29 C
Indonesia
Tuesday, August 11, 2020
Home Berita Liga Inggris Inilah Sederet Fakta Jelang Laga Manchester United Kontra Aston Villa

Inilah Sederet Fakta Jelang Laga Manchester United Kontra Aston Villa

Liga Inggris akan menghadirkan duel menarik antara Aston Villa yang akan menjamu Manchester United. Jelang pertandingan tersebut ada sederet fakta menarik yang layak untuk Anda ketahui. Dan berikut ini adalah beberapa diantaranya yang telah kami rangkum untuk Anda.

Pertandingan peringkat ke 5 melawan peringkat ke 18 Aston Villa. Pertandingan tersebut akan di helat di Villa Park pada hari Jumat 10 Juli 2020, pukul 2.15 WIB. Banyak yang memperkirakan bahwa pertandingan dinihari nanti akan berlangsung dengan sangat seru. Pasalnya MU sedang dalam performa apik, dan Aston Villa sedang berjuang meninggalkan zona degradasi.

Manchester United saat ini memang sedang bagus-bagusnya. Mereka bahkan tercatat tidak terkalahkan dalam 16 laga terakhir ini. Meliat catatan apik ini, dan juga performa apik yang terus mereka catatkan, maka MU banyak dijagokan dalam laga kali ini.

Opta salah satu media Eropa memberikan sederet catatan apik yang dimiliki oleh Manchester United sebelum mereka melakukan laga tandang ke Aston Villa. Dan dibawah ini adalah sederet catatan-catatan jelang laga Aston Villa vs Manchester United.

  • Aston Villa kesulitan menang dalam 42 laga terakhir dalam pertemuannya dengan MU, dari total laga tersebut, mereka hanya berhasil satu kali menang, 11 kali menahan imbang The Red Devils, dan 30 laga lainnya mereka takluk. Tentu ini merupakan salah satu catatan buruk.
  • Manchester United melakoni 20 pertandingan tanpa kekalahan melawan Aston Villa dalam gelaran Premier League. Secara rinci mereka berhasil menorehkan kemenangan sebanyak 13 kali, menahan imbang Aston Villa 7 kali. Dengan catatan ini Manchester United menjadi klub yang memiliki laju tidak terkalahkan paling lama di Premier League.
  • Dalam 9 pertandingan terakhir yang dijalani oleh Aston Villa di Premier League, mereka hanya berhasil mendapatkan tambahan 2 poin saja. Aston Villa hanya berhasil 2 kali menuai hasil seri, dan 7 kali kalah. Dan dalam 9 pertandingan terakhir itu, mereka tercatat hanya berhasil 5 kali menjebol gawang lawan.
  • Manchester United berhasil mencetak minimal 3 gol dalam 3 laga terakhirnya di Liga Inggris. Jika malam ini mereka melakukan hal yang sama maka laju positif mereka akan terus berlanjut.
  • Dalam 11 laga terakhir Manchester United, Bruno Fernandes telah berhasil melibat diri dalam 11 gol, dan jika di laga ini ia kembali melibatkan diri dalam mencetak gol maka ia akan kembali menorehkan rekor baru dalam karirnya. Pasalnya dalam Premier League sejauh ini hanya ada 5 pemain yang berhasil melibatkan diri dalam 12 gol di 10 laga beruntun, mereka adalah Alan Shearer, Mick Quins, Kevin Philips, Sergio Aguero, dan Pappis Cisse.
  • Bruno Fernandes berhasil menjadi pemain yang mencetak 5 gol, dan5 assist dalam 9 laga di Liga Inggris. Torehan itu mampu membuat dirinya menggeser Andrei Arshavin yang sebelumnya juga menorehkan hal serupa pada 10 pertandingan di tahun 2009 silam.
  • Masson Greenwood pemain muda milik Mancehster United, saat ini tengah dalam keadaan on fire, dirinya bahkan mampu membantu MU mencetak 15 gol dalam laga di seluruh kompetisi yang ia lakoni bersama MU di musim ini. Torehan ini membuatnya diklaim memiliki rekor yang lebih baik ketimbang Wayne Rooney pada musim 2004/2005. Bisakah Mason Greenwood menambah jumlah golnya dalam laga kontra Aston Villa dinihari nanti? Mari kita nantikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jadwal Lengkap Liga Italia Saat Nanti Kembali Dilanjutkan

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa sebelumnya Liga Italia juga ditangguhkan sebagaimana liga-liga lain yang ada di Eropa, hal tersebut dikarenakan pada...

Juventus Lalui Penderitaan Sebelum Akhirnya Kunci Glar Juara

Akhirnya Juventus berhasil mengunci glar juara Serie A musim 2019/2020. Gelar ini merupakan gelar ke 9 yang berhasil mereka raih secara beruntun...

15 Pemain Muda Ini Di Puji Oleh Leonel Messi

Lionel Messi mungkin pemain sepakbola terbaik sepanjang masa,Ia ternyata juga menyimak sepak terjang semua pemain muda, dan dia memuji 15 orang pemain...

Sejarah dan Sepak Terjang PSM Makasar Di Liga Indonesia Menjadi Tim yang Menakutkan

PSM Makassar merupakan klub tertua di Indonesia. Pamor Juku Eja sebagai peraih 5 trofi juara masa Perserikatan tidak sempat pudar. Klub yang...