29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Highlight Pertandingan Inilah 5 Eksekutor Tendangan Bebas Paling Produktif Sepanjang Masa, Selain Lionel Messi...

Inilah 5 Eksekutor Tendangan Bebas Paling Produktif Sepanjang Masa, Selain Lionel Messi dan Neymar Jr

Banyak metode yang dicoba para pesepak bola buat mencetak gol, mulai game terbuka sampai set piece berbentuk tendangan bebas. Yup, sepakan bebas bebas jadi satu di antara yang terutama dalam sepak bola.

Tetapi, untuk dapat menyarangkan bola lewat tendangan bebas masalah mudah. Apalagi, Cristiano Ronaldo yang dahulu mahir melaksanakannya, saat ini semacam kehabisan kesaktian dalam mencetak gol lewat tendangan bebas. Tidak banyak pemain yang memiliki spesialisasi dalam tendangan bebas. Sebagian pemain yang diketahui sering jadi algojo tendangan bebas yakni Andrea Pirlo, yang telah gantung sepatu, Neymar Jr, sampai Lionel Messi.

Walaupun sering dalam mengambil tendangan bebas, pemain- pemain tersebut bukan tercantum yang sangat produktif. Tenyata, masih terdapat pemain lain yang kerap mencetak gol lewat tendangan bebas terukurnya. Penasaran siapa saja pemain yang sering mencatatkan skor lewat tendangan bebas? Berikut ini kami merangkumnya dari Ronaldo. com, Inilah 5 Eksekutor Tendangan Bebas Paling Produktif Sepanjang Masa, Selain Lionel Messi dan Neymar Jr.

1. Juninho Pernambucano
Juninho sering dijadikan bagaikan tolok ukur untuk pemain yang mau jago dalam melaksanakan tendangan bebas. Juninho menempuh 8 tahun awal bagaikan pemain handal di Brasil saat sebelum hengkang ke Olympique Lyon pada 2001. Nama Juninho melambung dikala berseragam Lyon. Bersamaan berjalannya waktu, Juninho diketahui bagaikan raja dalam urusan tendangan bebas. Tidak main- main, sepanjang berkarier, Juninho sanggup melesakkan 77 gol lewat tendangan bebas terukur, baik bersama klub ataupun Timnas Brasil.

2. Pele
Pele dikira bagaikan satu di antara pesepak bola sangat produktif sejauh masa. Total dekat 757 gol dibukukan Pele sepanjang jadi pemain handal. Dari 757 gol yang dicetak, 70 di antara lain dicatatkan melalui tendangan bebas. Pada masanya, Pele ialah pemain yang multi talent.
Pele mempunyai keahlian menggiring bola yang sangat baik dan tendangan bebas yang mematikan.

3. Victor Legrotaglie
Untuk pencinta sepakbola dikala ini bisa jadi asing dengan wujud Victor Legrotaglie. Tetapi, perihal tersebut normal sebab Victor Legrotaglie berkiprah pada medio 1953 sampai 1976. Tidak hanya itu, Legrotaglie tidak sempat menguatkan klub di luar negaranya, Argentina. Kendati demikian, Legrotaglie lumayan mahir dalam mengeksekusi tendangan bebas. Semacam halnya Ronaldinho, Legrotaglie pula mengemas 66 gol lewat sepakan bebas terukur.


4. Ronaldinho
emasa masih aktif bermain, Ronaldinho ialah salah seseorang pemain top dunia. Sampai saat ini, status legenda sepak bola Brasil masih meleka padanya. Bermacam- macam trik bermain bola dia tunjukkan sampai mencuri atensi para penggemar sang kulit bulat. Tidak hanya itu, banyak gol indah lahir dari kaki Ronaldinho lewat sepakan bebas. Sepanjang merumput bagaikan pemain handal, Ronaldinho sukses menyarangkan 66 gol lewat tendangan bebas terukur. Torehan tersebut ialah 28, 8 persen dari 229 golnya, baik di tingkat klub ataupun timnas.

5. David Beckham
David Beckham jadi satu di antara penendang bebas terbaik yang sempat dipunyai Timnas Inggris. Beruntung nyatanya Manchester United, Real Madrid, AC Milan, serta LA Galaxy sempat memilikinya. Tendangan bebas dapat dikatakan peninggalan terbanyak yang dipunyai Beckham sepanjang berkarier bagaikan pemain. Apalagi, Beckham diketahui dengan sepakan melengkungnya ataupun kerap diucap tendangan pisang. Sepanjang merumput, total Beckham sudah mencetak 65 gol lewat tendangan bebas. Catatan tersebut ialah 6 persen dari total golnya di tingkat klub serta timnas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

UEFA Diminta Untuk Tunda Piala Eropa 2020, Hal ini Demi Keberlangsungan Liga

Pada musim panas mendatang sebenarnya telah diagenda bahwa Piala Eropa akan dilangsungkan. Akan tetapi karena krisis virus corona yang kian mewabah di...

Sengaja Tak Potong Rumput, Begitulah Cara Neville Menghentikan Pergerakan CR7

Mantan pelatih Valencia, Gary Neville pernah menggunakan strategi kotor demi dapat menghentikan pergerakan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo ketika laga antara Valencia...

Kiprah Lulusan SAD Uruguay Di shopee Liga 1

Dulu PSSI sempat meluncurkan program pelatnas jangka panjang ke Uruguay berlabel SAD Uruguay (Sociedad Anonima Deportiva) pada 2008. Program ini nyaris...

Prediksi Bola : Belanda vs Italia 8 September 2020

Dalam pertandingan keduanya Belanda akan berhadapan dengan Italia, pertandingan di ajang UEFA Nations League A 2020/2021 Group 1 tersebut nantinya Belanda akan...