29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Inggris Inilah Kabar Transfer Terbaru MU

Inilah Kabar Transfer Terbaru MU

Manchester United memiliki pemain kelas dunia di lini tengah serang mereka dengan Fernandes bermain sebagai CAM utama dan Rashford bermain di sayap kiri untuk membentuk tim yang kokoh.

Namun, mereka kurang kualitas dan kedalaman sejauh menyangkut posisi sayap kanan. James terpikat musim lalu dan dia sangat tidak konsisten. Di sisi lain, Greenwood berbakat tetapi masih belum berkualitas dan harus banyak belajar.

Dalam situasi seperti itu, Setan Merah sedang mencari pemain top di musim panas. Mereka mencoba merekrut Jadon Sancho tetapi bintang Dortmund itu tetap bertahan.

Selain itu, pakaian Old Trafford juga pindah untuk memikat Ousmane Dembele dari raksasa Catalan tetapi sekali lagi, mereka gagal. Karenanya, Solskjaer harus menebus kesalahan dan mendatangkan pemain sayap kanan atas pada jendela transfer Januari.

Menurut kami, Man Utd harus menyetujui penandatanganan Leon Baily, yang tampil fantastis musim ini untuk Bayer Leverkusen.

Juara Inggris 20 kali itu dikaitkan dengan pemain internasional Jamaika di musim panas dan baru-baru ini, penyerang berusia 23 tahun itu telah berganti bergabung dengan agensi Inggris untuk meningkatkan peluangnya pindah ke Liga Premier. Dia akan diwakili oleh ayahnya.

Dia telah menjadi pemain terbaik Bayer Leverkusen sejauh ini dalam kampanye saat ini. Di semua kompetisi, sejauh ini eks winger Genk yang juga bisa bermain sebagai penyerang tengah ini sudah mengawali 14 pertandingan dan langsung berkontribusi tak kurang dari 16 gol (9 gol dan 7 assist).

Berkat penampilan terbaiknya, tim Jerman saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, hanya dua poin di belakang pemuncak klasemen dan juara bertahan Bayern Munich.

Tak ketinggalan, dalam 4 laga perdana Europa League, pemain internasional 8 cap itu langsung berkontribusi dalam 7 gol untuk membantu timnya memuncaki grup. Leverkusen akan melawan Young Boys di KO pertama kompetisi tersebut.

Bailey adalah pemain sayap yang cepat, yang bisa melakukan manuver dan menendang bola dengan kedua kakinya. Kontraknya saat ini dengan tim Bundesliga akan berakhir pada 2023 dan menurut The Sun, dia dihargai sekitar £ 40 juta.

Man Utd harus menghadapi Aston Villa pada hari Sabtu karena mengetahui bahwa kemenangan akan membawa mereka ke puncak bersama dengan juara PL Liverpool, yang memiliki kualitas dan kedalaman yang cukup dalam skuad. Untuk menantang tim Anfield, Solskjaer harus meningkatkan kualitas timnya bulan depan.

Sementara itu, ada kabar lain datang dari Paulo Dybala. Ya, pemain Juventus itu kini tengah menjadi sorotan lantaran belum menandatangani kontrak barunya bersama Manchester United.

Ian McGarry, seroang pengamat sepakbola menyampaikan kepada media bahwa hal semacam ini merupakan sesuatu yang wajar terjadi, apalagi terhadap pemain top seperti Paulo Dybala.

“Ini sering terjadi dan saya rasa tidak ada yang aneh. Pemain seperti Dybala memang harus benar-benar mempertimbangkan perpindahannya. Selain itu, ia juga memang direncanakan akan menggantikan Edison Cavani dalam waktu yang lama. Jadi ia harus mempertimbangkan banyak hal,” kata McGarry.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut terkait perpindaha Dybala baik itu dari Juventus, Manchester United, maupun dari manajemen Dybala sendiri.

Dybala, tentu saja, pada usia 26 tahun memiliki tahun-tahun terbaik dalam kariernya di depannya dan akan sesuai dengan kebijakan pembaruan budaya mereka terkait dengan usia dan gaya sepak bola yang ingin mereka mainkan di lapangan nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mantan Presiden Bayern Munchen Sindir Dortmund Sebagai Supermarket Pemain

Uli Hoeness yang merupakan mantan bos Bayern Munich baru-baru ini membuat pernyataan yang menyindir Dortmund sebagai super market atau pasar pemain, pasalnya...

Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma Adalah Kartu Kemenangan AC Milan

AC Milan berhasil melakukan laga perdana di Serie A musim ini dengan begitu apik. Mereka menang dengan skor 2-0  atas Bologna. Menurut...

Blaise Matuidi Positif Terjangkit COVID-19

Gelandang asal Juventus, Blaise Matuidi, dinyatakan positif terjangkit COVID-19 atau wabah virus corona yang saat ini sedang mewabah di berbagai negara di...

Alasan Menjadi Fans AC Milan menjadikan kebagiaan tersendiri #Part2

Liga Champions serta Juara di EropaDalam perebutan gelar scudetto, AC Milan memanglah masih tertinggal dari Juventus. Tetapi, tidak demikian dengan jumlah gelar...