29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Berita Liga Italia Inilah Beberapa Nama yang Jadi Target Inter Milan

Inilah Beberapa Nama yang Jadi Target Inter Milan

Inter Milan saat ini sudah dikaitkan dengan beberapa nama pemain yang memiliki posisi berbeda jelang dibukanya gerbang bursa transfer musim panas musim depan. Lini serang merupakan salah satu posisi yang memiliki peluang untuk mengalami perubahan di Inter Milan. Tim besutan Antonio Conte tersebut memiliki peluang untuk kehilangan salah satu sosok striker andalan mereka, Lautaro Martinez. Hal tersebut disebabkan pemain tersebut kini sedang menjadi target buruan Inter Milan saat ini sudah dikaitkan dengan beberapa nama pemain yang memiliki posisi berbeda jelang dibukanya gerbang bursa transfer musim panas musim depan.

Lini serang merupakan salah satu posisi yang memiliki peluang untuk mengalami perubahan di Inter Milan. Tim besutan Antonio Conte tersebut memiliki peluang untuk kehilangan salah satu sosok striker andalan mereka, Lautaro Martinez. Hal tersebut disebabkan pemain tersebut kini sedang menjadi target buruan sang raksasa Liga Spanyol, Barcelona FC.

Jika Lutaro Matinez pergi dari Inter Milan, maka mereka hari mencari teman duet yang baru untuk menemani Romelu Lukaku di atas lapangan. Kabar menyebutkan bahwa saat ini Inter Milan sedang menargetkan nama Pierre-Emerick Aubemeyang yang merupakan pemain andalan Arsenal. Pierre-Emerick Aubemeyang dianggap sebagai salah satu pemain yang paling cocok untuk bisa menemani Romelo Lukaku di lini depan Inter Milan untuk mengarungi berbagai kompetisi yang akan digelar pada musim depan.

Selain striker, Inter Milan juga sedang mencari gelandang baru pada musim depan. Saat ini pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan mulai melirik Rodrigo de Paul dari Udinese untuk dijadikan sebagai pemain baru pada gelaran bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut dikarenakan Antonio Conte masih belum merasa puas dengan performa yang ditampilkan oleh Christian Eriksen yang didatangkan Inter Milan pada awal tahun ini.

Untuk bisa mendatangkan Rodrigo de Paul, Tim Inter Milan nampaknya harus bersaing dengan Fiorentina dan AS Roma yang juga sudah mulai membidiknya sebagai pemain yang akan didatangkan pada musim panas depan.

Antonio Conte juga meminta kepada klubnya untuk mendatangkan sosok kipper yang baru lantaran Samir Handanovis kini mulai rawan terkena cedera. Nama kipper yang kini tengah dikaitkan akan merapat dalam skuad Inter Milan adalah Juan Musso dari udinese. Kipper yang berasal dari Argentina tersebut dianggap menjadi sosok yang cocok dengan permintaan yang dilayangkan oleh sang pelatih tersebut.

Selain itu Inter Milan juga merasa tergoda untuk bisa membotong bintang andalan Manchester United, Anthony Martial. Sejak Antonio Conte melatih Inter Milan, sudah ada tiga orang pemain Manchester United yang pindah ke kota Milan. Pemain-pemain tersebut diantaranya adalah Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young.

Saat ini Inter Milan dikabarkan akan memasukan nama Anthony Martial kedalam daftar belanja mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Bagaimana tidak tergoda, Martial telah sukses menampilkan penampilannya yang impresif bersama Manchester United. Dirinya sukses membubukan 11 Gol dari 23 pertandingan yang telah dilakoninya ketgika membela The Red Devils dalam gelaran kompetisi Premier League.

Dirinya kini digadang-gadang akan menjadi sosok pengganti dari Lautaro Marinez yang berpeluang besar hengkang dari Inter Milan. Pasalnya pemain tersebut memang sudah menjadi buruan utama Barselona FC. Sosok Martial pun menjadi nama striker kedua yang dikaitkan dengan Inter Milan dan disebut akan menjadi sosok pengganti Martinez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Conte Nampak Tak Yakin Akan Tetap Inter Milan Usai Gagal Juara Liga Europa

Saat ditanyai tentang masa depannya bersama Inter Milan, Antonio Conte memilih untuk tidak menjawab iya atau tidak secara jelas. Sang pelatih terlihat...

Fans Liverpool Bisa Lega, Ini Dia Alasan Kenapa Premier League Harus Tetap Dilanjutkan

Saat ini Kompetisi Liga Inggris 2019- 2020 sedang mengalami penundaan sampai 30 April 2020 akibat pandemi virus corona. Fans Liverpool pernah ketir-...

Sebab Covid-19, Enam Pemain Premier League Terpaksa Tanpa Laga Farewell

Pandemi dari virus corona menjadikan nasib pertandingan musim 2019/2020 tidak menentu. Jika kompetisi diberhentikan seluruhnya, maka pemain misalnya Willian, Jan Verthongen...

5 Daftar Debutan Tersukses Sejauh Sejarah Premier League

Jadi satu di antara liga papan atas di Eropa yang mempunyai tingkat kompetitif besar. Tidak sering, para pemain bintang yang masuk ke...