29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Inggris Inilah Hasil Premier League Malam Ini : Liverpool Menang, Man City Takluk

Inilah Hasil Premier League Malam Ini : Liverpool Menang, Man City Takluk

Malam tadi Minggu 5 Juli 2020 dan Senin 6 Juli 2020 dinihari WIB, Liga Inggris melakukan beberapa laga lanjutan pekan ke 33. Dan berikut ini adalah hasil dari pertandingan-pertandingan yang digelar pada malam tadi, termasuk diantaranya berita kemenangan Liverpool, dan kekalahan Manchester City.

Laga lanjutan Liga Inggris yang dihelat malam tadi setidaknya mempersembahkan 2 hasil seri, yang mana hasil tersebut didapatkan dari pertandingan Burnley vs Sheffield dengan skor akhir 1-1, serta pertandingan Newcastle City vs West Ham United yang berakhir dengan hasil 2-2.

Selain itu Liverpool sang juara malam tadi juga melakoni laga kontra Aston Villa. Seolah ingin menebus kekalahan mereka atas Manchester City di laga terakhir kali, tadi malam The Reds mampu menunjukkan penampilan apiknya, mereka tak mengizinkan Aston Villa memiliki kesempatan menjebol gawang yang dijaga oleh Allison Becker. Berkat penampilan impresif tersebut kemudian anak-anak asuh Juergen Klopp berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0.

Meski tak mampu menyarangkan 1 gol pun di gawang Liverpool, namun harus diakui bahwa Aston Villa sebenarnya tampil cukup apik, bahkan gol pertama The Reds baru bisa tercipta di menit ke 71 melalui taktik apik Sadio Mane. Curtis Jones yang kala itu hadir sebagai pemain pengganti ternyata justru mampu menjadi pembeda di laga karena berhasil mematenkan kemenangan mutlak Liverpool dengan gol kedua di menit ke 89.

Seperti yang telah disebut kan diatas bahwa hasil kemenangan atas Aston Villa adalah salah satu penebusan yang dilakukan oleh Liverpool karena pada laga sebelumnya mereka takluk oleh Man City. Masih diingat usai Liverpool memastikan gelar juara mereka justru dibuat babak belur oleh Manchester City dengan skor 0-4.

Akibatnya ada banyak pihak yang menyebut-nyebut bahwa Liverpool bukanlah klub yang mencerminkan sosok juara Premier League. Ada banyak olok-olokan dari pihak fans pendukung klub lain. Karenanya seolah ingin menjawab semua cibiran yang ada mala tadi Juergen Klopp dan anak-anak asuhnya kembali membuktikan diri.

Dari laga lain ada Manchester City yang harus Southampton. Laga tersebut merupakan laga lawatan bagi Man City karena pertandingan di adakan di markas Southampton. Berbeda dengan laga sebelumnya saat mereka berhadapan dengan Liverpool dengan begitu bringas, sampai mampu mencetak 4 gol, dalam laga kali ini Manchester City justru nampak loyo dan bahkan sama sekali tidak dapat menjebol gawang tim tuan rumah.

Di pertandingan Southampton vs Man City tersebut hanya tercipta 1 gol saja. Dan gol semata wayang yang memastikan kemenangan The Saints tersebut adalah hasil sepakan dari Che Adams pada menit ke 16. Kemenangan kali ini cukup berarti bagi Southampton karena ini merupakan satu momen yang menandai putusnya kekalahan beruntun di kandang, setelah sebelumnya mereka kalah atas Newcastle dengan skor 0-1, dan Arsenal 0-2.

Liga Inggris pekan ke 33 masih memiliki 1 laga lain yang tersisa, yakni Tottenham Hotspur VS Everton. Pertemuan keduanya akan dilakukan pada Selasa 7 Juli 2020 dinihari WIB. Mari kita nantikan bagaimanakah hasilnya.

Hasil Premier League Tadi Malam

Minggu 5 Juli Malam :

Burnley 1-1 Sheffield United

Newcastle United 2-2 West Ham United

Liverpool 2-0 Aston Villa

Senin 6 Juli 2020 Dinihari WIB :

Southampton 1-0 Manchester City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Perjalanan Leicester City di Liga Champions

Perjalanan Leicester City di ajang Liga Champions dimulai pada musim 2016/2017. Namun tak disangka jika perjalannya tersebut bisa berlangsung panjang hingga musim...

Para Pemaian Loyal Arema Yang Jadi Panutan Aremania

Arema FC yang baru berdiri pada 1987 mempunyai beberapa pemain yang sangat setia. Apalagi sampai saat ini ada pemain yang masih aktif...

Kepergian Grealish ke Manchester United telah di Ikhlaskan Legenda Aston Villa

Legenda Aston Villa yang pula mantan penyerang Timnas Inggris, Darius Vassell, mengikhlaskan bila kapten The Villans-- julukan Aston Villa, ialah gelandang serbu...

Mancini Masih Ingin Fokus Pada Timnas Italia, Ia Belum Tertarik Kembali Latih Klub

Sempat terdengar bahwa Roberto Mancini akan kembali tangani klub, namun dalam pernyataanya ia menegaskan bahwa untuk saat ini ia tengah menikmati karirnya...