuad asuhan Robert Rene Alberts ini tak tersentuh kekalahan dari 3 laga awal di liga...