29 C
Indonesia
Tuesday, September 22, 2020
Home Berita Liga Indonesia Inilah janji Dari Wander Luiz Untuk Persib Usai Penampilan Yang Gemilang

Inilah janji Dari Wander Luiz Untuk Persib Usai Penampilan Yang Gemilang

Pertandingan Shopee Liga 1 pekan pertama antara Persib Bandung vs Persela Lamongan masih menjadi berita bola Indonesia yang ramai diperbincangkan. Pertandingan yang berlangsung sangat seru tersebut meninggalkan beberapa cerita menarik yang layak untuk disorot, yang mana salah satunya adalah penampilan Wander Luiz nan sangat gemilang dalam game tersebut.

Wander Luiz adalah salah satu pemain baru yang direkrut oleh PT Persib Bermartabat untuk memperkuat Persib Bandung di musim 2020 ini. Hadir sebagai pemain asing yang mengemban tugas sebagai striker membuat dirinya harus mampu tampil garang dan menggebrak pertahanan lawan. Dan hal tersebut ternyata mampu ia lakukan dalam game yang mempertemukan Persib Bandung vs Persela di pekan pertama Shopee Liga 1 yang dilaksanakan pada Minggu 1 Maret 2020 di Stadion Si Jalak Harupat.

Sosok Wander Luiz jelas menjadi salah satu penentu kemenangan yang besar dalam game perdana Maung bandung tersebut. Pasalnya di game tersebut ia mampu menyumbangkan 2 gol sekaligus di babak kedua, caranya dalam mencetak gol juga membuat banyak penggemar sepakbola Indonesia terkagum-kagum. Penampilan gemilang yang ditujukan oleh pemain yang menggunakan No. punggung 9 tersebut, tentunya membuat Bobotoh merasa puas dengan keputusan manajemen Persib Bandung merekrut sang pemain.

Dalam wawancara yang dilakukannya pemain asal Brasil tersebut merasa senang karena bisa menyumbangkan gol pada laga perdana Persib bandung. Akan tetapi ia juga sadar bahwa kemarin merupakan lagi awal dan masih banyak lagi tersisa, sehingga squad Maung Bandung masih harus melakukan banyak latihan untuk bisa tampil lebih baik di game-game selanjutnya.

Tak ingin jumawa, Wander luiz mengakui bahwa gol yang berhasil ia cetak dalam game Persib Bandung vs Persela adalah berkat kerjasama yang apik antara dirinya dan Castilion. Dalam pertandingan tersebut dirinya dan Ggeoffrey Castilion mencoba beberapa kombinasi sehingga membuat keduanya kian mengerti satu sama lain dan solid, dan Wander Luiz berjanji akan menjaga hal tersebut.

Saat awak media menanyainya tentang untuk siapa dua gol yang ia cetak tersebut didedikasikan sang pemain menjawab bahwa gol tersebut dipersembahkan untuk keluarga besarnya yang ada di Brasil, pasalnya keluarganya juga menonton pertandingan antara Persib vs Persela melalui siaran streaming. Selain untuk keluarga, sanng striker asing juga mempersembahkan gol tersebut untuk para Bobotoh yang merupakan pendukung fanatik Persib Bandung.

Bobotoh yang merupakan salah satu suporter terbaik di Indonesia jelas mampu membuat atmosfer Stadion menjadi sangat riuh, pasanlnya tiap kali laga kandang Persib bandung, bisa dipastikan ada puluhan ribu bobotoh yang hadir secara langsung untuk memberikan dukungannya pada Pangeran Biru. Diajui pertanyaan tentang atmosfer tersebut rupanya Wander luiz mengaku tidak terlalu terkejut, hal ini karena tahun ini ternyata bukan kali pertama dirinya bermain di Stadion Indonesia.

Pada tahun lalu saat masih membela klub di Vietnam, Wander Luiz juga sempat merumput di Indonesia untuk menghadapi Persija Jakarta dan PSM Makassar, hal tersebut membuat Wander luiz paham bahwa euforia sepakbola di Indonesia memang luar biasa. Dan tentu saja sang pemain melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang baik dan ia menyukainya.

Untuk pertandingan selanjutnya Persib Bandung akan bertandang ke markas Arema, dan ketika ditanyai pendapatnya tentang hal tersebut Wander Luiz mengatakan bahwa ia belum tahu seberapa besar kekuatan Arema karena belum pernah berhadapan dengan mereka. Jadi kini dirinya akan memaksimalkan waktu satu pekan untuk bisa mencuri poin di kandang Arema Malang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Messi dan Barcelona Mendominasi Peringkat dan Statistik La Liga Spanyol

Sebelum datangnya wabah virus covid -19 ke negara spanyol dan memberhentikan la liga spanyol merupakan pekan yang sangat dinantikan oleh para penikmat...

Pemain Lokal Yang Bermain Sebagai Jangkar Di Klub Shopee Liga 1 2020

Setiap tim sepak bola di Shopee Liga 1 musim pasti memiliki pemain yang diandalkan untuk bermain sebagai ‘jangkar’. Bayu Pradana menjadi pemain...

APPI Minta Kejelasan PSSI Soal Gaji Pemain

Setelah beredar informasi tentang keputusan status force majeur yang dikeluarkan oleh PSSI beberapa aktu lalu yang diakibatkan wabah virus Corona di tengah...

Deretan Stopper Masa Depan Timnas Indonesia Yang Bermain Di Shopee Liga 1 2020

Kasta tertinggi di suatu kompetisi domestik memang menjadi ajang pencarian pemain berkualitas yang pantas membela tim nasional di laga internasional. Shopee Liga...