29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Spanyol Inilah Persiapan Atletico Madrid untuk La Liga

Inilah Persiapan Atletico Madrid untuk La Liga

Atletico Madrid mengawali perburuan gelar La Liga mereka dengan meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir mereka. Hal ini dilakukan untuk mencegah penumpukan kekalahan yang bisa berakibat sulitnya Atletico Madrid untuk menaiki tangga klasemen di tengah La Liga nantinya.

“Ya, kami melakukan ini untuk menumpuk kemenangan di awal. Ini lebih mudah jika dilakukan seperti ini daripada nanti. Saat ini semua tim masih merasa belum siap,” kata sang pelatih.

Setelah mendapatkan kekalahan dengan skor yang tipis dari Osasuma, Atletico Madrid harus mengejar kembali poin yang hilang dan ini merupakan tantangan bagi sang pelatih.

“Kami akan mengejar kekalahan itu. Sudah pasti, kami akan bermain lebih baik lagi selama beberapa laga ke depan,” kata sang pelatih Diego Simone.

Namun, kekalahan ini sebenarny dapat ditutupi dengan kekalah Real Madrid dalam La Liga yang akhirnya memudahkan perebutan 5 besar klasemen.

“Ya, tentu saja. Kekalahan Real berdampak pada kami. Ini sebenarnya cukup memudahkan. Namun kami tidak ingin bergantung pada keberuntungan. Dan ini adalah Real Madrid, mereka tidak akan kalah selama terus menerus.”

Atletico sendiri mendapatkan banyak dukungan dari fans setelah ada isu salah satu mantan pemainnya yang kini ada di Barcelona, Antoine Griezmann akan dikembalikan ke Atletico Madrid dengan status pemain sewaan.

“Antoine ada kemungkinan akan bergabung kembali. Tapi kami tidak bisa pastikan. Fans sangat senang dengan hal ini. Dia [Antoine] memang sudah lama menjadi pemain unggulan. Sayang sekali saat itu [musim panas 2020] harus dilepas. Ya, aku juga berharap dia kembali.”

Seperti yang telah diberitakan tahun lalu, Antoine Griezmann dilepas oleh Atletico setelah Barcelona menggelontorkan dana yang fantastis senilai 1 juta Euro.

Kembalinya Antoine diharapkan akan membantu Luis Suarez yang menjadi pegangan utama Diego Simone di lini depan.

“Suarez sangat bagus. Kita tahu kualitasnya. Namun tentu ia tidak bisa sendirian. Saat ini saya sudah ada beberapa pendamping untuknya, salah satunya adalah Angel Correa. Namun Antoine akan membuat semuanya lebih baik lagi.”

Atletico Madrid juga dikabarkan dikabarkan mengesampingkan penyerang mereka Joao Felix, yang sudah menarik atensi dari Manchester United serta Barcelona.

Felix sudah mencetak 10 gol serta membagikan 6 assist di seluruh kompetisi buat Atletico musim ini, dengan regu Diego Simeone sanggup mencapai gelar La Liga dengan kemenangan melawan Real Valladolid pada hari terakhir kampanye pada hari Sabtu.

Man United mau mendatangkan pemain internasional Portugal itu musim panas kemudian serta klub Liga Inggris itu hendak kembali bermain di bursa transfer ini.

Barcelona pula tertarik pada Felix serta mungkin konvensi pertukaran yang mengaitkan Antoine Griezmann kembali ke Atletico baru- baru ini dilaporkan.

Tetapi, Felix diperkirakan hendak senantiasa di Atletico sebab presiden klub Enrique Cerezo berkata kepada wartawan:” Tidak bisa jadi[Joao Felix] berangkat. Ia wajib menyesuaikan diri, namun kala ia lepas landas ia hendak jadi salah satu pemain yang terutama di lapangan.

“Tentunya ada momen berharga di klub ini, mereka [para pemain] mempunyai hari- hari baik serta kurang baik, serta ia hendak hadapi banyak drama yang cukup indah di klub ini.”

Pemain berumur 21 tahun itu mempunyai kontrak jangka panjang di Wanda Metropolitano sampai 2026 sehabis ia bergabung dengan klub bunda kota pada 2019, serta ia sudah membuat 75 penampilan buat klub, mencetak 19 gol dalam semua laga yang telah ia jalani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Virus Corona Mewabah, Lionel Messi Angkat Bicara

Sang Megabintang dunia asal Barcelona FC, Lionel Messi, menjadi pesohor sepak bola terbaru yang angkat bicara soal penyebaran wabah virus corona yang...

Satien Dan Thibaut Courtois Tak Setuju Jika Barcelona Juara Tanpa Tanding

Quique Setien, selaku pelatih Barcelona mengaku bahwa dirinya tak ingin kompetisi LaLiga dihentikan, beliau berharap para anak asuhnya agar tetap bisa menuntaskan...

Setelah BARCA Gagal dalam berburu Nomor 9 :Rodrigo, Bakambu dan Willian Jose, Maka Siapa Lagi?

Cedric Bakambu dengan lucu menanggapi Barcelona menarik steker pada transfernya - saat ia bepergian ke Spanyol. Barcelona dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...