29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Berita Internasional Inilah Aktivitas Pemain Eropa Saat Karantina COVID-19

Inilah Aktivitas Pemain Eropa Saat Karantina COVID-19

Virus corona sebagai pandemi global sudah memberikan ancaman yang sangat serius kepada penduduk dunia. Karena semakin merebaknya virus corona, membuat beberapa kompetisi domestik, seperti Bundesliga, La Liga, Premier League, Serie A dihentikan untuk sementara. Tidak hanya itu, dua kompetisi besar Eropa, Liga Champions dan Liga Eropa juga sampai ditunda untuk sementara waktu. Langkah tersebut harus diambil guna mengantisipasi penyebaran virus corona yang semakin menyebar luas. Terlebih lagi virus corona yang pertama merebak di Wuhan, China, sudah menyerang para pesepak bola dunia.

Beberpa klub Eropa yang sudah mengisolasi para permainnya, diantaranya Juventus, Arsenal, Chelsea, Inter Milan hingga Real Madrid. Ditengah isolasi yang sedang mereka jalani, beberapa pemain top pesepak bola Eropa melakukan berbagai macam kegiatan. Kegiatan apa saja yang dilakukan para pemain top Eropa di saat mengisolasi diri? Berikut kami rangkum dari berbagai sumber.

  1. Matthijs de Ligt Bermain Tenis Meja
    Matthijs de Ligt menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar saat ini. Pasalnya ia sukses membawa Ajax Amsterdam menembus semifinal Liga Champions 2019. Meski usianya yang masih 19 tahun ia memimpian pasukan Ajax menaklukan sengitnya kompetisi Eropa. Saat ini ia sudah bergabung dengan klub raksasa Italia, yakni Juventus.
  2. Douglas Costa Bermain dengan Anjing Kesayangan
    Costa dikenal sebagai pemain sayap yang benar-benar jago menggiring bola. Kakinya bak penari memiliki gerakan yang sangat lentur saat dirinya sedang menguasai bola dan berusaha melewati lawan-lawannya. Itulah yang membuat pemain asal Brasil ini selalu spesial di mata penggemarnya ketika ia sedang menaklukan bola di kakinya.
  3. Arturo Vidal Bermain Basket
    Arturo Vidal yang saat ini membela Barcelona merupakan gelandang yang andal dalam merebut bola sekaligus bisa membantu untuk menyerang bahkan mencetak gol.
  4. Sergio Ramos Ngegym Agar Tetap Bugar
    Sergio Ramos dinobatkan sebagai kapten terbaik. Seorang kapten wajib dua hal penting, yakni jiwa kepemimpinan dan adil yang besar untuk klub yang dibela. Kedua hal tersebut sudah ada dalam diri Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
  5. Lionel Messi Menghabiskan Waktu Bersama dengan Kedua Anaknya Thiago dan Mateo
    Tak diragukan lagi bahwa Messi merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik dan terkenal di dunia. Messi memiliki ciri khas ketika bertanding, ia selalu menunjuk ke langit dengan kedua tangannya setiap mencetak gol di La Liga. Gestur ini dilakukan Messi sebagai bentuk penghormatannya kepada sang Nenek yang telah mengenalkan sepak bola.
  6. Alisson Becker Bersantai Bersama Kedua Anaknya
    Kiper asal Brasil itu memiliki keunggulan atas dua kiper utama The Reds musim lalu, Simon Mignolet dan Loris Karius. Ada tiga kelebihan yang dimiliki Alisson Becker dan tidak dimiliki imon Mignolet dan Loris Karius, yaitu akurasi umpan yang sangat akurat, penyelematan bola menncapai 79%, berhasil mendapatkan 17 cleansheet bersama Roma musim lalu.
  7. Marc Andre Ter Stegen Melakukan Latihan Ringan
    Kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen pantas diapresiasi karena ia tercatat sudah membukukan dua assist dari 15 laga di La Liga Spanyol musim 2019-2020.
  8. Ciro Immobile Masak Bersama Sang Istri, Jessica Melena
    Kehidupan rumah tangga Immobile dengan Melena sangat harmonis. Itu yang membuat Immobile dapat berkonsentrasi penuh dengan kewajibannya mencetak gol demi gol untuk Lazio.
  9. Jordi Alba Ajari Anak Menendang Bola
    Jordi Alba merupakan pemain sepak bola yang menjadi bek kiri. Namun karena kecepatannya, ia juga dapat ditempatkan sebagai gelandang kiri jika diperlukan.
  10. Paulo Dybala Membuat Kue
    Paulo Dybala bergabung dengan Juventus sejak 2015 lalu. Dan selama ia di Juventus, ia sudah ditempatkan diberbagai posisi penyerangan. Pada masa kepemimpinan Allegri, Dyballa kerap ditempatkan sebagai penyerang bersama gonzalo Higuain. Namun kedatangan Cristiano Ronaldo membuat ia harus bergeser ke posisi sayap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Tim Krul : Kiper Jangkung Spesialis Tendangan Penalti

            Namanya mungkin tidak besar dan top dikalangan pecinta sepakbola karena kiper satu ini hanya tampil di klub-klub medioker, namun kiper ini...

Kabar Mengenai Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Dibantah Oleh Raiola

Tersiar kabar bahwa Zlatan Ibrahomovic telah memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan dibantah dengan tegas oleh Mino Raiola selaku agen dari sang pemain....

Siapakah Sosok Pengganti Kapten Juventus?

Saat ini banyak orang yang bertanya-tanya soal sosok pemain yang pantas untuk mengemban tugas sebagai kapten Juventus apabila Giorgio Chiellini memutuskan untuk...

Sedang Jadi Sorotan Dunia, Ini 5 Fakta Lionel Messi

Pekan ini dunia dikejutkan dengan mundurnya Lionel Messi dari FC Barcelona, Kini banyak klub sudah bersiap untuk merekrut Messi. Belum diketahui pasti...